comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL HIBAHIN DEMON

HIBAHIN DEMON

Selamat datang gan di lapak hibahan saya

Saya mau hibahin ini Demon

HIBAHIN DEMON




Alasan mau di hibahin soalnya bini ane kurang sreg sama benda itu
siapa yang berminat, monggo di komen nama,asal,no telponnya beserta alasannya

Keputusan TS adalah mutlak emoticon-Ngakak

Ga keberatan ko kalo di kasih [bCendols[/b]
Asal gadi timpukin batabata emoticon-Sorry

Benda apa ini? Pajangan antik berbentuk demon
ada isinya? Gtw ane ga bisa nerawang, klo ada anggap aja bonus
Ongkir saya yang tanggung emoticon-Salaman

No rusuh
no junk
No ejek mngejek
No SARA
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

Monggo yang mau komen aja ga ada biaya alias

GRATISAN emoticon-Selamat
Data By PM
alasan : pertama kali memandang langsung ada yang berbeda, dari sebuah boneka tsb. emoticon-Malu (S)
mantep gan bonekanya gothic2 gmn gitu, siap nampung hibahanya gan, mw ane pajang dikamar emoticon-Big Grin, jdi klo ane sendirian di kamar or lgi maen laptop dikamar ada yg nemenin emoticon-Big Grin

data by PM agan
bantu bump ah

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul

Sundul siang hari



emoticon-Sundul

Berminat

Nama : eka surya
Asal : cikarang
Nmr : 08819020667
Alasan : suka aj dgn patungnya
Wihh.. Kalo ane dapet nih demon, ane bakal pakai buat pajangan di rumah, buat nakutin 1 rumah. emoticon-Takut, apalagi pas mati lampu, ane gendong2 ini demon emoticon-Malu
Itupun kalo beruntung dapet hibahannya.

Jakarta 085218880005

Ijin Daftar Utk Hibahannya

Nama : Muliawan
Asal : Jayapura
Nmr : 08124753380
Alasan : Buat koleksi benda2 unik
Nama : Letnan.Xaniuz
Alamat : Yogyakarta
Alasan : pengen keep Demon.
sebenarnya udah PM gan TS via fb. cz sesama anggota grup sebelah..
tp yang dihibahin kayak ada 2 deh. hehehe

matursuwun.
rahayu
Nama » KidzRahman2nd
Alamat » Bogor
No » +6289627848790
Alasan » Bentuk Unik, Serasa Ada yg Beda dari patung2 Lain. + Ane Tergoda dgn Matanya yg Merah itu hihihi xD.
Semoga Jodoh emoticon-Shakehand2
Nama : Andi Primathesta
Alamat : Jakarta
No HP : 081517278007
Alasan : Pengen punya koleksi yg mistis gan,suka supra tapi nggak punya barang yg berbau supra emoticon-Berduka (S)

Alasan: ane demen am boneka yg sereeemm
Kalau beruntung ane. Akan Beli'i tempat'a buat pantung d taruh d samping TV biarr kerenn
profile picture
Aktivis Kaskus #14
Biodata by PM y om..
Alesan ane :
Pertama liat patungnya unik & kliatannya langka..kl emg ada bonusnya insya allah ane rawat..tp kl ga ada ane bikinin tempat dari kaca aja biar kliatan keren & eksklusif..
data by pm ya gann
alasan : patungnya unik gan jarang2 ada patung yg kaya begitu emoticon-Big Grin kayaknya patungnya mirip baphomet.
maaf kalo sotoy soalnya ane nubie om emoticon-Cendol (S)
hhiiiyy ane pusing keleyengan ngeliatnya emoticon-Sorry
Nama : Ade wahyudin
Asal : Jakarta
No. Hp : 089694933852
Alasan : boneka yg model begini gan yg lagi ane cari-cari nih
ts klo boleh tau dr mana bonekanya, ada semacam channelnya
Smoga berkah dan bermanfaat bg yg berjodoh emoticon-Big Grin










Tp kosong emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #19
Quote:Original Posted By pejuang.jamban
hhiiiyy ane pusing keleyengan ngeliatnya emoticon-Sorry


lbh pusing lgi ngeliat boneka ini gan

jng dibuka




mana nih TSnya siapa yg berhak nerima hibahanya
Quote:Original Posted By alien.ufo


lbh pusing lgi ngeliat boneka ini gan

jng dibuka




mana nih TSnya siapa yg berhak nerima hibahanya


Yg itu mah kosong mbah