alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL KREDIT YAMAHA MIO M3 BLUE CORE (BANDUNG ONLY)

KREDIT YAMAHA MIO M3 BLUE CORE (BANDUNG ONLY)

KREDIT YAMAHA MIO M3 BLUE CORE (BANDUNG ONLY)

Quote:
= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...


Quote:
Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), siapa tau suatu saat agan atau adik, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Yamaha … Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah semua tipe motor Yamaha (Bebek, Matic, & Sport). ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :

Quote:
KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat (Recomended)

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, kantor POS, atau Indomaret terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP duluan!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di depan rumah agan, OK banget kan,hehehe..


MIO M3 BLUE CORE


Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:

Quote:
1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik+pbb
4. Slip gaji/SKU



Quote:
Minat??? .... HUBUNGI :
Diaz
GSM : 085624758935
Pin BB/WA By Request



support by :KREDIT YAMAHA MIO M3 BLUE CORE (BANDUNG ONLY)

Testimonial

Ragu?, nih sedikit testi dari kaskuser yg merasa puas dengan pelayanan ane
=== Testimonial ===:

Pagi gan sambil ngopi sundul lagi ahh emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
siang gan sundul lagi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Siang gan mangga diorder motor nya emoticon-Sundul Up
Dp negoooo emoticon-Toast
DP BAYAR 1.700.000 Angsurannya: 11x1.388.000; 23x776.000; 35x567.000
Now ready open order ...
Dapatkan potongan angsuran untuk pengambilan kredit Yamah Mio M3 untuk tenor 2-3th
Dan masih dengan DP ringannnnnn...
mau ngasih testi buat agan ini..

Ane smsan pagi, sore motor sudah nongkrong di halaman.

Luar biasa...
emoticon-Recommended Seller
Recomended Seller

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By d4nkz
mau ngasih testi buat agan ini..

Ane smsan pagi, sore motor sudah nongkrong di halaman.

Luar biasa...
emoticon-Recommended Seller
Recomended Seller

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Hatur nuhun pisan mang testina emoticon-Shakehand2 hehehe