alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Emblem 150 buat PCX / Vario
Emblem 150 buat PCX / Vario
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 02-02-2015 15:49
Dilihat : 6831 kali
Berat : 12 gram
Last Sundul : 19 December 2016, 09:10:18 PM
Penjelasan Produk

Jual emblem 3 dimensi tulisan150 buat PCX versi lokal yang gada tulisan 150nya, atau Vario 150...
Masa motor ganteng tapi tulisan 150 nya dari stiker hehehe....
Ini original Honda Thailand yah...
Ukuran panjang 7cm, lebar 1.5cm

Sepasang 175rb, diluar ongkir dr Bandung

CP 085267005439 telepon/sms/whatsapp

Ready stock!

Seller Info

Profile Picture
kokondu
kaskuser

Join: 16-04-2011
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
racun nih emoticon-Takut (S)
PMin nettnya dong gan kalo sepasang alias 2 emoticon-Malu (S)
emblemnya sepasang brapa, gan?
thanks
Pm gan sepasang emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul

Quote:Original Posted By nandododo
Pm gan sepasang emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By dananghanip
racun nih emoticon-Takut (S)
PMin nettnya dong gan kalo sepasang alias 2 emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bivanos88
emblemnya sepasang brapa, gan?
thanks


160rb sepasang di luar ongkir yahh....
minat nh gan. pm ya
profile picture
Kaskus Addict #8
kalo udah ada pm ane yah gan
pm donk om
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Mumpung ready stock...siapa cepat dia dapat
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Sementara habis...kalau ada nti saya update lagi
profile picture
Kaskus Addict #15
Quote:Original Posted By kokondu
Sementara habis...kalau ada nti saya update lagi


wah sayang padahal ane udah posting di trit agan kalao ada kasi tau.
kapan lagi ada ?
Quote:Original Posted By conrod


wah sayang padahal ane udah posting di trit agan kalao ada kasi tau.
kapan lagi ada ?


kemungkinan bln depan datang lagi
profile picture
Kaskus Maniac #17
klo ada lg kabarin ane ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #18
kalo emblem varionya doang ada gak yaa gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
profile picture
Kaskus Maniac #19
ANEMINAT EMBLEMNYA SEPASANG... KABARIN ANE YA GAN
Quote:Original Posted By raffaku
klo ada lg kabarin ane ya gan emoticon-Smilie


tinggalin nomer hp gan..ntar saya hubungi

Quote:Original Posted By ipungas
kalo emblem varionya doang ada gak yaa gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


ngga ada gan...

Quote:Original Posted By drahman74
ANEMINAT EMBLEMNYA SEPASANG... KABARIN ANE YA GAN


tinggalin nomer hpnya gan....