alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
[WTS] REDMI 2 FS LAZADA
Jawa Tengah
Baru
0 Terjual
Warna : Putih
Posted on : 13-04-2015 11:13
Dilihat : 168 kali
Last Sundul : 15 April 2015, 12:51:37 PM
Penjelasan Produk

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH


Selamat Pagi Juragan-Juragan Kaskus yang terhormat, semoga tetap dalam rahmat dan lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa, semoga tetap lancar rejeki yang barokah dan halal ya gan..Aamiiinnn.

Perkenankan ane gan, Sakndulit untuk menawarkan smartphone merek XIAOMI dengan tipe REDMI 2, yah itung2 untuk mencari rejeki tambahan, semoga berkenan sehingga menjadi barokah bagi ane gan.

Pasti agan2 tau ini smartphone, pasti tau kelebihan dan kekurangannya, karena ini hanyalah kelanjutan dari si fenomenal REDMI 1S yang menurut pengamatan ane begitu laris manis, jadi ane gak perlu panjang lebar ngasih penjelasan.
Tapi bagi yang pengen tau speknya bisa mampir ke sini gan: http://www.gsmarena.com/xiaomi_redmi_2-6884.php
nanti di gambar ane juga akan tampilin spek yang tercantum di belakang kardus.

REDMI 2 ane ini BNITB, barang baru masih dikerdusin gan, jadi gak usah khawatir ini barang second. Karena begitu ane terima dari abang JNE, cuman ane buka kardus JNEnya untuk mastiin bener yang ane terima bukan sebungkus SIOMAY... emoticon-Hammer2

Ane mau lepas dengan harga 1.750.000,- boleh nego asal jangan afgan ya..

Kemahalen ya gan? hahahahha...yah bagi agan2 yang bisa ikutan FS sih emang kemahalan, tapi bagi agan yang super duper sibuk, gak sempet buka FS boleh coba nawar ke ane, sapa tau ane bermurah hati ngasih harga turun dikit. emoticon-shakehand

****************************************************************************************



Ane jual dengan harga 1.750.000
(nego bisa, tapi jangan AFGAN ya gan)

Harga Belum Termasuk Ongkir

****************************************************************************************

Hubungi ane jika Agan Berminat..!!


ARDANI
NO HP : 08170 273 264

PIN BBM: 52648c22

****************************************************************************************


PEMBAYARAN
DIUTAMAKAN
COD [SOLO RAYA/SURAKARTA]

OR
TRANSFER BANK BNI

*) Info No. Rek diberikan setelah deal.


****************************************************************************************


pengiriman via
JNE

*) Untuk pengiriman ane wajibkan packing kayu + asuransi, demi terjaganya barang.
*) Tarif+packing kayu+asuransi diinfokan menyusul, ane perlu konfirmasi ke cabang JNE Surakarta untuk masalah harga

****************************************************************************************


Semoga juragan-juragan berkenan
*) Mohon maaf kalo lapaknya berantakan, maklum belum pernah bikin lapak setelah NEW KASKUS.

Seller Info

Profile Picture
sakndulit
kaskus addict

Join: 03-06-2010
lokasi Jawa Tengah

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul