alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Iphone 4 32Gb mati total untuk kanibalan

5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Retired Enthusiast #1

Iphone 4 32Gb mati total untuk kanibalan

SOLD aa

Quote:Original Posted By yoyonhadi
lapor mas gan
barang selamat sampai tujuan
tapi belum ane cek nih lcd,dll nya normal gak
barang sesuai dengan yang di lapak (fisik)

recommended deh buat agan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


profile picture
Retired Enthusiast #2
emoticon-thumbsup
profile picture
Retired Enthusiast #3
emoticon-thumbsup
profile picture
Retired Enthusiast #4
emoticon-thumbsup
profile picture
Retired Enthusiast #5
emoticon-Traveller

profile picture
Retired Enthusiast #6
emoticon-Cool
Gan nego 800, itu bisa dibenerin ga?
profile picture
Retired Enthusiast #8
Quote:Original Posted By djmalik97
Gan nego 800, itu bisa dibenerin ga?


Kalo dibenerin jatohnya ente ganti mesin, bisa lebih mahal daripada ente beli second kondisi normal.
Itukan cpu sama ic powernya rusak parah, makannya cuma ane jual buat kanibalan.
Siapa tau ada yang butuh bagian bagian partnya.

Minat gan?
Langsung kontak aja
profile picture
Retired Enthusiast #9
emoticon-Traveller
profile picture
Retired Enthusiast #10
Merdekaaaaaaaaa
emoticon-Ngakak
profile picture
Retired Enthusiast #11
tadaruuuuusssss
profile picture
Retired Enthusiast #12
emoticon-thumbsup
profile picture
Retired Enthusiast #13
Booking aja dulu, transaksi H+7
Lagi mudik.
emoticon-Traveller
profile picture
Retired Enthusiast #14
emoticon-Traveller
profile picture
Retired Enthusiast #15
emoticon-Ngakak
profile picture
Retired Enthusiast #16
emoticon-Traveller
profile picture
Retired Enthusiast #17
emoticon-Traveller
profile picture
Retired Enthusiast #18
Bla bla bla
Ini kalau dibenerin abis berapa kira2 ? emoticon-EEK!

Rusaknya dulu kenapa dan udah pemakaian berapa lama ? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Retired Enthusiast #20
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Ini kalau dibenerin abis berapa kira2 ? emoticon-EEK!

Rusaknya dulu kenapa dan udah pemakaian berapa lama ? emoticon-Bingung (S)


Rusak kehujanan.
Cpu sama ic powernya korslet konslet apa dah namanya emoticon-Hammer (S)
Dijual buat kanibalan servisan aja, kalo mau beli buat dibenerin ya terserah sih, ga nanggung resikonya.
Ga tau biayanya yang jelas pasti ganti mesin.