comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
JUAL IPV MINI MURAH GAN!!! 30W SECOND (SOLO-SURAKARTA)
Jawa Tengah
Bekas
0 Terjual
Posted on : 28-02-2015 12:41
Dilihat : 489 kali
Last Sundul : 28 February 2015, 12:41:21 PM
Penjelasan Produk

Permisi gan ane mau jual Authentic IPV Mini 30W, kondisi sekitar 80%, baret-baret karna ane amplas, (iseng banget yah??) heheemoticon-Ngakak (S)(dus dan kitab kitabnya beserta kabel usb lengkap)
tapi udah ane skin pake stiker motor, kurang rapih sih (tukang skotletnya ngantuk mgkin) tapi masi bisa di skin lagi kok, hehe, fungsi masi normal jaya,
-bonus battre SONY US18650NC1 2900mah 10A (lumayan bisa buat main 0.5 ohm di mecha mod)
-bonus liquid feellife 10ml 6mg

-harga Rp 450.000 (nett yah udah banyak bonusnya lho)

bagi yang berminat silahkan SMS/ WHATSAPP : 089660747814
menerima COD di SOLO saja, sisanya biar kurir yang mengirim,

TERIMA KASIHemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Seller Info

Profile Picture
fidz13
newbie

Join: 27-08-2012
lokasi Jawa Tengah

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru