alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

4.4 stars - based on 111 vote 5 stars 0 stars

Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil


Saya buka lapak ini dengan niat baik dan ikhlas
untuk menolong agan2 yang membutuhkan


Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

JASA PELET ASMARA

Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil


1. Pelet katagori "BIASA"
- Kekuatan pelet hanya bertahan 1 tahun
- Bisa untuk LAWAN JENIS maupun SEJENIS
- HARUS sudah kenal dengan target
- Proses pengerjaan 7-40 hari maksimal
Mahar Rp. 750.000,- (dibayar dimuka)
BONUS Pembersihan / Pembukaan Aura


2. Pelet katagori "KHUSUS"
- Kekuatan pelet bertahan selamanya
- Bisa untuk LAWAN JENIS maupun SEJENIS
- HARUS sudah kenal dengan target
- HARUS dinikahi untuk lawan jenis. Jika tidak maka target akan gila
dan pelet harus dicabut oleh saya (mahar dobel)
- Pemahar puasa minimal 1 hari (optional)
- Proses pengerjaan 7-40 hari maksimal
Mahar Rp. 2.100.000,-
(Pembayaran dengan sistem DP & pelunasan setelah berhasil)

BONUS Pengasihan Umum / Penglaris Usaha


3. Problem Percintaan / Rumah Tangga Lainnya, seperti :
Menyembuhkan Pelet,
Mengembalikan pasangan selingkuh,
Mengunci Pasangan agar tidak selingkuh,
Menaklukkan ortu/mertua yang tidak setuju,
dan lain-lain,

Mahar bisa dibicarakan sesuai dengan kondisi yang ada



Quote:
WAJIB DIBACA SEBELUM MEMAHARKAN

Jasa pelet ini ditujukan hanya untuk klien yang DEWASA dalam berpikir dan bertindak.
Sadar akan semua konsekuensi yang ada dalam memaharkan jasa saya.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dsb.
Tidak ada paksaaan untuk menggunakan jasa saya.
Hanya untuk yang Yakin akan hal-hal ghoib, terutama pelet.
Jangan membandingkan saya dengan paranormal lain,
karena setiap paranormal punya kemampuan berbeda-beda, ada kelebihan & kekurangannya masing-masing.
Bagi yang tidak suka akan lapak saya dan merusuh,
maka akan saya laporkan Moderator Kaskus untuk ditindak (banned ID)


Apakah Jasa saya memberi jaminan kepastian 100% berhasil?
ini adalah salah satu contoh bentuk pertanyaan yang tidak dewasa. Adakah sesuatu hal yang pasti didunia ini??
Saya tidak berani sombong & takabur dengan bilang pasti berhasil 100%,
karena Kepastian berhasil seperti itu HANYA MILIK ALLAH.
Yang jelas sejauh ini saya buka praktek, Alhamdulillah lebih banyak klien yang berhasil dibandingkan yang gagal.
93% Berhasil dan 7% gagal.
Ya saya bisa gagal. Jadi seandainya saya gagal membantu,
Tolong JANGAN bersikap seperti anak kecil yang kecewa berlebihan tidak terima gagal lalu fitnah dan merusuh di lapak saya.
Jika memang tidak siap gagal maka jangan memaharkan ke sy.

Tolong Dimaklumi bahwa bagaimanapun saya ini hanya manusia biasa...


Apakah ada jaminan mahar kembali?
TIDAK ADA. saya tidak pernah buat kebijakan mahar kembali jika gagal.
tapi garansi ritual, dalam arti saya ritualkan sampai berhasil semaksimal & semampu saya (3 kali saya ritualkan ulang namun tetap gagal juga berarti saya memang tidak mampu)


Apakah bisa konsultasi setiap saat?
Bisa. Tapi harus disadari penuh bahwa saya bukan call center 24 jam yang siap melayani klien.
jadi harus maklum jika sewaktu-waktu saya Slow Respon.
dikarenakan kesibukan ritual atau hal lainnya.
ditambah lagi klien yang saya tangani bukan cuma 1 orang.
jadi jangan egois mementingkan diri sendiri,
semua sy respon satu persatu.


Yang memaharkan jasa saya, saya anggap PAHAM akan hal-hal diatas. jadi saya tidak terima protes apapun atas itu.
jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi saya langsung melalui sms/bbm/telp. bukan posting dilapak.

Terimakasih & semoga kita berjodoh
emoticon-Shakehand2



Berminat dan untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya di:

Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

0821 1457 6407





Konsultasi & Terawangan Gratis


Alhamdulillah...

Terpercaya Di KASKUS Sejak 2014 & Sudah Banyak Sekali Klien-Klien Yang Tertolong.
Testimoni Melimpah Klik Link Dibawah ini



Teruntuk semua calon klien saya yang ingin memaharkan jasa saya, harap membaca segala syarat & ketentuan yang saya tulis.
Baca dan pahami bagian "WAJIB DIBACA SEBELUM MEMAHARKAN"


Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
TESTIMONIAL PART 1emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By tossaji
halo mas kaisar, mau testi nih....
maaf baru sempet, maklum sekarang ane sibuk kerja dunia nyata jarang online.
mau pake prime id tapi privacy, jadi pake id kloningan gak papa ya mas? emoticon-Cendol (S)

jujur ane gambling banget pake jasa pelet dilapak ini, karna udah 2 kali ane memaharkan jasa serupa oleh sesepuh lain di antik tapi gak berhasil. ane ngambil yang pelet biasa jd bayar mahar full didepan. sempet ragu sih gak berhasil trs duit ilang 555 ribu, tapi yaudalah ane yakin aja dulu (mencoba) dan akhirnya memaharkan juga.

sampe berjalan 7 harian gak ada perubahan sama sekali dan ane jujur mulai ragu ini berhasil apa nggak, apalagi mas kaisar dihubungin susah banget waktu itu (ternyata lagi sibuk ritual). ane udh pasrah aja mau berhasil mau nggak bodo amat lah. nah, pas ane udah mikir gitu eh kira2 jalan 2 mingguan lebih TARGET INVITE BBM ANE. ini luar biasa banget bagi ane, karna sebelumnya ane invite gak pernah di approve. hahaa.. jadi cuma sms an yang balesnya seingatnya dan seadanya.

lalu terjalinlah komunikasi dan ene pedekate lanjut sampe hari ini ane udh 2 kali jalan berdua sama target! sikapnya wellcome.
jadiii ane simpulkan bantuan pelet dari mas Alhatimkaisar SUKSES dan BERHASIL emoticon-2 Jempol

jadi buat agan-agan yang lain gak usah ragu untuk memaharkan jasa pelet dari mas Kaisar ini.

sekali lagi thanks buat mas Kaisar. sukses terus lapaknya

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By arganux
Update gan........
simple aja. target makin deket sama ane. udah sering jalan juga.
jadi melihat kondisinya ane simpulkan jasa pelet dari Alhatimkaisar ini berhasil buat ane.
Big thanks buat puh alhatimkaisar. maaf ya puh kalo ane cerewet orangnya. hehehe....
emoticon-Toast
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Shanks99
Job done!
Big thanks for mas kaisar.
dengan bantuan mas kaisar akhirnya mantan ane kembali ke pelukan ane. horeey... hahaa.....

mas kaisar ini orangnya ramah,fast response & gak pelit. gak pelit disini maksudnya servicenya luar biasa. gak cuma masalah pelet,tapi dia juga sering ngasih advice ttg kehidupan. pokoknya enak diajak ngobrol & curhat. ane juga dikasih bonus khodam buat pelancar bisnis..
overall ane puas dengan pelayanan mas kaisar. dengan ini ane nobatkan mas kaisar sebagai RECOMMENDED SELLER di fjb antik KasKus!


Quote:Original Posted By 05291991
halo mas kaisar, mau nepatin janji aku aja bakal nulis testi kalo bantuan pelet dari mas kaisar ke aku berhasil emoticon-Smilie

sebelum minta bantuan mas kaisar, aku punya masalah tiba-tiba diputusin sama pacar aku dan katanya dia dijodohin sama orang tuanya. aku gak terima,soanya aku udah ngasih segalanya ke dia dan dia janji mau nikahin aku. kita udh sering ngebahas persiapan nikah.. dalam kalaut gak tau harus ngapain eh dikasih tau temen untuk nyoba jasa peletnya mas kaisar di kaskus.. yaudah aku coba.
ternyata prosesnya lama (kata mas kaisar sih kondisinya sulit banget). udah 1 bulan lebih diproses belum ada hasil sampe aku stress banget dan mulai ragu ini (jasa pelet) beneran bisa apa nggak...... sampe akhirnya 3 hari yang lalu ada perubahan dari mantan aku itu. tiba-tiba dia ngajak ketemu,kangen katanya. kebetulan aku ada kerjaan gak bisa ketemu. tapi dia maksa sampe akhirnya nyamperin kerumah malemnya. kayak keajaiban dirumah dia minta maaf-minta maaf ke aku dan minta balikan lagi dan nantangin pula mau langsung ngelamar dalam waktu dekat ini.
semua ini berkat pertolongan mas kaisar. terima kasih yang sebesar-besarnya ya mas....

buat agan-agan yang mau memaharkan jasa pelet dari mas kaisar gak usah ragu. aku udah ngebuktiin sendiri. oranya juga ramah dan sabar dengerin curhatin aku nyaris tiap hari emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By bezzox
Beneran tokcer nih peletnya puh Alhatimkaisar! udah ada perubahan signifikan dari target. Dari komunikasi,dll... semoga terus ada kemajuan positif ya puh. thanks


Quote:Original Posted By tediblue
Last Update sekalian testi emoticon-Cendol (S)

setelah menunggu dengan penuh rasa harap-harap cemas,akhirnya berhasil juga inceran ane takluk dengan bantuan peletnya mas Kaisar. malem tadi ane resmi jadian! emoticon-Kimpoi
ane maharin yang jasa pelet biasa. yang efeknya cuma 3 bulan. ane ngetes dulu, kalo emang cocok n niat mau dinikahi kata mas Kaisar bisa di upgrade jadi permanen.
Top Markotop maknyus dah jasa pelet dari mas kaisar
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
yang mau maharin gak usah raguu.. buruaaannnnn


Quote:Original Posted By murkaiblis
Kesan pertama agan sepuh ini orangnya ramah dan enak diajak konsultasi. Care sama permasalahan klien, saya bbm-an gak terasa sampe 2 jam ngomongin masalah saya. emoticon-Jempol
Semoga dengan bantuan agan sepuh Alhatimkaisar ini apa yang menjadi problem terselesaikan dan keinginan saya bisa mewujud...


Dari bbm:
Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

Quote:Original Posted By reezkey69


Jangan ragu mas sepuh kaisar beliau orangnya ramah baik.....bahkan sering kasih nasihat positif gan pokoknya recomended bang kaisar ini......klo peletnya lama emang ini jenis pelet putih bukan pelet hitam yg banyak negatif nya...ane jga sering suka gk sabar sih hehehehe


Quote:Original Posted By panjihijau
testi buat puh alhatimkaisar.
gak usah panjang lebar pokoknya ane puas dengan pelayanan puh kaisar. meskipun awalnya bilang dalam 7 hari sudah berhasil yang akhirnya molor sampe 1 bulan lebih...
tapi sesuai dengan perkataan beliau, sabar penantian berbuah manis. hajat ane terkabul!
ortu pacar ane akhirnya ngerestuin hubungan ane. dan kedepan sudah langsung rencana untuk lamaran. alhamdulillaah......
makasih banyak buat puh alhatimkaisar


Quote:Original Posted By cornel12345
Mas Kaisar, terima kasih banyak atas bantuannya sehingga saya bisa bersatu lagi dengan tunangan yang tiba tiba meninggalkan saya. Bingung saya mau testi apa mas, pokoknya yang jelas saya cuma bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sama mas kaisar. Terima kasih segalanya. Sukses dan sehat selalu buat mas Kaisar

Quote:Original Posted By matapink
malam agan sepuh...
mau testi aja biar lapak sepuh makin ramai,, emoticon-Smilie
sebelumnya saya udah minta bantuan paranormal sana sini sampai habis belasan juta tapi belum ada hasil sama sekali. eh gak sengaja buka buka fjb kaskus di antik nemu lapak agan sepuh alhatimkaisar ini. singkat kata saya akhirnya konsul ke beliau tentang masalah saya yang ditinggal selingkuh sama suami waktu ke manado,yang tiba tiba begitu pulang minta cerai dan sudah ada istri disana. shock dan stress berat saya gak bisa diungkapin sampe nyesek! padahal anak saya baru berumur 2 tahun.
yang ternyata suami saya di guna guna/dipelet sama cewek selingkuhannya itu. tapi alhamdulillah dengan bantuan agan sepuh alhatimkaisar,suami saya bisa sembuh dan kembali ke saya. benar benar hutang budi saya puh. semoga Allah membalas kebaikan sepuh beribu kali lipat! kalo sempet saya mau ketemu agan sepuh langsung, boleh ya puh? emoticon-Smilie
buat agan agan kaskus yang mau minta tolong ke agan sepuh alhatimkaisar silahkan gak usah ragu,,Insya Allah bisa berhasil juga seperti saya... aamiinn

Quote:Original Posted By murkaiblis
Testi yahud buat lapak ajib ini--

.... *bingung mau nulis apa-- hahaha
Yah pada intinya cewek yang ane idam-idamkan akhirnya takluk juga, udah seminggu yg lalu ane jadian.
Mungkin gak akan terjadi kalo tanpa bantuan mas kaisar--
Makasih banyak mas, sukses terus lapaknya dan makin banyak klien yg berhasil kayak ane--
emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By gantengbeneran
halo puh, bbm nya lagi eror atau kenapa ya? kok ceklis terus...
atau puh lagi sibuk ritual ya?
cuma mau ngabarin aja kalau target sepertinya udah kena nih puh,, Do'i ngajakin ane diner berdua malem ini abis pulang kerja! Ahaayy emoticon-Selamat
terus beberapa hari ini do'i juga sering bbm ane duluan.
thanks banget ya puh


Quote:Original Posted By ayujenar
Alhamdulillah bersyukur sebesar-besarnya kepada Allah dengan melalui perantaraan mas kaisar problem rumah tangga saya bisa teratasi.
Suami saya terkena godaan wanita lain dan pergi meninggalkan saya begitu saja dan anak saya yang baru berumur 4 tahun. Setelah konsultasi dengan mas kaisar,ternyata suami saya terkena pelet/guna-guna dari wanita itu.
Tapi alhamdulillah suami saya sekarang sudah sembuh dan sadar kembali kepada keluarga. Entah bagaimana saya membalas pertolongan mas kaisar. besarnya mahar yang saya beri rasanya tidak sebanding dengan hasil yang saya rasakan. Terimakasih banyak mas kaisar dan semoga Allah membalasnya dengan keberkahan yang melimpah kepada mas dan keluarga... emoticon-Angel


Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasilJasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
Quote:Original Posted By ijoijoh
mau sharing aja tentang apa yg saya rasakan selama memaharkan jasa dari mas kaisar. .
kurang lebih udah semingguan saya memaharkan pelet ini, saya ambil yang khusus. kalau perubahan dari target belum ada sama sekali. masih biasa aja. .
justru yg saya rasakan adalah perubahan dari dalam diri saya sendiri. Saya jd lebih sering dan bahkan rutin beribadah sholat dan puasa. Yang memang arahan dan nasihat yg baik dari mas kaisar. sehingga saya menjadi lebih plong dan ikhlas. berdoa kepada Allah kalau memang target jodoh saya maka jadikanlah.
jadi mas kaisar ini malah menjadi seperti penasehat spiritual saya. tidak seperti paranormal sebelumnya yg saya minta tolong yg terkesan cuek (akhirnya tidak berhasil).
Saya yakin dengan mengasah jiwa spiritual saya dengan rutin ibadah sholat wirid dan puasa makan akan semakin memperlancar dan mempermudah proses pelet ini. Karna saya paham saya tidak bisa menyerahkan semuanya begitu saja proses ke paranormal (mas kaisar). saya tidak mau menjadi klien yg hanya bisa menuntut hasil semata. . .

ok, sekian dulu gan. ntar saya sharing2 lagi perkembangannya. .


Quote:Original Posted By salwaanih
Terimakasih buat mas Kaisar atas pertolongannya mengembalikan mantan tunangan saya yang dipelet wanita lain. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menikah mas. Allah yang akan membalas pertolongan mas kepada saya,, sehat dan sukses selalu buat mas emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By copydadi
Puji Tuhan atas terwujudnya hajat saya atas bantuan yang luar biasa dari mas Kaisar. Tanpa pertolongan mas Kaisar, entah bagaimana nasib keluarga saya. Sekarang istri saya sudah kembali baik dan tidak jadi meminta cerai.
Terima kasih juga atas nasihat-nasihatnya selama ini mas yang selalu menguatkan hati saya yang hampir putus asa.
Do'a saya selalu untuk kesehatan dan kesuksesan Mas Kaisar.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By 11kaskus11
akhirnya setelah memaharkan lebih dari 3 bulan, berhasil juga apa yang saya idam-idamkan sejak lama.
target sudah sukses jatuh kepelukan saya.
memang banyak sekali hambatan-hambatan yang harus dihadapi oleh mas kaisar selama meritualkan saya. saya sebetulnya sudah menyerah kalau memang tidak bisa, sudah pasrah mungkin memang tidak jodoh dengan target, tapi mas kaisarnya masih meritualkan terus yang pada akhirnya berhasil. makasih banyak ya mas kaisar emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By blackmy
Mau cerita pengalaman ane memaharkan jasa dari mas kaisar.
Kasus yang ane alami adalah kejadian yang menimpa kakak ane sendiri. Calon istri kakak ane tiba-tiba berubah dan ingin membatalkan pernikahan. Padahal dua keluarga sudah bertemu serius dan siap-siap menggelar pernikahan. Singkat cerita, ada indikasi orang ketiga yang mengganggu. Dan ternyata setelah dicek oleh mas Kaisar, memang benar ternyata calon istri kakak ane diguna-guna/dipelet oleh cowok laen yang ingin menggagalkan pernikahan kakak & merebut calon istrinya.
Tapi Alhamdulillah dengan dibantu mas kaisar serta do'a keluarga semua, calon istri kakak ane bisa sembuh terlepas dari guna-guna itu dan kembali normal.
Salam terimakasih mas dari kakak ane dan keluarga semua. Insya Allah bulan Juni nanti kakak ane menggelar resepsi pernikahannya,, Alhamdulillaah....



Quote:Original Posted By syarel123
saya klien mas kaisar dari malaysia. amat terbantu dengan pertolongan luar biasa dari mas kaisar.
rasa rasanya mahar yang saya bayarkan tak sebanding dengan bahagia yang saya dapat, sekarang wanita yang saya cintai sudah kembali lagi ke pelukan saya setelah hampir 3 bulan saya diputus. terima kasih banyak ya mas kaisar,sehat dan sejahtera selalu emoticon-Cendol (S)



Quote:Original Posted By 13june
Mas kaisar bener2 ajib banget gan.

emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller:

setelah maharin pelet ke mas kaisar, proses pedekate ane lancar banget ke do'i.
yang tadinya susah banget diajak ngedate, sekarang malah ketagihan ngajak jalan berdua muluu.. hahahaa...



Quote:Original Posted By hartati.aku
testimonial

terimakasih mas kaisar atas pertolongannya mendekatkan kembali tunangan saya yang menjauh.
saya TKI bekerja dihongkong, saya punya tunangan disini dan berencana menikah ketika kembali ke indonesia lebaran tahun ini. tapi beberapa bulan belakangan dia berubah sikap dan terkesan menjauh dan bahkan sampai 1 bulan lebih gak ada kabar sama sekali.
tapi setelah dibantu oleh mas kaisar, perlahan tapi pasti sikapnya kembali menjadi baik dan perhatian sama saya.
terimakasih mas kaisar atas responnya selama ini. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By alan.yahud
Cuma mau bilang,
kalo ane...
PUAS BANGET
sama pelayanan Mas Kaisar.

enak banget kalo diajak konsultasi,ngobrol kesana kemari udah kayak temen.
gak pelit nasehat, sering ngasih tips2 gimana cara berhubungan yang baik sama cewek.

ane ngambil pelet khusus sama mas kaisar. alhamdulillah lancar dan berhasil

meskipun agak alot dan mas kaisar harus "perang" sama dukun pihak ketiga yang mengganggu hubungan ane sama pacar

pokoknya sipp deh jasa pelet mas kaisar, agan2 gak usah ragu kalo mau maharin.

emoticon-Toast


Quote:Original Posted By asbakduit
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



testi dari ane di jambi tuk mas kaisar,

langsung aja ya gan, intinya ane ada target yang ane demen banget tapi susah banget ngedeketinnya ditambah ane juga pemalu orangnya. jadi kayak stuck ditempat. jadilah ane maharin pelet ke mas kaisar. jalan 3 minggu diritualkan, berangsur angsur ane merasakan beberapa perubahan gan. Adaaa aja situasi yang bikin ane ketemu sama target dan akhirnya bisa ngobrol ngobrol berdua. dalam diri ane juga ane ngerasa ada perubahan, ane jadi lebih pede gan. beda sama sebelum memaharkan. sampai detik ini ane udah 2 kali jalan ngedate sama target,udah lumayan mesra.. hahaa.. malah bentar lagi mau bukber sama dia dan temen temennya. ane yakin bentar lagi ni target bakal jatuh ke pelukan ane.

makasih banyak mas kaisar udah capek capek ritual buat saya. mas kaisar ini salah satu paranormal yang teruji kesaktiannya. ayo yang pada mau mahari kagak usah ragu gan emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By kunciroda
assalamualaikum mas kaisar.. maaf saya baru sempet buat testi disini... maklum sok sibuk, hehehe.....

sebetulnya sudah lama banget saya memaharkan pelet dari mas kaisar dan berhasil almhamdulilliah. 5 bulan yang lalu kalau gak salah. skarang hubungan saya sama target masih baik dan mesra, malah sudah ada omongan mau ke jenjang pernikahan... ini semua berkat ridho Allah melalui pertolongan mas kaisar, karna niatan saya dari awal memaharkan peletnya juga untuk tujuan baik menikah. bukan pelet untuk main main.
sekali lagi terimakasih banyak untuk mas kaisar. semoga makin sukses lapaknya dan makin banyak klien yang terbantu. Aamiiin....



Quote:Original Posted By anggunnew
Assalamulaikum Mas Kaisar,
Terimakasih sudah menyelamatkan rumah tangga saya. Sekarang suami saya sudah kembali baik dan sayang keluarga, wanita selingkuhannya sudah ditinggal mas.
Dia sudah minta maaf sampai cium kaki saya.
Semua ini berkat pertolongan Mas Kaisar. Hanya Allah yang bisa membalasnya...

Quote:Original Posted By doflaamingo


Bener banget mas quotenya. setelah nunggu lama akhirnya target takluk juga ke pelukan ane emoticon-Malu (S)
gak kebayang gimana alot dan susahnya mas kaisar meritualkan ane. ane yang tinggal nunggu aja sampe stress banget, nyaris putus asa. soalnya hampir 2 bulan gak ada hasil. eh begitu ane udah pasrah terjadi keajaiban yang gak disangka-sangka.. ane gak sengaja ketemu target di acara bukber sodara! kebetulan yang ajaib banget kan? udah kayak kisah2 di FTV,, hahaa.... dan anehnya lagi disitu target sikapnya cair banget, enaak banget ngobrolnya terus ngajak foto2. Semenjak itu pedekate lancar banget dan sehari sebelum lebaran kemaren ane resmi jadian sama target emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
makasih banget buat mas kaisar yang udah "jungkir balik" ngeritualin ane. terus buat agan2 yg laen gak usah ragu kalo mau maharin jasanya mas kaisar. kuncinya yg penting kita harus ikhlas pasrah pas diritualin. nothing to loose aja gan....


Quote:Original Posted By giantngaskus
Assalamualaikum puh,
semalem ane berhasil dapet kissing dari target puh. lumayan hot! emoticon-Malu (S)
Seneng banget puh, ane yakin target udah berhasil takluk sepenuhnya sama ane & secara gak langsung kita udah jadian puh karna kejadian kissing semalem.
makasih atas bantuan peletnya puh & advice2nya selama ini tentang bagaimana harus bersikap sama wanita. jujur banyak perubahan dari diri ane berkat bimbingan puh kaisar. puh kaisar ini bukan hanya jago pelet tapi jago ngerayu wanita juga, banyak trik2 merayu wanita yang diajarin ke ane... hahaa

sehat dan sukses terus lapaknya puh.

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By sleepdone
halo mas kaisar, pa kabar? saya doakan sehat selalu dan sukses terus lapak peletnya.. ..
maaf baru sempat testi setelah sekian lama, saya jarang main internet soalnya. maklum sibuk kerja siang malam buat ngasih makan cacing2 di perut, hehe :-)

ya jadi saya memaharkan pelet mas kaisar sudah 2 kali. yang pertama bisa dibilang gagal karena memang kondisinya terlalu sulit, target ada backingan yang lumayan kuat, sampai mas kaisar "perang" terus dengan paranormal yang melindungi target. jadi waktu itu saya putuskan untuk dihentikan aja.
lalu selang beberapa bulan saya coba lagi memaharkan pelet untuk target yang berbeda/target baru. tapi inipun juga berjalan dengan alot, karna emang saya pada dasarnya takut sama cewek. Mas kaisar terus mengarahkan saya untuk jalin komunikasi dan sering ketemu dengan target, tapi sayanya yang masih takut2/ragu, padahal kata mas kaisar peletnya sudah mulai masuk dan saya harus sedikit aktif mendekati target (disini saya salut sama kesabaran mas kaisar ngadepin/ngebimbing saya ). yah pada intinya saya coba ikuti arahan mas kaisar pelan2 terus mendekati target, dan memang benar, sebelum diritualkan mas kaisar target itu agak dingin sikapnya ke saya. tapi setelah diritualkan mas kaisar sikapnya berubah. didekati lebih mudah dan cair suasananya... singkat kata semakin lama saya semakin dekat dengan target dan sekarang target sudah menjadi pacar saya (udah jalan 2,5 bulanan). dan baik2 saja hubungannya sampai detik ini.

ya itu sedikit cerita pengalaman saya memaharkan pelet dari mas kaisar. alhamdulillah berhasil.
silahkan yang mau memaharkan meminta bantuan beliau gak usah ragu. mas kaisar orangnya ramah, sabar dan friendly sekali emoticon-Cendol (S)


TESTIMONIAL PART 2 emoticon-Toast



Quote:Original Posted By dupejoh
Gak kerasa udah 2 bulanan ane minta tolong sama mas kaisar, dan gak kerasa juga tiba2 banyak perubahan di rumah ane.
ane minta tolong sama mas kaisar buat kakak perempuan ane yang sulit jodoh gan. umur udah 31 tapi blm nikah2, bahkan lebih parah lagi kakak ane udah ngejomblo 10 taun. gak pernah ada cowok ngapelin kerumah selama 10 tahun ini! pacaran baru sekali katanya itupun gak berjalan mulus, 2 bulan putus.
ane & keluarga udah berulang kali berusaha nyomblangin kakak ane tapi gak pernah ada yg cocok gan, cowoknya gak interest. padahal kakak ane cantik, gak buruk rupa! ya akhirnya ane inisiatif minta bantuan ke paranormal. udah 2 paranormal ane minta tolong gagal. yang satu begitu ditransfer mahar kabur gak ada beritanya. yang satu lagi positif gagal setelah diritualkan, dia nyerah karna katanya kakak ane emang diguna2 sama seseorang supaya sulit jodoh seumur hidup.
daaan akhirnya ketemulah sama thread mas kaisar ini. terawangan beliau sama dengan paranormal yg terakhir sy minta tolong, ada khodam jahat yang nempel di kakak ane yang bikin dia sulit jodoh. bikin auraanya jelek banget dimata cowok2. Yah singkat kata mas kaisar akhirnya berjibaku meritualkan kakak ane. ngusir khodam jahatnya,dll deh ane gak begitu paham. selametan kambing, dll. Daan Alhamdulillah setelah 2 bulanan ini ritualnya mas kaisar BERHASIL! pertolongan Allah sudah datang. suatu hari kakak ane pulang kerja dianter cowok gan. temen kantornya... dan keliatannya ni cowok naksir sama kakak ane. hubungan mereka terus berlanjut semakin deket gan dan minggu kemaren mereka resmi jalin hubungan, dan ini cowok langsung ngomong sama keluarga kalo dia serius dan niat ngelamar kakak ane. Ane cuma berharap cowok ini bener2 jodohnya kakak ane dan dilancarkan sampai hari H pernikahan.... Aamiiin

kurang lebih begitulah FR dari ane gan memaharkan jasa dari mas kaisar. mas kaisar tu orangnya ramah dan enak diajak konsultasi. silahkan minta tolong beliau kalo ada problem percintaan. Insya Allah berhasil seperti kakak ane.

buat mas kaisar makasih banyak ya mas. semoga tambah sukses lapaknya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By nubieetampan
halo mas kaisar, report nih sekalian testi dari ane. .

udah lebih dari sebulanan yang lalu mas kaisar mulai ngeritualin ane dan akhirnya dari semingguan yang lalu ane merasakan perubahan sikap yang "amazing" dari do'i. sebelumnya do'i cuek2 bebek nanggepin ane. susaaaah banget diajak jalan, ada aja alesannya emoticon-Frown
bbm kadang bales kadang cuman diread doang. ngenes dah gan pokoknya! hahaa.. emoticon-Berduka (S)
nah semingguan kemaren ane coba iseng ngajak nonton, ane sih udah nothing to loose aja, paling alesan lagi. eh tanpa disangka do'i mau gan! emoticon-Belo nonton inside out (yg belom nonton silahkan nonton gan. keren filmnya,hehee)
hari itu gak ane sia2in gan. ane bikin berkesan banget dah buat target. abis nonton ane ajak jalan muter2 kota,dll.
singkat katee semenjak itu ane rajin komunikasi ama do'i. Laaaan caaarrr emoticon-kisssing
ntar malem ane mau ngedate ke rumahnya gan, sekalian ketemu pedekate ama keluarganya. mau nunjukin keseriusan ane emoticon-Cool
dan rencananya mau ane tembak juga jadi pacar ane gan. semoga sukses. aamiin
ane yakin ini udah 99% berhasil bantuan pelet dari mas kaisar.
thanks mas emoticon-Cendol (S)


Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasilJasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil

Quote:Original Posted By bayuandika.mr
sebelumnya maaf ya mas kaisar kalau saya baru sempet nulis testi disini. baru sempet ke warnet & bikin akun kaskus soalnya.

jadi gini, mas kaisar ini betul2 sudah menyelamatkan rumah tangga saya dari ancaman perceraian. saya udah menikah kurang lebih 3 tahun, tapi setahun belakangan ini saya merasakan perubahan sikap dari istri saya. sering pergi2 dengan alasan arisan, dll. terus kalo ada masalah dikit aja langsung ngambek berlebihan dan bahkan sampai pulang kerumah orang tuanya. dan kejadian ini sering. berulang-ulang.
sampai akhirnya suatu ketika karna hal sepele saya negur dia jangan sering pergi dan pulang malam, dia gak terima, marah nangis terus minta Cerai! dan parahnya lagi kedua ortunya juga mendukung. hancur dan kalut banget diri saya waktu itu.
saya udah coba minta maaf, berdamai, dll tetap gak mempan. dan disaat itulah saya coba2 cari di internet jasa bantuan paranormal, udah 2 paranormal sy coba gagal semua... sampai akhirnya ketemu sama mas kaisar di kaskus ini.
diritualkan kurang lebih sebulanan sama mas kaisar akhirnya ada perubahan perlahan-lahan. saya juga dibimbing mas kaisar untuk sholat dan wirid khusus. dengan usaha batiniah dan lahiriah tiada henti akhirnya saya bisa menyelamatkan rumah tangga saya. istri saya juga "dikunci" sama mas kaisar agar selalu setia sama saya (karna penyebab istri saya minta cerai karna ada pihak ketiga yang masuk).
Alhamdulillah....
sekali lagi terimakasih mas kaisar atas bantuannya dan bimbingannya selama ini. salam juga buat asistennya yang sering saya repotin.

~Bayu dari bekasi (mas pasti tau saya)


Quote:Original Posted By everman100
assalamualaikum mas kaisar yang ganteng & sakti mandraguna, hehee. . .

lapor mas, target udah jatuh ke pelukan ane! ini sekarang ane masih dikosannya (semalem ane nginep, heheheu)
cepet juga ya mas efeknya gak nyampe 2 minggu target udah kena. ane pikir harus nunggu sampe 40 hari. emang top markotop deh mas kaisar, thanks berat mas!

Quote:Original Posted By rayapcupu
Baru sempet nulis testi padahal udah hampir setaun yang lalu ane maharin jasa dari lapak ini. keasyikan berduaan terus ama calon ane, hehehee emoticon-I Love Indonesia (S) dan emang jarang ngaskus juga sih emoticon-Ngakak (S) Waktu itu ane ngambil jenis pelet khusus permanen, dan gak sampai 3 minggu udah ada hasil. Sekarang doi tetep lengket sama ane dan kita lagi ngerencanain nikah emoticon-Malu (S) Recommended banget pokoknya lapak ini. Puh kaisar orangnya ramah dan selalu ngerespon dengan baik meskipun ane cerewetin terus emoticon-Betty (S)

SUKSES TERUS buat Lapak ini & makin banyak yang terbantu. aamiinnn.......

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By abotberat

udah sukses mas emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
kita udah resmi pacaran. pas taon baru kemaren ane nembak target & diterima! emoticon-Kimpoi
Trimakasih banyak mas kaisar atas bantuannya selama ini, Insya Allah nanti ane mampir silaturahmi ke madura kalo lagi pas ke surabaya

Quote:Original Posted By aldoneh
Mau testi sharing pengalaman saya memaharkan jasa pelet mas Kaisar
awalnya sempet bingung juga sih plus ragu karna banyak yg pro kontra, tapi setelah saya pikir2 itu hal yang wajar. paranormal itu bukan jaminan pekerjaannya selalu berhasil, kemungkinan gagal tetap ada & bukan berarti paranormal itu penipu. jadi gaka ada salahnya saya coba dengan harapan berhasil.
saya ambil yang pelet biasa (sebetulnya sih mau ambil yg khusus tapi gak cukup dananya, heehe....) dengan mahar 555 ribu. kasus saya biasa lah saya suka sama wanita teman kerja tapi beberapa lama sy dekati responnya cuek & sepertinya banyak saingan, jadinya saya minta bantuan mas kaisar. selama proses respon mas kaisar baik sekali pelayannanya, beliau tidak sekedar meritualkan kita tapi memberi saran2 & tips bagaimana melangkah mendekati target,dll. saya rasa ini pelayanan yg jarang didapat dari paranormal lain. yah meskipun kadang sewaktu waktu beliau sulit dihubungi jika sedang ritual. overall bisa dibilang mas kaisar berhasil membantu saya. kondisi saya dengan target saat ini sudah semakin dekat, beda dengan sebelum diritualkan. kita udah 2 kali jalan bareng dan komunikasi lancar sekali seperti sudah resmi pacaran.
cukup segitu dulu testi dari saya. Terima Kasih banyak untuk mas Kaisar, semoga mas terus diberi kesehatan untuk membantu kita semua yg membutuhkan. Aamiiinnn.............. emoticon-Recommended Seller emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By m.jayadi
Saya pikir keutuhan keluarga saya sudah berakhir dan saya sudah pasrah putus asa. istri saya selingkuh dengan laki-laki lain dan pergi meninggalkan saya dan anak-anak kami yang masih kecil. sudah banyak usaha saya lakukan untuk mengembalikan dia tapi tetap lengket dengan laki-laki itu. hasil terawangan mas kaisar bilang ternyata istri saya terkena pelet oleh laki-laki selingkuhannya itu. dan puji Tuhan setelah dibantu oleh mas kaisar istri saya akhirnya bisa sembuh dan kembali lagi ke saya serta dipagari supaya tidak terulang kejadian ini. Terima kasih mas Kaisar atas usaha kerasnya mengembalikan keutuhan keluarga saya, hanya Tuhan yang bisa membalas budi saya ke mas Kaisar. Terima Kasih, Terima Kasih dan Terima Kasiih Mas Kaisar emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By nmdnmd
Mau kasih testi buat mas kaisar

Pertama2 sempet ragu dengan jasa seperti ini tapi gak ada salahnya dicoba selagi bisa. Jadi ane coba hasil nya memuaskan. Ane senang dengan mas kaisar, walaupun kasus nya udah berlalu tapi ane minta dibantu, tetep dibantuin sampai tuntas ama agan ini.

Ane mau bilang jngan ragu dengan mas kaisar, orangnya baik dan bertanggung jwab
Sorry ane pake id baru buat menjaga privasi emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By Jacksparrow23
ikutan testi ah ngeramein emoticon-Selamat emoticon-Selamat

ane udah semingguan lebih maharin jasa pelet lapak ini. belum ada perkembangan berarti dari target ane sih, tapi ane ngerasain perubahan dari diri ane. semenjak maharin, ane ngerasa jadi lebih pede aja ngadepin wanita gan. jadi nothing to loose aja gituh dan entah kenapa jadi pinter ngegombal. hahahaaemoticon-Ngakak mungkin pengaruh dari ritualnya mas kaisar kali ya....
overall pelayanan mas kaisar baik kok. beliau salah satu paranormal yang menurut ane bisa diajak konsultasi lancar & mau ngedengerin curhat kita. biasanya kan kebanyakan paranormal begitu kita bayar mahar langsung pada cuek diajak ngobrol konsul gak enak.

oke sekian dulu, ntar ane update lagi perkembangannya


Quote:Original Posted By hitamboll
ALHAMDULILLAAH problem ane selesai dengan baik atas bantuan Mas Kaisar

problem yang ane hadapi intinya ortu pacar ane gak setuju kalau anaknya nikah sama ane. padahal ane udah pacaran hampir 3 taun dan taun kemaren ane mantapkan diri untuk nikahin pacar ane. emang sih selama ini ane pacaran backstreet karna emang dari awal gak disetujuin.udah 2 paranormal yang coba bantuin ane naklukin ortunya tapi belum ada yang berhasil, nah alhamdulillah jodoh sama Mas Kaisar, dengan pertolongan beliau akhirnya ortu pacar ane takluk juga & merestui hubungan ane. Insya Allah taun ini lancar niat ane untuk nikah.

Mas Kaisar MANTAP! recommended gan,, gak usah ragu silahkan minta bantuan beliau.......

Quote:Original Posted By Jacksparrow23
update testi gan...

kurang lebih udah sebulanan ane dibantu mas kaisar. Selain banyak perubahan dalam diri ane karna "wejangan" mas kaisar, target ane (cewek idaman ane emoticon-Wowcantik ) responnya udah mulai keliatan bagus. ada perubahan berarti. komunikasi lancar & mengalir.. target juga mulai nanggepin rayuan ane. misal ane sapa " goodmorning sayang.." dia bales juga pake "sayaang" emoticon-Genit
udah sering jalan juga, ngedate.....
ane yakin tinggal colek dikit juga dia bakal jadi pacar ane.emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi

yah intinya ane BERHASIL dibantu oleh mas Alhatimkaisar.
recommended paranormal
pelayanan baik dan memuaskan
gak usah ragu yang mau maharin ke beliau,,



Quote:Original Posted By bungacantiik
Alhamdulillah atas pertolongan Mas Alhatimkaisar aku bisa bersatu lagi dengan suami. Tadinya suami aku berniat menceraikan aku karena pengaruh orang tua nya, padahal kita baru 1 tahun menikah. Sejak awal sikap orang tuanya memang nggak setuju kalau anaknya menikah sama aku karena dimata mereka aku gak layak gak setara sama keluarga mereka. Aku cuma lulusan SMA dan dari keluarga biasa2 aja. ditambah lagi sudah setahun lebih nikah aku belum hamil2.
dan Alhamdulillah sejak ditolong mas kaisar suami aku kembali sayang dan gak jadi nuntut cerai. dan dia juga berani untuk misah tinggal sendiri (tadinya kami tinggal serumah sama orang tuanya). Sikap orang tuanya belum berubah, masih sinis dan benci sama aku. Tapi ini lagi diproses sama Mas Alhatimkaisar supaya mereka jadi baik sama aku.
Makasih banyak ya mas...


Quote:Original Posted By Cahaya Naga

ane mau testi wakilin temen ane yang sempet stres berat berbulan bulan karna masalah cinta emoticon-Big Grin
jadi singkat cerita temen ane nih tiba2 ditinggalin cowoknya begitu aja tanpa sebab, padahal udah dikenalin ke keluarga besar sebagai calon suami. Kebayang dong galaunya kayak apa?
nah kebetulan ane nemu lapak pelet mas kaisar di kaskus, terus ane rekomendasiin lah lapak ini ke dia. Nah, Alhamdulillah jalan 2 minggu diproses tu cowoknya temen ane tiba2 muncul lagi nelpon. bilang nyesel,dll yang intinya ngajak balikan lagi! hahaa
denger kabar semalem sih katanya mau langsung cepet2 nikah akhir tahun.
Gitu aja sih gan testi singkat dr temen ane maharin jasa pelet Alhatimkaisar. SUKSES 100%
Recommended banget!


Quote:Original Posted By bossgendoet
Lapor Mas emoticon-Sundul Gan (S)

Mulai ada kemajuan positif dari target ane tiap harinya. yang paling kerasa ane sekarang sering telpon2an sama do'i, ngobrol panjang lebar curhat2an mas. bisa sampe sejaman lebih! sampe panas kuping ane (tapi hati dan pikiran adem + jingkrak2! hahahaa emoticon-Ngakak (S) )
udah lumayan sering juga jalan berdua, hmm kayaknya sih udah kena peletnya nih. tapi ane masih belum berani nembak.
nunggu arahan aja deh dari mas kaisar bagaimana. tapi lagi sulit dihubungi ya mas,, pasti lagi sibuk ritual? ngeritualin ane emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By .godzilla.


Yg khusus itu bisa buat target yg blm kenal gak?


bisa2 melet artis agan yang satu eni nih :v

Quote:Original Posted By disallowrun
bisa2 melet artis agan yang satu eni nih :v


emoticon-Ngakak

TESTIMONIAL PART 3 emoticon-Toast



Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
===================================**========================Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
===============================**============================Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
Jasa PELET Khusus Mahar setelah berhasil
===============================**============================


Quote:Original Posted By bagusstok
Langsung aja,
Ane berterimakasih banget sama mas Alhatimkaisar yang udah menyelamatkan bahtera rumah tangga ane.
istri ane sempat tergoda laki-laki lain, sering bohong pergi keluar, sering ngelawan, dll.
padahal sebelumnya gak seperti itu. Dan ternyata bener kecurigaan ane, ternyata istri ane diguna-guna (di pelet). Oleh temen kerjanya.
tapi Alhamdulillah sekarang udah sembuh normal lagi. Istri ane lebih nurut. Dan ane larang kerja lagi apapun alasannya! Cukup ane aja yang banting tulang cari rezeki emoticon-Cool

Mas Alhatimkaisar is the BEST! emoticon-2 Jempol
Semoga terus diberi kesehatan untuk bantu kita semua yang membutuhkan


Quote:Original Posted By cahsolooke
lapor mas! saya sudah resmi berpacaran dengan target sejak 2 minggu yang lalu emoticon-Kimpoi

maaf baru sempat posting testi disini.
Terimakasih banyak untuk mas kaisar yang sudah bersusah payah meritualkan. Saya janji akan saya jaga pasangan saya gan sampai Allah memampukan saya untuk menikah dan bahagia selamanya (Aamiiinn.... mohon do'a & bimbingannya terus untuk saya)
Sehat selalu ya mas! makin laris lapaknya emoticon-Toast

**untuk temen2 yang sedang proses memaharkan saya doakan sukses berhasil emoticon-Nyepi emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By orangpojokan


Ane simpulkan pelet yg ane maharkan dari puh alhatimkaisar sukses tembus BERHASIL!

emoticon-Shakehand2

emoticon-Toast

Alhamdulillah yaah... emoticon-Big Grin
Ane udah 4 harian ini resmi jadian. setelah penantian panjang yg melelahkan jiwa raga & terbaper baper emoticon-Wink
Makasihbanyak ya puh udah capek2 berjuang membantu ane. Makasih atas kesabarannya ngadepin curhat2 ane...

SUKSES SEHAT SELALU

emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By randisan
Saya klien Mas kaisar dari jauh. Kebetulan saya sedang stay di Belanda.
Saya minta tolong Mas kaisar untuk mengembalikan mantan saya yang suatu waktu tiba2 membatalkan rencana pernikahan kami & lebih memilih pria lain (pria asli belanda).
Sudah beberapa paranormal saya minta pertolongan belum ada yang berhasil, sampai akhirnya diperkenalkan ke Mas kaisar oleh teman saya,
dan... it works! Berhasil!
Tak terkira rasa terima kasih saya pada beliau. Dan seizin Allah juga tentunya..Alhamdulilah.
Saya sudah nazar akan menggelar selametan anak yatim jika mantan saya kembali dan bisa nikah. Jika Mas kaisar bekenan, rencananya akan saya adakan di rumah Mas Kaisar. Semoga lancar ya Mas, Terima Kasih


Quote:Original Posted By cigaruser
misi puh,
izinkan newbie yg awam ini nulis pengalaman memaharkan jasanya..,

puh kaisar itu orangnya :

* baik & ramah
* sabaaarr sekali menanggapi klien yg cerewet seperti ane
* tidak pelit ilmu. banyak memberi nasehat yg membangun.
sukses merubah ane yg tadinya gampang baperan/pesimis jadi tenang bisa kontrol diri
* pemaaf terhadap ane yg udah sempet fitnah berkata2 tidak pantas pada beliau dikarenakan
ane yg gak mau ngerti ketika beliau sulit dihubungi. padahal beliau sedang sibuk tirakat
khusus berhari2 tidak tidur demi ane & klien2 yg lain.

Daann....

* SUKSES Mengembalikan pacar ane yg sempat memutuskan hubungan dengan se-enaknya padahal
udah pacaran 4 tahun dari SMA karena gangguan pihak ke-3

Jadi.. silahkan temen2 yg mau memaharkan jasa beliau. jangan ragu,
ane sudah membuktikan sendiri keampuhan beliau

oh ya ane mau ngutip tulisan di gambar bbm beliau yg super banget &
ane jadiin poster di kamar, supaya pada tau aja:

Pemenang kehidupan adalah orang yang memiliki sikap yang positif :

.Yang mampu tetap sejuk, di tempat yang panas
.Yang mampu tetap manis, di tempat yang sangat pahit
.Yang mampu tetap tidak sombong, meskipun telah menjadi sukses
.Yang mampu tetap tenang, di tengah badai yang paling hebat



Quote:Original Posted By kelimishitam
Halo mas kaisar, gimana kabarnya? Sehat pastinya kan?
lapaknya makin rame nih n makin banyak orang2 yg ketolong. MANTAP! emoticon-thumbsup
Alhamdulillah ane salah satu orang yg berhasil dibantu sama mas kaisar,
tapi maharinnya 2 tahun yg lalu pake pelet khusus permanen.
(maaf baru bisa nulis testi disini mas. ane jarang nyaris gak pernah buka kaskus lagi. ini kebetulan buka liat2 jadi keingetan emoticon-Peace )
sampe sekarang masih langgeng hubungan ane sama do'i. Insya Allah tahun ini mau lamaran.. minta doa restunya ya mas kaisar & kaskuser semua

sekian ya testi dari ane, bingung mau nulis apa lagi hehehe....


Quote:Original Posted By abangCendol
Bener-bener lapak AJIIB NUMERO UNO emoticon-thumbsup
Ane puas banget dengan pelayanan mas Alhatimkaisar ini. Bimbingan langsungnya itu loh,
serasa punya penasehat pribadi. Enak diajak curhat & selalu ngasih advice2 bijak..

Sukses terus dunia akhirat ya mas. Makin rame lapaknya.
Makin banyak yg ketolong masalah percintaannya

Salam dari ADP bogor mas
(yg karna pertolongan dari mas, tidak berstatus Jones, Jomblo Ngenes lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin )

TESTIMONIAL PART 4 emoticon-Toast





Quote:Original Posted By pepengndut
Setelah terseok seok kesana kemari akhirnya terdampar di lapak ini.
2 bulan lamanya ana menunggu dengan sabar walau cemas selalu menghampiri tanpa lelah.
dan penantian itu tuntaslah sudah.
Sang wanita impian pujaan hati jatuh ke pelukan.
harap harap cemas berubah jadi senandung cinta bahagia.

Terima Kasih tak terkira untuk Sesepuh baik hati Alhatimkaisar,
yang tiada lelah menolong kami kami yang ingin memperjuangkan Cinta

emoticon-Imlek


Quote:Original Posted By sinaganaga908
Salam sejahtera semua,
Tanpa basa basi bisu ane mau testi pengalaman maharin lapak ini.
Overall pelayanan alhatimkaisar baik ya, konsultasi enak bisa diajak ngobrol panjang lebar meskipun terkadang lama responnya.
Kasus ane tergolong sulit sampe 2 kali diritualkan ulang baru berhasil. IYA BERHASIL DENGAN BAIK. Gak rugi sampe selametan kambing 2 ekor. 1 ekor disembelih sama alhatimkaisar, yg 1 lagi ane sembelih di panti yatim.
Mantan ane kembali ke pelukan & semoga bisa nikah dalam waktu dekat.

Silahkan yg mau memaharkan jasa lapak pelet ini. Recommended. Yg penting sabar dalam prosesnya dan pasrah. Jalani apa arahannnya
Ok gitu aja. Sipp salam kaskuser, semoga kehidupan percintaan kita bahagia semua emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By sugitomoz
Testi sementara dari ane,

Kira2 Udah 3 mingguan ane proses diritualkan mas kaisar.
Sejauh ini respon beliau bagus cukup responsif dalam konsultasi. Perubahan yg ane rasakan gak tau kenapa kok ane jadi lebih pede ya pedekate ke target setelah maharin lapak ini, n respon target lumayan ada perubahan: ngobrol chat di WA lebih enak aja mengalir dua arah. Sebelum maharin dia cenderung kaku cuek ngerespon ane....
Jadi sejauh ini kalo ane sih merasakan ada perubahan ya setelah maharin pelet di lapak ini,
Ntar ane update lagi perkembangannya


Quote:Original Posted By sugitomoz
Maaf Mas Kaisar kelupaan mau nulis testi sesuai janji ane. Udah sebulan berlalu semenjak ane positif jadian dengan target, asyik pacaran jadi lupa mau testi disini emoticon-Big Grin
Yah intinya ane berhasil lah dibantu pelet oleh Mas Kaisar. Memang agak lama prosesnya tapi BERHASIL.
Beliau sangat ane rekomendasikan. Mantap laah emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By rarariri90
Halo Assalamualaikum,
mau sharing pengalaman menggunakan jasa lapak ini.

Aku sudah 2 bulanan kurang lebih mengunakan jasa pelet dari mas kaisar untuk masalah rumah tangga aku yang berantakan.
Ada 2 masalah yang aku minta tolong dari beliau.. menaklukkan suami & mertua.. karna suami terpengaruh terus oleh omongan orang tuanya untuk menceraikan aku. Dari awal pernikahan kami memang tidak pernah disetujui, tapi waktu itu suami nekat maksa nikahin aku.
Nah berjalan 3 bulanan nikah kok sifatnya berubah drastis 180 derajat. Jadi jarang pulang. Selalu nginap di rumah orang tuanya. Jadi kasar sikapnya dan ngomong cerai2 terus.
Ternyata setelah dicek mas kaisar, kami terkena kiriman guna2 yang memang tujuannya untuk memisahkan kami. Singkat kata setelah dibantu mas kaisar, alhamdulillah kondisi membaik dan berbalik ke mereka menjadi baik sekali sama aku. Suami kembali cinta sayang dan mertua juga jadi baik.
Jadi yaa intinya aku berhasil ditolong mas kaisar. emoticon-Matahari
beliau orangnya sabar banget, padahal aku chat dia terus curhat macam2 tapi tetap merespon dengan baik dan selalu ngasih nasihat2 yang menenangkan.
Gak usah ragu memaharkan ke beliau. sipph pokoknya emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By russelbatak02
langsung aja,
Ane mau share testi memaharkan jasa pelet alhatimkaisar

BERHASIL.
Ya, Puji Tuhan pelet ane berhasil dengan baik & tergolong cepat juga. Kurang lebih 2 mingguan udah ada hasil signifikan. Padahal kalo ane baca2 testi yg lain rata2 lama sampai 2-3 bulan baru berhasil. Mungkin kasus ane tergolong ringan kali ya jadi cepet prosesnya..
Ya jadi pada intinya kasus ane itu minta tolong mas Kaisar balikin mantan ane yg minta putus tanpa sebab & gak wajar, padahal udah 4 tahun pacaran. Dan memang ternyata kecantol cowok laen yg pake pelet juga kata mas Kaisar. Sekarang kondisinya udah 100% kembali seperti dulu malah kayaknya pacar ane lebih sayang & mesra ke ane, heuheuheu.....

Thanks ya mas Kaisar atas bantuannya, semoga Tuhan memberi pembalasan yg baik akan pertolongan mas Kaisar ke ane & temen2 semua yg memaharkan juga


Quote:Original Posted By darisononya
Akhirnya berhasil juga kasus ane setelah melalui perjuangan yg panjang berliku2.
Kondisi ane & target udah deket lagi. Memang belum ada status pacaran tapi sudah "mesra".
Perhatian2 yg ane dapet dari do'i juga nyenengin hati banget. ini ngetik sambil makan capcay bikinan dia. Hehee..

Thanks untuk alhatimkaisar. Salut untuk beliau yg dengan sabar dan telaten membantu ane.

Doa ane:
"Ya Allah berilah kesehatan & pahala yg melimpaah untuk mas kaisar atas segala usahanya yg tidak kenal lelah membantu kami2 ini yg sedang dilanda berbagai masalah percintaan. Aaaamiiiiinn."


Quote:Original Posted By machodicka
sharing pengalaman menggunakan jasa alhatimkaisar..

sy mulai memaharkan jasa beliau sejak pertengahan maret, khususnya untuk mengembalikan
pacar sy yg direbut (dipelet) oleh laki2 lain. 3 tahun pacaran tiba2 sikapnya berubah drastis
membenci sy padahal tidak ada masalah besar. selang seminggu setelah putus sudah jadian
dengan laki2 lain. Klise sih sebenarnya kisah sy ya, banyak orang yg mengalami pasti.
tapi masalah sy berat sekali. sudah terlanjur semuanya, sudah persiapan mau nikah juga keluarga
besar semua tau. sakit hati,malu & kecewa campur aduk...
Mas kaisar juga sempat meritualkannya. Jin pelet yg menempel di pacar sy kuat sekali.
Tapi Alhamdulillah akhirnya berhasil juga diobati. Mereka sudah pisah sejak seminggu yg lalu.
target memang belum balikan ke sy, tapi komunikasi sudah lancar lagi. Sy anggap ini sudah berhasil
dengan baik. Tidak sia2 keluar mahar sampai 5 juta sy di lapak ini untuk selametan kambing,dll demi
menghancurkan jin pelet itu. Terima kasih mas kaisar atas bantuannya. Sy tau mas kaisar susah payah sekali
berjuang demi sy. emoticon-Toast
ayo yang mau memaharkan tidak usah ragu. Mas Kaisar sangat rekommended.
responnya bagus & enak diajak curhat.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By jakakata
Saya memaharkan disini dengan tujuan menaklukkan istri & mertua yg sikapnya bikin pusing, tekanan batin & sakit hati sekali.
Saya baru nikah 2 tahunan. Baru menata hidup pelan2. Tapi mertua saya neror hidup saya terus nuntut ini itu. Harus punya ini itu yg bagus (misal rumah,mobil,dll). Materialistis sekali dan merendahkan saya karna tidak kunjung bisa membeli rumah.
Mental istri saya lama2 terpengaruh juga jadinya. Jadi tidak sabar & emosi labil tak terkendali. Panjang sekali kalau diceritakan detil, tapi intinya begitu.
Cukup lama juga proses saya dibantu mas kaisar. 3 bulanan baru tuntas akhirnya Alhamdulillah. Ada perubahan, mertua saya lebih kalem sekarang. Tidak lagi menuntut & menyindir2 saya. Istri pun sudah nurut, mau saya ajak pisah dari rumah mertua & mengontrak rumah sederhana dulu sambil kita berjuang bareng.

Itu saja kurang lebih kisah saya.
Terbantu dengan baik oleh mas kaisar (atas ridho Allah juga tentunya).
Alhamdulillah....


Quote:Original Posted By DebyDeby
Terimakasih mas kaisar aku telah dibantu mengembalikan pacarku dari godaan wanita lain.
Aku tinggal di Singapore & punya pacar orang bule disini. kami sudah jalan berpacaran selama 2 tahun
tapi tiba tiba dia meninggalkan aku tanpa sebab, dan ternyata tergoda wanita lain.
Berbulan bulan aku depresi sakit hati sampai dikasih tau teman tentang jasa pelet mas kaisar, dan Alhamdulillah mas kaisar berhasil
membantu aku..orangnya baik enak diajak curhat..recommended pokoknya!
Sehat & Sukses terus ya Mas Kaisar yg baik
emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By ninscute
Halo mas kaisar, maaf baru sempat posting testinya. Jarang buka kaskus soalnya hehee...
Cukup lama juga ya prosesnya. Hampir 3 bulan baru betul2 terlihat hasilnya. Alhamdulillah target sudah 100% kembali ke aku. Kita sudah balikan. Dan aku juga merasa sayang dia lebih mendalam kali ini. Udah gak emosian juga.
Doakan kita bisa ke jenjang lebih serius ya mas kaisar, karna memang tujuannya kan untuk nikah.
Makasih banyak ya mas atas bantuannya.
Aku masih boleh curhat2 kan ya mas? emoticon-Malu (S)
















emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
PM Sent
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By rully_dprdsmg
PM Sent


Langsung hubungin saya by sms or call gan. Biar cepat. Tp maaf klo kadang susah, tidak sy angkat telp atau lama bales sms.. karna sy disini jg sibuk terima klien langsung yg dtg. Tp pasti sy respon, sabar aja.. emoticon-Smilie
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Ane tunggu kabar selanjutnya Gan. Semoga berkat rahmat Yang Di Atas lewat perantara Agan, hajat ane bisa segera terlaksana Gan. AMIN.
Quote:Original Posted By rully_dprdsmg
Ane tunggu kabar selanjutnya Gan. Semoga berkat rahmat Yang Di Atas lewat perantara Agan, hajat ane bisa segera terlaksana Gan. AMIN.


Aamiin..
Katanya mahar belakangan yg pelet khusus,,,,kok ada dp 10 % segala...
Harus konsisten dg puh,,,,dp 10% tapi gak mau pake rekber juga,,,,aneh,,,,emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 100593
Katanya mahar belakangan yg pelet khusus,,,,kok ada dp 10 % segala...
Harus konsisten dg puh,,,,dp 10% tapi gak mau pake rekber juga,,,,aneh,,,,emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


Ini bukan jual beli "barang" yg keliatan fisik yg bisa dengan rekber.. Tolong dimengerti.. Kalau tidak berkenan ndak papa.. Silahkan cari yang lain.. Terima kasih emoticon-Smilie
emoticon-Sundul