comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS> Case alumunium steel chrome hard case for iphone 6 plus / 6+

WTS> Case alumunium steel chrome hard case for iphone 6 plus / 6+

misi agan mau jual case cakep ni.. lngsg cekidot aja..
barang masi mulus, new, belom perna dipake..
dijual karena sala beli ukuran..

spec:
Name : Luxury Brushed Aluminum Steel Chrome Hard Case Cover Silver
For : iPhone 6 Plus
Ket : bahan alumunium.. dibagian dalam bahan bludru.. cakep pastiny
Price : SOLD !!

photo :
WTS> Case alumunium steel chrome hard case for iphone 6 plus / 6+
WTS> Case alumunium steel chrome hard case for iphone 6 plus / 6+

kalo minat bisa lngsng hub 08999209329 (Wa/Line)
kirim2 via tiki/Jne .. cod jga oke didaerah yang ditentukan..

Testimonial:
Quote:Original Posted By CieList
RECOMMENDED SELLER NEH ~ !
dijamin maknyus dagangannyaaa XD ~

Lanjut gannnnnnnnnnn ~!

Quote:Original Posted By indarkun
Gan, mo laporan nih, si curly dah dirumah ane sekarang, kagak ada stress2an, kasi jangkrik langsung embat, ditoel kagak ngamuk, ajib bgt dah, emang yg agan kasi tau sesuai gan, btw sori ya tadi telat anenya
Buat yg lain ini seller emang ajib deh, gak tepu tepu, semua langsung diliatin ga ada sembunyi2 an, thanx gan ente emang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By Whatever23
ama agan ini jangan ragu2..
agannya ramah n fast response..
barannya juga ajib2..
pkoknyan recommended seller dah..
sukses broo emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nik668
recommended seller,
no tepu2, ontime, dan yg pastinya baek banget bagi ilmu seputaran Tarantula nya. hehe sukses dah boss.

Quote:Original Posted By ceco22
Sold to me emoticon-Cool
Tp SP irian jaya emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller toppp bro thx emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By pram.calm
Abis samperin ke TKP
Agannya ramah, keluarganya juga ramah2.... emoticon-Shakehand2
Pokoknya agan ini :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak