alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL KNALPOT FU THAILAND PnP suzuki HAYATE SKYWAVE

KNALPOT FU THAI PnP SUZUKI SKYWAVE & HAYATE dan Komstir

misi min disini ane mau jual silincer/knalpot fu buat skywave/ hayate mau ngambil silincernya aja juga boleh kondisi silincer lecet dari parkiran motor biasa emoticon-Hammer2 umur knalpot baru 1 bulan selanjutnya biar pic yang berbicara
ALASAN JUAL : bosen hehehehehe ane orangnya bosenan

CP : WHATSAPP/LINE/SMS 083872072554
pin bb : by request

lokasi COD : CILEDUG, MERUYA, KEDOYA
minggu senin bisa di DEPOK

SOLD OUT TIPIS

PICTURE


sekalian aja deh mungkin ada yang butuh komstir set buat skywave/hayate/spin

jual RP.100.000 aja gak jadi pake

PICTURE
Suara gimana gan?
Halus kayak ori nya?
Quote:Original Posted By mylaff
Suara gimana gan?
Halus kayak ori nya?


halus kayak orinya fu gan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Masih ada gan? 250 boleh?
gan knalpotnya 1 set sama lehernya kan ya, jd tinggal pake doang kan? ane 350 sama komstirnya ya gan? pm ya