alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Zippo Rolling Stones series (Original)
Zippo Rolling Stones series (Original)
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 23-02-2015 10:07
Dilihat : 394 kali
Last Sundul : 26 February 2015, 02:39:03 PM
Penjelasan Produk

Permisi gan, ane mau jual salah satu koleksi zippo ane. Kondisi dari baru belum pernah dipake. Cuma segel kuning sama logo harganya udah ane copot dan di tempel di boxnya, soalnya kata sesepuh zippo bisa ngerusak cat zipponya gan. Untuk harga ane mau lepas Rp. 330.000.- nego. Tapi negonya jangan kejem-kejem ya gan. hehe.

Kalo minat bisa telp/sms : 087770686968 pin bb : 29833547
Untuk COD bisa gan lokasi ane di kota Bogor. Di Depok juga bisa gan tapi cuma sampe di simpangan Depok ya...(soalnya kalo kejauhan macet gan)

Sebelum dan sesudahnya ane ucapin terimakasih.

Seller Info

Profile Picture
iwanblakebgt
kaskuser

Join: 23-05-2013
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Sold by COD di sirkuit sentul sm agan dari Cibubur.