alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual SAMSUNG GRAND DUOS WHITE, MULUS. BEKAS CEWE. Jaksel Depok Citayam

Jual SAMSUNG GRAND DUOS WHITE, MULUS. BEKAS CEWE. Jaksel Depok Citayam

Permisi Agan-agan. Ane mau jual SAMSUNG GRAND DUOS WHITE punya adek ane nih (cewe). MASIH KINYIS-KINYIS. GRES. TANGAN PERTAMA. SEMUA OKE DAN LENGKAP GAN! emoticon-Cendol (S)

Dus, kitab-kitab, Headset, Charger, Kabel Data, Bon Pembelian -> SEMUA LENGKAP DAN ORI

Ga ada goresan alias mulus dan semua fungsi lancar jayaaaa! Karena selalu pake softcase dan anti gores. Selain itu karena adek ane cewe gan, lebih telaten ngerawatnya emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Pembelian Agustus 2013 di Samsung. Bon terlampir gan.

Alasan jual, adek ane udah pake Iphone, hape ini ga ada yg make deh.. emoticon-Malu (S)

Langsung aja cek penampakannya gan emoticon-army

Penampakan


Harga: 1.900.000 gan. Engga usah tawar-tawar gan, pokoknya masih gres dan komplit semua. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Oiyak ni bonus shoftcase dan kondom gan!
penampakan


Data lengkap semua ya gan, klo minat langsung to the point hubungin ke:
SMS/Wasap: 0857 19 222 618 emoticon-Cek PM (S)
BBM: 7D07A1F1 emoticon-Cek PM (S)

Biar sama-sama enak gan COD gan, biar agan-agan bisa cek sepuasnya ya.
COD: Senen-Kamis (Malem): Di Kalibata, STEKPI, TMP atau Sevel Pancoran.
COD: Weekend: Depok/ Kelapa Dua/ Stasiun Citayam. emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir

Ditunggu gan. Thx kaskus!
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Sundul emoticon-Sundul Gan (S)