alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS santai PS VITA fat WIFI/3G 8GB + FFX+ FFX2 (digital) + P4G [COD surabaya ONLY]

WTS PS VITA fat WIFI/3G 8GB + FFX+ FFX2 (digital) + P4G [COD surabaya ONLY]

Jual PS Vita

kelengkapan
- Box charger dll lengkap
- udah kepasang antigores
- pouch
- catridge FFX + P4G
- PS vita fat WIFI/3G + game digital FFX2
- memory 8GB

karena jual santai, ane ga mau kirim2.. khusus surabaya dan sekitarnya..
foto lewat Whats*pp aja gan.. ini nomor ane 08993473848
ane BUka harga di


Nego setipis benang emoticon-Cendol (S)

TIDAK MENERIMA TAWARAN CATRIDGE AJA/CONSOLE AJA..
jual nya sepaket gan
thanks emoticon-I Love Kaskus (S)

UPDATE 29/06/14 HARGA TURUN + NO TELP

UPDATE 7/7/14 ANE TAMBAHIN PENAMPAKANNYA GAN

Foto Bareng


FFX2 nya gan


3G tested lancar ane pake tri


silahkan gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Harga Turun

Up UP harga ane turunin, silahkan di nego bagi yang di Surabaya dan sekitarnya emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
sundul sore
Gan ane ambil 2,1 bsa? Mw cb nego nih gan
Quote:Original Posted By maharta001
Gan ane ambil 2,1 bsa? Mw cb nego nih gan


wah terlalu afgan itu mah -_-
gamenya ini mahal gan... kecuali klo game rgnar*k atau yg 150k.an gpp ane lepas :v

up siangemoticon-Sundul

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
UP Malam emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By vertikaldash
Jual santai PS Vita

kelengkapan
- Box charger dll lengkap
- udah kepasang antigores
- pouch
- catridge FFX + P4G
- PS vita fat WIFI/3G + game digital FFX2
- memory 8GB

karena jual santai, ane ga mau kirim2.. khusus surabaya dan sekitarnya..
mau foto,no telp, silahkan PM ane dlu..

ane BUka harga di


Nego welcome emoticon-Cendol (S)

TIDAK MENERIMA TAWARAN CATRIDGE AJA/CONSOLE AJA..
jual nya sepaket gan
thanks emoticon-I Love Kaskus (S)


selamat sore warga kaskus emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul

update harga + kasih no telp

dari WTS Sante jadi WTS Faaast, dari pada njamur di lemari gan, butuh duit buat beli game lain atau beli baju lebaran
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
ayoo gann barangnya masih ada...
Sundul siang
emoticon-Sundul
belum sempat foto gan emoticon-Bingung (S)
klo untuk buyer serius, ane langsung kirim wa deh fotonyaemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By vertikaldash

UPDATE 7/7/14 ANE TAMBAHIN PENAMPAKANNYA GAN

Foto Bareng


FFX2 nya gan


3G tested lancar ane pake tri


silahkan gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Klik gambarnya biar jelas gan
sama sekalian emoticon-Sundul