comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008

FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008

TERJUAL GAN....

Sesuai judul, mau dijual Innova E 2008, warna hitamFS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008.
Bensin, manual, AC double blower.
Semua masih orisinil. Gak bekas tabrakan atau kebanjiran.
Ada lecet2 dikit, tapi udah dirapihin (standart mobil di jakarta lah om).
Service record di Toyota (biasa servis di A2000 Daan Mogot dan Plaza Toyota Jl Panjang).
Kelengkapan tambahan :
1. Velg Racing ori Innova 2008 (kalo di foto lg pake velg 2010), 2 ban baru.
2. DVD 2din JVC 7inch + 2 heatrest monitor
3. Pajak sampai bulan 4 tahun ini
4. Ex pemakaian pribadi, gak pernah dipinjem2 apalgi disewain. Kilometer asli 50rb-an aja
5. Sarung jok MB Tech dari pertama beli
6. Tangan pertama dari baru

Buat detilnya bisa janjian buat liat barangnya di 0818947976.
Kalau mau liat antara di Taman Ratu atau Taman Anggrek (jakbar).
Silakan perhatikan foto2nya dulu deh

TERJUAL Nego halus
Thanks KaskusFS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 200823FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008
s..u..n..d..u..l.........
HANYA MISS KOMUNIKASI SAJA TERIMAKASI BANYAK PA DUDI SEMOGA REJEKINYA DITAMBAH
profile picture
Aktivis Kaskus #4
Quote:Original Posted By dot.band



Dear Pak Dudi..
Jika sifat saya menjatuhkan reputasi bapak saya minta maaf tetapi disini saya kecewa dengan cara ber etika bisnis dengan bapak dimana saya telah membantu menjualkan mobil bapak ke tangan pakdeh saya sendiri. Setiap marketing ada sebuah komisi dimana telah berhasil menjual suatu produk/jasa kepada konsumennya.
jika itu adalah angka 1% dari harga jual Rp, 122.000.000 maka saya akan mendapatkan Rp. 1.220.000 komisi yg bapak berikan ke saya. Namun saya tidak melakukan hal itu ke pa dudi maka dari itu saya minta pengertian sewajarnya bapak bisa berikan kepada saya tidak kecil dan juga tidak besar yg sedang saja sayapun iklas.


waduh ad apaan ini yah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By m4v3r1k


waduh ad apaan ini yah emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By dot.band



Dear Pak Dudi..
Jika sifat saya menjatuhkan reputasi bapak saya minta maaf tetapi disini saya kecewa dengan cara ber etika bisnis dengan bapak dimana saya telah membantu menjualkan mobil bapak ke tangan pakdeh saya sendiri. Setiap marketing ada sebuah komisi dimana telah berhasil menjual suatu produk/jasa kepada konsumennya.
jika itu adalah angka 1% dari harga jual Rp, 122.000.000 maka saya akan mendapatkan Rp. 1.220.000 komisi yg bapak berikan ke saya. Namun saya tidak melakukan hal itu ke pa dudi maka dari itu saya minta pengertian sewajarnya bapak bisa berikan kepada saya tidak kecil dan juga tidak besar yg sedang saja sayapun iklas.


Wow kaget juga liat postingan ane ada giniannya......emoticon-Toast

Oke, saya bukan ingin memperkeruh suasana. sedikit saya jelaskan disini untuk sedikit pelajaran buat saya, plus agan-agan lainnya.
Ternyata di KASKUS pun banyak calo yg cari peluang (tapi gak ngaku jd calo)....

Dari awal telepon, bapak sama sekali TIDAK mengungkapkan adanya itikat tersembunyi untuk hal2 mengenai komisi dan lainnya.
Bapak menegaskan bahwa bapak membantu pakde-nya bapak untuk mencari mobil yg bagus dan layak pakai.
Bapak sebagai keponakan, saya pikir akan iklas mambantu saudara bapak untuk hal ini. Sayang ternyata saya salah menilai bapak. Mungkin Pak De bapak juga akan malu dan menyesal mempercayakan bapak untuk transaksi yg sudah selesai.

Sesuai dengan iklan saya, mobil yg saya serahkan Jumat, 30 Januari 2014 adalah sesuai dengan janji saya.
Setelah deal di angka 122jt di tanggal 19 Januari lalu, dengan uang panjar 1jt, bapak minta untuk transaksi pelunasan menunggu sampai 2 minggu untuk proses pengadaan uang untuk pelunasannya. Maaf, saya memang tidak mau meminjamkan BPKB kepada org atau perusahaan pembiayaan apapun (dan sebesar apapun perusahaannya).
Saya bukan pemula di kaskus. reputasi saya juga ga terlallu peduli sampai saat ini. Tapi yang pasti saya BUKAN TUKANG TIPU atau PEMBOHONG.
Pakde bapak (pak Heru), di awal menawarkan saya uang panjar 50jt. Betul kan? Bisa di konfirmasi ke beliau koq kalo ada agan2 yg ga percaya. Tapi saya tolak kan??? Karena saya pikir kalau tanda jadi 1jt saja sudah mewakili niat baik dan kepercayaan dari pakde-nya bapak.

Setelah lewat 1 hari (Sabtu kemarin, 30 Januari 2014), bapak mengirimkan saya sms dan bbm yg isinya minta komisi.
Saya tdk jawab karena hp ketinggalan. Baru malamnya saya jawab, untuk meminta no rekening bapak untuk dpt transfer 'komisi' yg bapak minta.
Walaupun gak rela, karena saya sdh potong 3 juta dr harga penawaran, serta harus nunggu 2 minggu, ganti ban baru, bela-belain nitip mobil di tempat yg paling aman di apartemen taman anggrek + bayar pula), saya akan tetap transfer. Sesuai dengan janji saya per bbm. bukti transfer dibawah.
Saat saya buka iklan ini untuk di edit 'terjual' malah nemunya sampah diatas. emoticon-Marah
Makanya saya bikin kelanjutan klarifikasi seperti ini. Biar agan2 lain mendapatkan sedikit pandangan yg berbeda.

Itu aja dari saya, semoga lain kesempatan kalo saya jualan lagi masih ada yg percaya.

Buat mas Gilang, ada saatnya kita harus iklas dalam membantu orang lain....

Wasalam



FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008
kendaraan diserahterimakan di taman anggrek
sesuai perjanjian pelek aja yg ditukar, tp dpt ban baru 2 pcs bagian depan

FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008

profile picture
Aktivis Kaskus #8
Quote:Original Posted By dudympe





Wow kaget juga liat postingan ane ada giniannya......emoticon-Toast

Oke, saya bukan ingin memperkeruh suasana. sedikit saya jelaskan disini untuk sedikit pelajaran buat saya, plus agan-agan lainnya.
Ternyata di KASKUS pun banyak calo yg cari peluang (tapi gak ngaku jd calo)....

Dari awal telepon, bapak sama sekali TIDAK mengungkapkan adanya itikat tersembunyi untuk hal2 mengenai komisi dan lainnya.
Bapak menegaskan bahwa bapak membantu pakde-nya bapak untuk mencari mobil yg bagus dan layak pakai.
Bapak sebagai keponakan, saya pikir akan iklas mambantu saudara bapak untuk hal ini. Sayang ternyata saya salah menilai bapak. Mungkin Pak De bapak juga akan malu dan menyesal mempercayakan bapak untuk transaksi yg sudah selesai.

Sesuai dengan iklan saya, mobil yg saya serahkan Jumat, 30 Januari 2014 adalah sesuai dengan janji saya.
Setelah deal di angka 122jt di tanggal 19 Januari lalu, dengan uang panjar 1jt, bapak minta untuk transaksi pelunasan menunggu sampai 2 minggu untuk proses pengadaan uang untuk pelunasannya. Maaf, saya memang tidak mau meminjamkan BPKB kepada org atau perusahaan pembiayaan apapun (dan sebesar apapun perusahaannya).
Saya bukan pemula di kaskus. reputasi saya juga ga terlallu peduli sampai saat ini. Tapi yang pasti saya BUKAN TUKANG TIPU atau PEMBOHONG.
Pakde bapak (pak Heru), di awal menawarkan saya uang panjar 50jt. Betul kan? Bisa di konfirmasi ke beliau koq kalo ada agan2 yg ga percaya. Tapi saya tolak kan??? Karena saya pikir kalau tanda jadi 1jt saja sudah mewakili niat baik dan kepercayaan dari pakde-nya bapak.

Setelah lewat 1 hari (Sabtu kemarin, 30 Januari 2014), bapak mengirimkan saya sms dan bbm yg isinya minta komisi.
Saya tdk jawab karena hp ketinggalan. Baru malamnya saya jawab, untuk meminta no rekening bapak untuk dpt transfer 'komisi' yg bapak minta.
Walaupun gak rela, karena saya sdh potong 3 juta dr harga penawaran, serta harus nunggu 2 minggu, ganti ban baru, bela-belain nitip mobil di tempat yg paling aman di apartemen taman anggrek + bayar pula), saya akan tetap transfer. Sesuai dengan janji saya per bbm. bukti transfer dibawah.
Saat saya buka iklan ini untuk di edit 'terjual' malah nemunya sampah diatas. emoticon-Marah
Makanya saya bikin kelanjutan klarifikasi seperti ini. Biar agan2 lain mendapatkan sedikit pandangan yg berbeda.

Itu aja dari saya, semoga lain kesempatan kalo saya jualan lagi masih ada yg percaya.

Buat mas Gilang, ada saatnya kita harus iklas dalam membantu orang lain....

Wasalam




nah inilah repotnya
buat yg dr awal mengharapkan imbalan ( CALO/apapun sebutannya ) sebaiknya dari awal bicarakan dahulu biar sama2 enak kebelakangnya
buat TS nya selamat biar kata ad kejadian tidak enak yg penting mobilnya sudah laku terjual emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dudympe
kendaraan diserahterimakan di taman anggrek
sesuai perjanjian pelek aja yg ditukar, tp dpt ban baru 2 pcs bagian depan

FS. INNOVA E 2.0 MT Hitam 2008



Maaf nih Pa dudi tidak sepantasnya bapak bicara kalo saya ini adalah calo. Bedakan arti kata calo dengan sales atau marketing. Benar di awal saya memang tidak beritahukan soal meminta komisi kepada Bapak tapi uang yg bapa transferpun diketahui oleh pakde saya sendiri pa dan uang itu pun sudah dibelikan barang yaitu foglamp yg seharusnya itu menjadi bagian dari mobil dan seingat saya bapa bilang "Ya nanti saya pasangin deh ke mobilnya" didepan pakde saya sendiri..
Point ke duanya adalah peminjaman KTP untuk perpanjang pajak yg itu secara gamblang bapa janjikan sendiri kepada pakde saya dan jelas di sms saya pun juga tertera. Tujuan saya perjelas soal perjanjiannya adalah supaya bapa memaklumi karna semua tidak ada kuitansi bermaterai yg ditanda tangani oleh pihak penjual "Pa Dudi" dengan isi perihal beserta perjanjiannya saat uang diterima dan barang diberikan yg itu semua tidak bapa perjelaskan kepada kami sebagai konsumen ataupun pembeli mobil atau barang seharga Rp, 122jt.Trims
SAYA CINTA DAMAI JADI SAYAPUN BISA MENJELASKAN KONDISI DIMANA ADA YG KURANG DAN DIMANA ADA YG LEBIH. BUKAN KARNA REPUTASI TAPI KARNA MAU JADI PENJUAL YG BEST SELLER YG JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA DENGAN KATA2 SECARA LISANNYA.

BIAR ADEM KITA SULANG DULU PAemoticon-Toast