alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL KRDIT HONDA VERZA 150 CW (BANDUNG ONLY)

KREDIT HONDA VERZA 150 CW (BANDUNG ONLY)


KRDIT HONDA VERZA 150 CW (BANDUNG ONLY)

= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...

[/QUOTE]
Quote:
Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan ato adek, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Honda …Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah semua tipe motor Honda (Bebek ,Sport & Matic). ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli ke delaer sendiri, nih kelebihannya :

Quote:
KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Honda Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di garasi rumah agan, OK banget kan,hehehe..


HONDA VERZA 150 CW

Honda Verza Full Review TVC
fullreviewtvc


Spesifikasi Honda Verza 150

spesifikasi


Fitur Honda Verza 150

feature

Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:

Quote:
1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik+pbb
4. Slip gaji/SKU (Bagi yg wiraswasta)



Quote:
Minat??? .... HUBUNGI :

Diaz
Esia: (022)93005581
GSM : 085624758935
pin BB / Whatsapp by request



support by :KRDIT HONDA VERZA 150 CW (BANDUNG ONLY)
[Quote=Lapak ane lainnya]
KREDIT KAWASAKI NINJA 250 RR MONO BANDUNG
KREDIT HONDA VERZA 150 CW (BANDUNG ONLY)
Kredit suzuki inazuma 250 (bandung come in..)
Promo Kawasaki KSR 110 ( Bandung Only...)
KREDIT YAMAHA GT 125 EAGLE EYE (BDG ONLY)
KREDIT YAMAHA X-RIDE 2014 Recomended Bandung
Kredit / Cash New Vixion Fuel Injection [KS and NKS]
Kredit Vespa Piaggio Recomended Bandung (Retrohollic masuk gan...)
Kredit Motor Vespa Piaggio Bandung Only ( Retrohollic..masuk gan)
Kredit Motor Minerva Bandung
Kredit/Cash Satria FU Special Edition Bandung dan sekitarnya
KREDIT YAMAHA MIO SOUL GT Bandung
KREDIT KAWASAKI BAJAJ 200NS (BANDUNG ONLY)
AGAN AGAN TAU GAK KABAR TERBARU MIYABI??
Tutup botol khusus buat Mimin(agak BB tapi ngakak abis)
Anak tk dan syetan..

Sedikit testimonial dari para kaskuser

BEBERAPA TESTI ANE GAN

pagi gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
mangga diorder Verza nya emoticon-Toast
malem gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
persiapan mau sahur sundul dlu gan