alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Lenovo ultraslim wireless keyboard & mouse

Lenovo ultraslim wireless keyboard & mouse

langsung aja gan ane mau jual Lenovo Ultraslim Wireless keyboard & mouse
hadiah dar kantor babe ane dari pada kaga di pake mending jual emoticon-Ngakak (S)
masih segel ya gan heheh

ane maharin 500000 gan nego kok tapi jangan sadis sadis ya gan emoticon-Malu (S)
COD bisa dibicarakan di tlfn atau sms 087788200082
posisi ane ada di cijantung jakarta timur



Quote:
kerdus


ini dari google


kerdus lagi


masih segel ya gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By mbe29
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


barang masih ada gan?? 250 yah gan.
Quote:Original Posted By ery_ragaputra


barang masih ada gan?? 250 yah gan.



msh gan tapi segel udah buka buat foto doang selebihnya ga di pake

ga bisa gan sgtu heheh emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) upp tinggal satu unit

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) sundull lagii
300 dpt gak gan?
Quote:Original Posted By sanitarypumps
300 dpt gak gan?


Blm dpt gan hehe
emoticon-Sundul Gan (S) tinggal satu agan agann
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul sundul malamm
gan, kalo beli mouse nya doang boleh kaga gan? buat laptop soalnya . plis emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By al.robin
gan, kalo beli mouse nya doang boleh kaga gan? buat laptop soalnya . plis emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo


hehehe juall sepakett aja gan ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbe29




msh gan tapi segel udah buka buat foto doang selebihnya ga di pake

ga bisa gan sgtu heheh emoticon-Malu (S)


Nettnya berpa gan??..Serius buyer Gan.

Tolong PM ya Nettnya.

Thanks
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Sundull pagi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up