comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
15jt dpt 1 unit usaha kontrakan,INVESTASI / INVESTOR / KERJASAMA / JOIN masuk Usaha
15jt dpt 1 unit usaha kontrakan,INVESTASI / INVESTOR / KERJASAMA / JOIN masuk Usaha
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Posted on : 28-01-2015 17:13
Dilihat : 2631 kali
Last Sundul : 25 April 2015, 02:19:26 PM
Penjelasan Produk

Permisi agan-agan kaskus, thread ane sebelumnya
http://www.kaskus.co.id/post/543cd09...cb17f3758b4569

Note : Investasi link di atas (usaha Gas) udah ane CLOSED,karna udah cukup modal dari para investor yang udah gabung,skr sedang proses pengembangan usaha gas dan proses kewajiban bagi-bagi profit sm investor tiap bulannya smp kontrak habis. Puji Tuhan lancar dan ga ada komplain dari investor.

Sekarang ane maw buka investasi lagi untuk bisnis pembuatan usaha kontrakan 6 pintu di daerah parung bingung (kira-kira perjalanan 8 menit pakai motor dekat dengan kubah emas) sawangan-depok,

Ane punya tanah (surat tanah atas nama ane sendiri) panjang x lebar = 19 x 8 meter, luas = 152 m2
Rencana ane maw bangun usaha kontrakan sebanyak 6 pintu (terdapat kesalahan pada gambar yaitu sebanyak 7 pintu, rencana awal 7 pintu tetapi sepertinya terlalu kecil jadi 6 pintu saja.. )


Lokasi nya cukup ramai gan, radius 0m s/d 1000m ada kolam pemancingan ikan (jadi kalo bosan di rumah bisa mancing gan he..he..), ada pengusaha ayam, pengusaha ikan, ada pom bensin (ada 2 SPBU bersebrangan), ada restoran CFC, Minimarket, Kantor lurah, ada rumah sakit besar permata depok, ada banyak perumahan (sekitar 5 perumahan bagus dan mahal yg ane taw, mungkin bisa lebih), ada ruko2 besar, di lalui angkot, sebelah kanan-kiri banyak pemukiman dan kontrakan juga, tempatnya sejuk gan, engga panas..

Ke cinere Cuma 15menit
Ke lebak bulus Cuma 30 menit
Ke pondok Indah mall Cuma 45 menit
Ke depok Cuma 15 menit
Ke citayam 10 menit
Ke RSUD Depok Cuma 5 menit
Ketempat kerja ane (Pondok Indah) sekitar 45menit naik motor (berangkat jam 7an pagi weekdays) jadi yg kerja di daerah pondok indah juga bisa tinggal di kontrakan ini.. he..he..he..
Pokoknya banyak jalan gan kalo maw kemana2 tempatnya strategis, apalagi rencana maw di bangun jalur TOL nyambung CIJAGO dan antasari lewat situ, jadi dekat dengan pintu TOL nanti nya..
Oke lanjut, jadi gini gan, ane tawarin ke investor untuk kasih modal 15 juta ke ane, nanti ane buatin 1 unit kontrakan sesuai dengan gambar di atas dan kita kontrak selama 5 tahun. Jadi selama 5tahun itu kontrakan punya agan, pasaran di sana kalo kontrakan seperti gambar di atas sekitar 500 s/d 600 per bulannya.

Ada 2 opsi yg ane tawarkan :
Opsi 1
Agan terima beres, jadi begitu agan invest ke ane, bulan depan nya dan setiap bulannya agan terima 500rb selama 5tahun, dan setiap tahunnya ane jamin harga sewa nya naik 50rb/ bulannya. (hitungan Fixed)

Opsi 2
Agan urus sendiri kontrakannya, begitu kontrakannya jadi agan bisa tempati sendiri kontrakan tersebut, setelah itu agan bisa sewain ke orang lain juga (ane juga bantu buat cari yg maw sewa), dan harga sewa menyewa agan yg tentuin sendiri nilainya..
Selama kontrakan kosong,berarti itungan 5 tahun berhenti, jika kontrakan ada yg ngisi lagi, itungan 5 tahun berjalan lagi..
Jadi kalo kontrakan nya kosong engga ane masukin itungan, ane masukin itungan selama 5 tahun saat kontrakan nya di isi aja.


Moga juragan2 tertarik untuk investasi ke ane
Maw tanya2, survey2, iseng2, silahkan contact ane, dengan senang hati ane response..

Deta Tomi Sukatno
Mobile / Whatsapp : 0821-220-26-334
Email : tomisdeta@gmail.com
Search by ID Line : Detatomis

Seller Info

Profile Picture
tomisdeta
newbie

Join: 13-08-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru

Nyimak dulu
Quote:Original Posted By arifdevit
Nyimak dulu


monggo disimak gan..emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
Ga ampe 100% labanya y gan hik
Quote:Original Posted By piterindo
Ga ampe 100% labanya y gan hik


maksudnya gmn gan??
simulasi profit bs agan lihat di tabel atas, tercantum di atas kan gan..
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

nyimak dulu bro...
Quote:Original Posted By johanesbaptista
nyimak dulu bro...


monggo di simak gan...

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Ijin Nyimak

Wah, deket rumah ane nih gan.. Mantabs
Quote:Original Posted By SupriyadiJunior
Wah, deket rumah ane nih gan.. Mantabs


ente dmn nya gan??
ayo gabung gan.. he..he.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By tomisdeta
ente dmn nya gan??
ayo gabung gan.. he..he.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ane dipasir putih gan.. masuk sawangan permai.. siap. nanti ane pelajari dulu gan.
Quote:Original Posted By SupriyadiJunior

ane dipasir putih gan.. masuk sawangan permai.. siap. nanti ane pelajari dulu gan.


ooo pasir putih.. deket itu gan..
siap.. pelajarin aj dulu gan.. contact ane gan kalo kurang jelas.. siap response..emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ijin nanya lagi ya gan... (ane yang pernah nanya invest gas juga, hehehe cuma profit belum cucok emoticon-Hammer (S) )
1. Kalau yang ini misal ane taro 15jt. Bulan Maret, terus mulai dapet profitnya kapan? Cuz tanah masih berupa kavlingan alias belum dibangun.
2. Selama 5 tahun itu modal awal kembali di tahun ke 5 atau bagaimana? hehe, maaf ceriwis dikit

thanks in advance
Quote:Original Posted By YouKnowHow
ijin nanya lagi ya gan... (ane yang pernah nanya invest gas juga, hehehe cuma profit belum cucok emoticon-Hammer (S) )
1. Kalau yang ini misal ane taro 15jt. Bulan Maret, terus mulai dapet profitnya kapan? Cuz tanah masih berupa kavlingan alias belum dibangun.
2. Selama 5 tahun itu modal awal kembali di tahun ke 5 atau bagaimana? hehe, maaf ceriwis dikit

thanks in advance


ane lupa agan yg mana yak.. he..he.. abis bnyk juga sih contact2..

1. misal agan invest tgl 10 bulan maret, nah bulan depan nya (10 April) agan udah PASTI dapet profit gan..
meskipun bangunannya belum rampung ato engga ad orang yg ngontrak dll, tetep ane berkewajiban kasih profit ke agan setiap bulan sesuai kesepakatan (slama 5th), pokoknya investor tau nya setiap bulan nya mendapat profit, segala resiko ane yg tanggung.. resiko udah ane pikirin matang2 koq gan, jadi bener2 aman buat investor.
kenapa ane bilang aman, karna ane kan ada usaha gas yang udah lancar jualannya dan dapet profit 3 s/d 4jt per bulannya (fix).
kalo pun bisnis kontrakan ane (rencana) engga ad yg ngontrakpun (sepi).. keuntungan dari usaha gas elpiji bisa ane alihkan ke situ..
banyak yg bilang 5th kelamaan.. ya buat ane itung2 agan kayak gajian gt deh gan selama 5th.. he..he... inti nya disini ane berusaha jujur.. bisa liat n cek2 reputasi ane gan di kaskus...

2. selesai kontrak (5th) uang investasi engga di balikin lah gan emang kesepakatannya bgitu... profit yang ane kasih aja udah lebihh dr 100% lho gan...wah rugi bandar dah kalo gt.. he..he..

3. silahkan tanya sepuas nya gan, survey sepuasnya juga... pasti ane ladenin..

Regards..
Ada perjanjian tertulis gan buat kontrakan selama 5 taunnya?
Quote:Original Posted By zhabul
Ada perjanjian tertulis gan buat kontrakan selama 5 taunnya?


pasti ada gan... nanti di buatin perjanjian nya.. sekaligus jaminannya.. trus agan baca n kalo nanti udah sama2 sepakat atas perjanjian tersebut baru qt mulai kontrak/kerjasama nya.. gt gan..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sudah mulai dibagun ato masih tanah kosong gan? Thx