alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WE TE ES-- HP BNOB SPC S15

profile picture
Aktivis Kaskus #1

WE TE ES-- HP BNOB SPC S15

agan2/wati,

Jual HP SPC S15 neh, tadinya mau buat hadiah....tp ternyata tidak sesuai keinginan.....walhasil nganggur deh......oiya itu BNOB ya.....350 ambil semua bole nego......kalo mau kirim2 risiko tanggung nyang beli ya....sebisanya sih pake JNE-- 08161194701 (PiKi)

kalo mau liat gambar email aja ya......kaskus gamau upload
WE TE ES-- HP BNOB SPC S15WE TE ES-- HP BNOB SPC S15WE TE ES-- HP BNOB SPC S15WE TE ES-- HP BNOB SPC S15WE TE ES-- HP BNOB SPC S15
profile picture
Aktivis Kaskus #2
ayo ayo ayo barang masih ada kok
profile picture
Aktivis Kaskus #3
ngilangin keterangan sold out nya gmn ya? ada pencerahan???
profile picture
Aktivis Kaskus #4
ayo ayo ayo ayo
profile picture
Aktivis Kaskus #5
ayo ayo ayo SPC nya masih ada hayoooooooo!!!

profile picture
Aktivis Kaskus #6
kalo ada yang mau COD hari ini silakan bgt loh, mumpung barangnya lagi kubawa ke kantor...hehhehe
profile picture
Aktivis Kaskus #7
hayuyuyuyuyuyuyuyu
profile picture
Aktivis Kaskus #8
ayooooo dibeli beli beli beli
profile picture
Aktivis Kaskus #9
beli beli beli beli beli
profile picture
Aktivis Kaskus #10
ayo ayo ayo ini juga masih ada
profile picture
Aktivis Kaskus #11
ayooooo baru nyadar nih ditawarnya aja yaaaaa
profile picture
Aktivis Kaskus #12
naik naik naik naik naik
profile picture
Aktivis Kaskus #13
yuk dibeli yuuuuuuuk
profile picture
Aktivis Kaskus #14
masih ada neeeeeeehhhhh
profile picture
Aktivis Kaskus #15
ayo ayo ayo ayo ayo beli beliiiii!!!
profile picture
Aktivis Kaskus #16
yuk yuk yuk
profile picture
Aktivis Kaskus #17
dibeli dibeli dibeli
profile picture
Aktivis Kaskus #18
ayo ayo ayo ayo
profile picture
Aktivis Kaskus #19
beli beli beli beli beli
profile picture
Aktivis Kaskus #20
tenggelam yak ini udahan???? masih ada barangnya ayoooo