alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS|Yamaha New Vixion Lighting Black KS|2013 |19jtaan|

profile picture
Kaskus Maniac #1

WTS|Yamaha New Vixion Lighting Black KS|2013 | 17 jutaan

SOLD!!!!!
profile picture
Kaskus Maniac #2
up...up



Quote of the day
"Why so serious???" - the ultimate Joker philosophy -
Filosofi : Hidup sudah susah, nggak perlu dibikin tambah susah..
Contoh : Bila kelewat banyak proyek untuk ditangani, outsource saja. Saat semangat mengendur, bawa laptop ke kafe yang cozy. Apa?? Didepak pacar? Cari baru dong! Kecuali (sepertinya sih) terbelit utang, tiap masalah ada solusinya. Sekali lagi, why so serious?
profile picture
Kaskus Maniac #3
up..up pagi....

bismillah!!....

"You complete me!!"
Filosofi : Hidup emang butuh pendamping, buat melengkapi hidup...
Contoh : coba deh, kalo kita kehilangan orang yang kita sayangi?atau ditinggal untuk sekian lama, pasti ada sesuatu yang hilang kan??
profile picture
Kaskus Maniac #4
up jumat pagi...bismillah.....

"I just do things."
Filosofi : *mengutip tagline sebuah merk sepatu terkenal* Just do it!
Contoh : Ingin bertualang ke Jerman? Pergi! Ingin menciptakan program yang bebas bugs? Ciptakan! Ingin keluar dari kantor dan beralih ke wirausaha? Oke. Nyalakan komputer, mulailah menulis surat pengunduran diri. Daripada melamun melulu, JUST DO IT FOR GODS SAKE
profile picture
Kaskus Maniac #5
Quote:Original Posted By wyzZzzz
"I just do things."
Filosofi : *mengutip tagline sebuah merk sepatu terkenal* Just do it!
Contoh : Ingin bertualang ke Jerman? Pergi! Ingin menciptakan program yang bebas bugs? Ciptakan! Ingin keluar dari kantor dan beralih ke wirausaha? Oke. Nyalakan komputer, mulailah menulis surat pengunduran diri. Daripada melamun melulu, JUST DO IT FOR GODS SAKE
profile picture
Kaskus Maniac #6
bismillah

NEGO GANASSSS AJA GAN!!!!
profile picture
Kaskus Maniac #7
..............TURUN AJA DEH.............