alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
XFX DD HD 6870 (Blank)
XFX DD HD 6870 (Blank)
XFX DD HD 6870 (Blank)
XFX DD HD 6870 (Blank)
Jawa Timur
Bekas
0 Terjual
Posted on : 20-03-2015 13:23
Dilihat : 275 kali
Last Sundul : 20 March 2015, 04:52:18 PM
Penjelasan Produk

Assalamualaikum Wr. Wb....

Permisi para penghuni FJB Kaskus,
Langsung aja kali ini ane mau jual vga ane XFX DD HD 6870!!

Kondisi:
- Blank screen, kalo dipasang pc nyala doang tapi ga jalan, lampu monitor kedap kedip
- Awalnya normal sama sekali kagak ada artefak, sempet ane tes pake furmark 20 menit juga jalan aman
- Udah ane pake hampir 3 tahun aman2 aja, baru kemaren ini tiba2 kayak gini...emoticon-Hammer (S)


Kelengkapan:
- Dus
- Manual
- CD Driver
- Sisanya bisa liat di pic deh

Price: best offer aja
SMS only 0857 3260 2222
COD Jombang kota
Rekber very welcome, Blackpanda ya!!!emoticon-army
Ragu cek history jualan ane aja yah!!Thanks kaskus

Seller Info

Profile Picture
muncilo
kaskuser

Join: 25-06-2011
lokasi Jawa Timur

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) ayo2 udah ada yang nawar super cepet banget....emoticon-Ngakak (S)
booked ke bandung ya semuanya......emoticon-Cendol (S)