comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS Mod Maraxus COD bandung Murah

WTS Mod Maraxus COD bandung Murah

WTS Mod Maraxus COD bandung MurahLangsung aja nih gan ke topik

Ane mau jual Maraxus MOD ane nih, tangan pertama hehe. Udah pakai sekitar 1 bulan. Dijual karena mau ganti MOD lain gan.
Spesifikasi : Kondisi barang Second
Ada sedikit masalah yaitu pada bagian fearing pin bawah gan.

Jadi terkadang MOD ini saat kita pakai, terlihat sedikit percikan api pada fearing pin bawah (dilihat dari bawah MOD). Akibat nya fearing pin bagian bawah akan hangat, kalo di pakai terus terusan alias nyedot nya ga berhenti2 ya pasti panas gan hehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi kalo pembarakannya tetep nge JOS terus. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau buat yang tau maraxus, pasti ngerti deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sebagian besar produk maraxus clone ini emang sering bermasalah di fearing pin nya gan emoticon-Sorry

Ane pasang harga di 400rb , bisa NEPIS lah ( Nego Tipis )
Kotak dan obeng lengkap
COD diusahakan sekitar bandung

Contact for Fast Respons : HP : 0822 - 1717 - 1916
Line : revqyplvWTS Mod Maraxus COD bandung MurahWTS Mod Maraxus COD bandung MurahWTS Mod Maraxus COD bandung MurahWTS Mod Maraxus COD bandung MurahWTS Mod Maraxus COD bandung Murah
Thanks Kaskus emoticon-Kiss
UP UP emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Up Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Up Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Up gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul