comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Karburator PE 28 Ori Thailand with TDR KIT and velocity stuck

Karbu PE 28 Ori Thailand with TDR KIT and velocity stuck

Permisi om momod dan tante mimin ane mw numpang jualan lagii nih.
Kali ini mau jual karbu PE 28 Ori Thai bekas pemakaian pribadi gan di motor NJMX ane. Pemakaian sekitar 4bulan dijual bukan rusak atw error tp krn motor mw distandarin lagi.

Karbu ini ane beli dr salah satu seller terpercaya di fjb kaskus so kualitas bisa dijamin
Berikut Pict nya gan :

"Karbunya gan"


"Ketrikan Kode Karbunya gan"


"Kode T (thai) dkarbunya gan"


"Skep berat lapisan luar chrome, dalem kuningan"


"Jarum skep adjustable KIT TDR"


"KIT TDR PE 28 (isinya dah dikarbu gan, yg ini mah isi pe aslinya)"


"Velocity stuck bahan tebal"


"Karbu With Velocity"


NB : Kondisi sekarang ini karbu sudah sy pakein repair kit TDR mulai dari nozel, jarum, setelan langsam, setelan angin PJ MJ di standarin bawaan PE 152/42s dan velocity, tarikan JOSSSS banget gan langsam pun oke jetting gamoang...klw mau pake KIT bawaan penya ori PEnya pun bisa gan tinggal pasang lagi aja dijamin langsam dan jetting gampang jg kok.

Aye buka harga spaket SOLD by COD terima kasih agan prima terima kasih kaskus

yang gak nawar ane bonusin PJ MJ ini gan
" PJ 115 118 120 Extreme dan MJ 38 40 Kitaco"


Minat???
Hub aye gan di 085710811458 or 081283701158 (Zul)
Lokasi sy di bekasi gan klw mw cod bs gan yg deket" kantor di sts. bekasi - bintara - kranji gan..
atw deket" rumah aja gan - tambun - Kompas - cibitung..
Sundul dulu emoticon-Big Grin
Sundul Pagi emoticon-Big Grin

Ayo gan dibeli harga mash bs nego laaaa...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

ayo gan kasih penawaran aja dulu klw harga masuk aye lepas

Wah bro..sayang banget dijual..udah tobat dari dunia malam emoticon-Ngakak:
mau kasih testi aja bro..
barang dijamin TOP dah..orang nya bisa di percaya banget...di jamin reseller terpercaya..
sorry bukan nya lebay tapi emang kenyataan
sukses bos...
Quote:Original Posted By aloery23
Wah bro..sayang banget dijual..udah tobat dari dunia malam emoticon-Ngakak:
mau kasih testi aja bro..
barang dijamin TOP dah..orang nya bisa di percaya banget...di jamin reseller terpercaya..
sorry bukan nya lebay tapi emang kenyataan
sukses bos...


wew aya big boss emoticon-Ngakak
makasih testinya bigboss emoticon-Shakehand2
:sup :sup
Pokoknya jangan ragu deh transaksi sama agan yg satu ini. Orang nya baik,pelayanan oke, udah gitu dijamu diruangan pribadi nya ber AC pula plus es jeruk seger.. hehehe

Barang nya beneran masih muluss banget. Ditunggu ya gan kunjungan ke tempat ane.

Pokoknya ane nobatkan agan ini sebagai TRUSTED & RECOMMENDED SELLER.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By prima_freeze
Pokoknya jangan ragu deh transaksi sama agan yg satu ini. Orang nya baik,pelayanan oke, udah gitu dijamu diruangan pribadi nya ber AC pula plus es jeruk seger.. hehehe

Barang nya beneran masih muluss banget. Ditunggu ya gan kunjungan ke tempat ane.

Pokoknya ane nobatkan agan ini sebagai TRUSTED & RECOMMENDED SELLER.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


terima kasih agan prima testinya
maaf br bs kasih es jeruk blm bs kasih cendol seger emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tunggu yak ane main ke bengkelnya emoticon-Big Grin