comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44

Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44

Misi gan ane mau nawarin sepatu Futsal kesayangan ane nih,
Adidas Ezeiro II warna Black/red, kardus nya sudah ga ada, sepatu original dijamin.
masih oke untuk main futsal, ane jual karena sudah jarang main futsal emoticon-Big Grin
untuk penampakan bisa liat dibawah

Quote:Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44
Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44
Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44
Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44
Sepatu Futsal Adidas Ezeiro II Ori, ukuran 44

TESTIMONIAL

Quote:Original Posted By losscontrols
SOLD TO ME...!!!

gan, ini ane yang tadi COD-an di Carre***r Cempaka Putih...
Thank's gan barang sesuai dengan yang di deskripsikan(Meelectronics HT-21+IEM Samsung), masih bagus banget, like new, masih garansi pula...
Orangnya lumayan ramah, walau ane td sempet nungguin agan disana(ga terlalu lama sih, ane aja yang kecepetan datengnya)... emoticon-Malu (S)
Yang jelas agan ini
emoticon-Recommended Seller

ntar kapan kapan kalo ada yang mau dijual lagi kabar2in ane ya gan...

emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By jcreative
Gan, headset stereo IEM Samsungnya udah sampai nih. pengirimannya cepat juga gan. kmrn deal, hari ini barang sampai emoticon-thumbsup

waktu headsetnya ditest, suaranya bagus. volumenya cukup kencang
mudah2an selesai burn in, suarnya semakin bagus emoticon-I Love Indonesia (S)

semoga lapaknya sukses terus ya

emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By zapraweb
gan ni ane yang tadi COD di Gambir.....

solar charger nya mantab banget.....

Rekomended Seller dah......emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By ferrybd17
baru sempet testi nih gan...

tks gan PB solar udah sampai di cilacap dengan selamat
ane nyatakan agan sebagai
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

jangan ragu untuk transaksi sama agan yang satu ini emoticon-Shakehand2
ditunggu gan bonus emoticon-Blue Guy Cendol (L) hehe...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
pagi emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
pagi emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
pagi emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)