comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
JUAL SELAI COKLAT OVOMALTINE TERMURAH DAN TERENAK
JUAL SELAI COKLAT OVOMALTINE TERMURAH DAN TERENAK
JUAL SELAI COKLAT OVOMALTINE TERMURAH DAN TERENAK
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Posted on : 02-02-2015 10:48
Dilihat : 1237 kali
Last Sundul : 04 February 2015, 06:04:22 PM
Penjelasan Produk

Langsung aja gan disini ane mau nawarin Selai coklat yg lagi booming abis hehe
Untuk rasa nya gak perlu diragukan lagi deh udah pasti uenaaaakk banget karena ada crunchy nya gitu klo dimakan cocok banget utk selai roti ataupun bisa juga utk di gado soalnya ada kriyuk2nya gitu gan hehe

So buat yg mau pesan langsung aja gak pake lama gan
1pcs @100
3pcs @285k


Buat yg mau COD Bisa di daerah SCBD SUDIRMAN aja yaaa berhubung kantor ane disitu hehe emoticon-Malu (S)

Contact Person
TEXT/WHATSAPP 087709892431

Seller Info

Profile Picture
cutyflame70
kaskus addict

Join: 17-05-2011
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Quote:Original Posted By cutyflame70
Langsung aja gan disini ane mau nawarin Selai coklat yg lagi booming abis hehe
Untuk rasa nya gak perlu diragukan lagi deh udah pasti uenaaaakk banget karena ada crunchy nya gitu klo dimakan cocok banget utk selai roti ataupun bisa juga utk di gado soalnya ada kriyuk2nya gitu gan hehe

So buat yg mau pesan langsung aja gak pake lama gan
1pcs @110k
3pcs @300k
SUDAH TERMASUK ONGKIR JAKARTA ya gan

Buat yg mau COD Bisa di daerah SCBD SUDIRMAN aja yaaa berhubung kantor ane disitu hehe emoticon-Malu (S)

Contact Person
TEXT/WHATSAPP 087709892431


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By cutyflame70
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Sundul Gan (S)
t
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By cutyflame70
t
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By cutyflame70


emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By cutyflame70
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)