alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Promo Re-Seller Calculator Scientific Casio fx-991ID Plus buat Anak Kampus / Sekolah

Promo Re-Seller Calculator Scientific Casio fx-991ID Plus buat Anak Kampus / Sekolah

Dear Agan - Agan semuanya,
SELAMAT PAGI - SIANG DAN MALAM.... :Peace

Ane buat promo lagi nih gan, buat agan - agan pelajar/mahasiswa yang lagi mao usaha cari tambahan duit jajan, himpunan ato panitia acara kampus yang lagi cari dana, atau guru yg mau jual lagi ke murid - muridny dipersilahkan.

Ane buat promo calculator scientifi Casio fx-991ID Plus sebagai berikut :
- Beli 1 unit, harga Rp. 177rb
- Beli 3 - 4 unit, harga Rp. 170rb
- Beli 5 - 10 unit, harga Rp. 165rb
- Beli 11 - 15 unit, harga Rp. 160rb
- Beli 16 unit keatas, harga Rp. 155rb ( untuk harga ini udah net gan, jgn tawar lagi buat yg ini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak )

Belum puas?
Ane tambahin lagi promonya, untuk pembelian diatas 5 unit FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA

Masih belum puas ?
Ane tambahin lagi bonus pembelian tiap unit nya dapet merchandise :
- CD interaktif tutorial ( salah satu materinya ane yg buat gan emoticon-Ngakak (S) )
- Buku Aplikasi matematika
- Mouse pad
- Notepad
Note : Tetapi buat merchandise ini tergantung persediaan pas lagi agan - agan pada lagi beli ya...:Peace

Nah kalo yg belum tau fx-991ID nih ane kasi pic n speknya :
Gambar nyah...


Pernah liat kalkulator yang bisa cek jawaban ky gini gan ???
Bisa cek jawaban nih gan...

Ato bisa statistic ky gini ???
Statistiknya pake list gini gan


Nih fungsi sebagian lainnya gan :
Fungsi lainnya lagi nih gan...!!!


Screen shot
Brosur dan speknya nih gan..


Yang mau coba barangnya buka ini gan ( ane buat interactive tutorialnya ) :



Foto Barang dan Bonus - bonus pembelian


OK, segera hubungin ane,
Dayat….
Nomor ane : 085 881123025
PIN BB ane : 79691961


Note : Barang yang ane jual adalah baru dan bergaransi resmi dari casio Indonesia
Ini beberapa testimoni yang pernah beli ke ane ya gan :

Quote:Original Posted By castrenabd
Agan Dayat..kalkulator FX-82ES uda sampe dengan komplit..
recomended seller pokoknya untuk urusan kalkulator!!!



Quote:Original Posted By revivalboyz
reccomended seller.....emoticon-Cendol (S):


Quote:Original Posted By revivalboyz
pulang dr bandung trnyata barang udh nyampe di tangerang.. reccomended bgt gan.. dibungkus rapi + nota pembelian.. keren gan..emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2emoticon-Toast

Quote:Original Posted By frans7714
jumat yg lalu pesan fx-991 ES PLUS ke agan dayat, eh sabtu sudah sampai
padahal baru pertama kali transaksi

- dikirim via JNE, no tracking disertakan
- pelayanan cepat
- barang baru, sesuai janji
- ramah, tanya2 juga dilayani

recommended seller!
yang kurang cuma bon pembelian, katanya mau dikirim lagi. ditunggu deh, terima kasih


Quote:Original Posted By kelinciman
Gan, barangna udah sampe.. kalkulator casio fx 991 es plus

emoticon-thumbsup::thumbup:emoticon-thumbsup:

Barangnya packing rapi, pelayanan cepat dan ramah serta profesional.
Barangnya original bnr2 garansi setahun dari casio..
Harga amat bersaing gan.. di gunung agung semarang, yg fx 991 es biasa aja harganya 199.500, yg fx 991 es plus malah blmmasuk gan..

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Memang recomended seller nih agan satu ini.. trims yah gan:

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:RECSEL

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)