alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL in-ear monitor (IEM) vsonic VSD3S, Bandung

profile picture
Kaskus Maniac #1

in-ear monitor (IEM) vsonic VSD3S, Bandung

SOLD

ARCHIVE
profile picture
Kaskus Maniac #2
bantu sundul. barang bagus nih,
btw abis dijual mau ganti apa om?
profile picture
Kaskus Maniac #3
Quote:Original Posted By Razhad
bantu sundul. barang bagus nih,
btw abis dijual mau ganti apa om?


ke Tenore, tapi mesti dijual dulu (duit gue udah ditargetin buat X1) kalo kagak laku2 sampe bulan depan gue mau nitip ke temen gue yg mau ke Jepang, beliin Tenore. disana murah bgt emoticon-Ngakak (S)
---
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Maniac #4
Quote:Original Posted By ashigi


ke Tenore, tapi mesti dijual dulu (duit gue udah ditargetin buat X1) kalo kagak laku2 sampe bulan depan gue mau nitip ke temen gue yg mau ke Jepang, beliin Tenore. disana murah bgt emoticon-Ngakak (S)
---
emoticon-Sundul Gan (S)


tenore di jepang berapaan om? klo murah boleh juga tuh ikutan nitip, hehehe
profile picture
Kaskus Maniac #5
Quote:Original Posted By Razhad


tenore di jepang berapaan om? klo murah boleh juga tuh ikutan nitip, hehehe


<5000 yen
mesti gue tanyain dulu ke temen gue apakah mau dititipin sama orang lain yg belum kenal emoticon-Smilie

profile picture
Kaskus Maniac #6
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Maniac #7
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Maniac #8
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By ashigi
Dijual vsonic VSD3S
dijual karena bosen emoticon-Ngakak (S)
dijual bukan karena gak enak ya. salah satu IEM yg bagus dibawah 1 juta. reviewnya udah banyak bertebaran dimana-mana, dan di grup audio kere hore juga udah pada tau
semuanya lengkap kecuali foam tips doang. maaf spinfit gak termasuk
600K nett ya. barangnya baru sebulan. harga barunya bisa diliat tuh emoticon-Smilie

in-ear monitor (IEM) vsonic VSD3S, Bandung

COD Bandung Cikutra-Gasibu-Dago
SMS ke 08579571175


limang atus oleh g bro
profile picture
Kaskus Maniac #10
Quote:Original Posted By kedirihebat


limang atus oleh g bro


belum dapet. umurnya aja masih sebulan gan. kalo pengen murah mesti impor ke LMUE, tapi minusnya susah ngurusin garansi emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #11
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Maniac #12
emoticon-Sundul Gan (S)
Spinfitnya dilepas ga gan?
profile picture
Kaskus Maniac #14
Quote:Original Posted By frogerra
Spinfitnya dilepas ga gan?


nggak. cari grup your ear partner di fb gan. itu seller spinfit warna item-merah

emoticon-Sundul Gan (S)
siap bro. ane yg di jakarta