alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ID COC TH7 TO TH8 LVL 55 MURAH..

ID COC TH7 TO TH8 LVL 55 MURAH.. turun harga butuh duit.

SOLD OUT.. THANKS KASKUS.
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up siang siang.

sold

Udah laku sm ane gan.
Ane yg td cod di halim..

Thx kaskus
Quote:Original Posted By pax551
Udah laku sm ane gan.
Ane yg td cod di halim..

Thx kaskus


Oke gan. Thanks juga.. klo butuh lgi ane ada nii TH8. Baru naik sii.. tinggal upgrade upgrade doang..
Quote:Original Posted By batoemario


Oke gan. Thanks juga.. klo butuh lgi ane ada nii TH8. Baru naik sii.. tinggal upgrade upgrade doang..


boleh gan kalo harga nya masuk dan sesuai bisa ane pikir kan lagi.. hehehe
Kalo ane sii ikutin sesuai pasaran harga aja gann. Ane buka di 450.. masih bisa nego.. gems masih 800an.. n bakal nambah terus karna masih ane maenin. Jadi bkl naek juga harganya sesuai perkebangan.. hehe
Quote:Original Posted By batoemario
Kalo ane sii ikutin sesuai pasaran harga aja gann. Ane buka di 450.. masih bisa nego.. gems masih 800an.. n bakal nambah terus karna masih ane maenin. Jadi bkl naek juga harganya sesuai perkebangan.. hehe

Waduh mahal jg yee...hehe

Btw yg nick ID nya : anas yah?

Quote:Original Posted By pax551

Waduh mahal jg yee...hehe

Btw yg nick ID nya : anas yah?



Bukan gan. Nick id batoem. Di clan yg sama juga.. hehe
Quote:Original Posted By batoemario


Bukan gan. Nick id batoem. Di clan yg sama juga.. hehe


ooh kirain yg anas hehe..

kalo yg itu mah ga deh gan

mau maenin yg kemaren aja dlu mau naekin sampe th 10 hahaha

oia ane mau beli gems coc yg recomended bgt tau ga ente?

Quote:Original Posted By pax551


ooh kirain yg anas hehe..

kalo yg itu mah ga deh gan

mau maenin yg kemaren aja dlu mau naekin sampe th 10 hahaha

oia ane mau beli gems coc yg recomended bgt tau ga ente?


Kalo yg anas mah beda lgi harganyq gan.. di ataa 500. Hehe..
Wahh ane ga ada recomended seller gems gan.. cari aja di fjb gan..