alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL jual wig harajuku/ cosplay uchiha sasuke murah banget! (bandung)

jual wig harajuku/ cosplay uchiha sasuke murah banget! (bandung)

Malam gan,
saya ijin buka lapak yah...
saya mau jual wig nihh ceritanya untuk cosplay uchiha sasuke. tapi gara gara sekarang udah mulai sibuk dan banyak ngeluarin dana untuk keperluan yang lain. jadi projek sasukenya saya batalin. emoticon-Sorry

kondisi masih bisa di bilang baru kok,cuman di pake foto ini doang.
wig


dan ini masih ada bungkusnya..
wig2


harga TERJUAL! aja gan udah net! soalnya kemaren saya belinya 180rb + style ling.. emoticon-Matabelo
pokoknya kalo ada yang nanya net ga akan saya bales lagi dah udah nett itu.. emoticon-Bata (S)

kalo minat bisa hubungi 085 794 232 035 atau WA 0878 224 939 06

Thank's kaskus!! emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S) :Peace
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wayanaja
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak