alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Heli predator 803 3.5channel.. di cek aja dulu gan.. (cocok buat kanibalan)

Jual Heli predator 803 3.5channel.. di cek aja dulu gan.. (cocok buat kanibalan)

alow gan, ane ceritain dulu kejadiannya;
ane beli ini heli seminggu yg lalu, baru flying 2 hari.. tetapi pada hari ketiga pas mau maen,, itu baling2 yg kedua (yg paling bawah kaga muter)..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo belom lama di pake udeh kaga bisa.. ntah kenapa.. semua kodisi heli mulus beneremoticon-Malu (S)

sapa tau ada yg minat.. buat kanibalan..

nih penamapakannya
heli


klo minat ane jual 100rebu aja dah.. sama semuanya sesuai paket pembelian ane dulu..

klo minat pm aja ya..
emoticon-Sundul Up aja deh
emoticon-Sundul Up deh
Quote:Original Posted By Logika86
alow gan, ane ceritain dulu kejadiannya;
ane beli ini heli seminggu yg lalu, baru flying 2 hari.. tetapi pada hari ketiga pas mau maen,, itu baling2 yg kedua (yg paling bawah kaga muter)..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo belom lama di pake udeh kaga bisa.. ntah kenapa.. semua kodisi heli mulus beneremoticon-Malu (S)

sapa tau ada yg minat.. buat kanibalan..

nih penamapakannya
heli


klo minat ane jual 100rebu aja dah.. sama semuanya sesuai paket pembelian ane dulu..

klo minat pm aja ya..


Gan masih da ga helinya
Quote:Original Posted By imacutesaf


Gan masih da ga helinya

Ada gan.. Jadi pajangan doang.. Kmren ane ganti dinamo nya.. Ternyata cm jalan sebentar abis itu mati lg.. Maklum ane pake dinamo heli bekas yg rusak juga pnya keponakan.. Sekalian tuh gan.. Klo ambil heli ane, ane kasih jeroan bekas heli keponakan ane juga... Hahahah..

Masih ada heli nya gan

Quote:Original Posted By Logika86

Ada gan.. Jadi pajangan doang.. Kmren ane ganti dinamo nya.. Ternyata cm jalan sebentar abis itu mati lg.. Maklum ane pake dinamo heli bekas yg rusak juga pnya keponakan.. Sekalian tuh gan.. Klo ambil heli ane, ane kasih jeroan bekas heli keponakan ane juga... Hahahah..



Ane punya motornya rusak gan mau beli ndak tau di mana tempatnya. Kalo masih ada PM ane ya gan. paling lambat tggl 11 september. Soalnya lewat tggl itu ane kerja lagi gan.

Makasih
Quote:Original Posted By Logika86
alow gan, ane ceritain dulu kejadiannya;
ane beli ini heli seminggu yg lalu, baru flying 2 hari.. tetapi pada hari ketiga pas mau maen,, itu baling2 yg kedua (yg paling bawah kaga muter)..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo belom lama di pake udeh kaga bisa.. ntah kenapa.. semua kodisi heli mulus beneremoticon-Malu (S)

sapa tau ada yg minat.. buat kanibalan..

nih penamapakannya
heli


klo minat ane jual 100rebu aja dah.. sama semuanya sesuai paket pembelian ane dulu..

klo minat pm aja ya..


halo gan,, masih ada gak ne helinya? kalau ada ane beli 50k gan.