alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL Smartphone dan Tablet BRANDED, LOKAL juga ada

profile picture
Aktivis Kaskus #1

JUAL Smartphone dan Tablet BRANDED, LOKAL juga ada

Quote:
hai juragan ,kali ini mau nawarin Smartphone dan Tablet emoticon-Big Grin
untuk tanya2 bisa langsung sms ane 085759995273 atau bbm 75318632
mohon maaf tidak mnerima COD dan rekber y gan emoticon-Peace


trnsfer langsung ke
bank

ragu sama ane?cek di bawah inii:
MY TESTIMONIAL

testi
Quote:Original Posted By kaptenzimbo
Thx gan tommy,
Fipcase baru uda lsg ane pasang di neng mira ane,
manteplah brg dr agan, jos gandos
uda bbrpa kali ane beli di agan, tp sory bru bs posting hehe ..

Trusted seller lah emoticon-Smilie
sukses dagangnya gan (jos)
Quote:Original Posted By mridwanmas
Mau testi nih, barang sampe dengan selamat. Kirim-kirim TANPA rekber (lebih hemat). Fast response, ramah juga orangnya.

Pokoknya jgn ragu deh sm agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By the.maximum
emoticon-Recommended Sellerhardcase & antiglare nya mantap gan
packingnya jg rapet bnr
skrng mira ane jd makin caem deh

jgn ragu deh sm agan yg satu ini, pokoknya emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By andreassanj
ane yg pesen flip case item gan.. brang udah sampe sore tadi (23 april) pesennya 22 april.. nyampenya cepet kilat..

udah gitu, dapet bonus bening2 lagi.. dapet screen guard.. mantab abis..

pokoke recsel deh agan yg 1 ini.. emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By Prizot
Thanks ya gan...brang dah nympe dengan selamat..ģa usah ragu deh ama agan yg satu ini..sory testi seadanya..pke hp..he
RECOMENDED SELLER!!!!


Quote:Original Posted By ryosama
thanks gan barangnya udh nyampe, sory kasih testimoni nya bru krng cz lagi sibuk banget, emoticon-Ngakak

selain flip case nya, bisa jual batrei nya jg gan, mantap ..

dari agan satriyo gresik.emoticon-Cendol (S)


testi bbm


LENOVO



FUJITSU



VAIKOO



AXIOO




ASUS

profile picture
Aktivis Kaskus #2
Quote:
APPLE



BLACKBERRY


SAMSUNG



LG



ADVAN



SONY



ACER



REALPAD

Realpad Bunaken Rp 3,200,000

TOSHIBA

Toshiba Regza AT1S0-10013G Tablet Rp 3,824,000
Toshiba Thrive AT1S0 Rp 2,250,000


ZYREX



DELL

Dell Streak Rp 2,175,000
Dell Venue! Slim Rp 3,175,000

profile picture
Aktivis Kaskus #3
up gan
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Aktivis Kaskus #4
selamat siang gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #5
sundulgan
emoticon-Sundul Up

profile picture
Aktivis Kaskus #6
pagi gan
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Aktivis Kaskus #7
angkat
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #8
sundul gan
emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #9
Quote:Original Posted By aftertax
sundul gan
emoticon-Sundul


profile picture
Aktivis Kaskus #10
angkat dlu ahh
emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #11
sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #12
Quote:Original Posted By aftertax
sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #13
angkat dlu
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #14
angkat
emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #15
sndul ahh
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #16
angkat
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Aktivis Kaskus #17
sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #18
angkat malam
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Aktivis Kaskus #19
sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #20
Quote:Original Posted By aftertax
sundul gan
emoticon-Sundul