alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 13-04-2015 13:15
Dilihat : 165198 kali
Last Sundul : 9 hours ago
Penjelasan Produk

Anda pasti sering mendengar istilah Cinta ditolak dukun bertindak.
Istilah ini menggambarkan penggunaan ilmu gaib yang disebut pelet dalam masyarakat Indonesia.

Bahkan ahli ilmu pelet masih dicari sampai saat ini.
Banyaknya peminat menyebabkan banyak paranormal yang membuka jasa ini.
Dan tidak sedikit yang kecewa dengan hasil - hasil yang telah dijanjikan.

Disini kami menyediakan jasa pelet pekasih, bagi siapa saja yang ingin menarik dambaan hatinya.
Sejak 2015 kami sudah melayani ratusan client dari dalam dan luar negeri.
Alhamdulillah banyak yang telah tertolong, Anda bisa lihat testimonial di lapak ini.

Kami Paranormal yang memberanikan diri untuk memberikan kebebasan kepada client kami,
Agar dapat memilih jenis media ritual apa yang ingin mereka gunakan
Bahkan kami pun membebaskannya untuk mencarinya sendiri/ kami yang menyediakan
Agar tidak ada dusta diantara kita, karena kepercayaan tak ternilai dengan apa pun

Apabila ingin bertemu? Kami dengan senang hati untuk menerimanya.
Kami akan menjadi pendengar yang baik atas permasalahan hidupmu
Dan mencoba untuk memberikan saran solusi terbaik berdasarkan pengalaman hidup kami

Apabila Anda sibuk dan tidak sempat bertemu?
Dengan senang hati kami akan menjawab pesan/telepon Anda
Maka silahkan bagi Anda untuk menghubungi nomor yang tertera dibawah ini :


Infomasi Kontak :
Line : 083824622431
Whatsapp :+6283824622431
SMS/Telp : 081222217278


Seller Info

Profile Picture
dekongcyb3r 
KASKUS Plus

Join: 11-01-2014
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru kaskus_plusKASKUS Plus
Dalam khazanah supranatural, setiap proses ritual memerlukan sarana/media penunjang do'a yang hendak kita haturkan.
Dan setiap praktisi memiliki kekhasan tersendiri dalam melakukan ritual pekasih,
Seperti halnya kami, kami terbiasa menggunakan minyak hikmah untuk melengkapi proses ritual.
Dengan pengalaman yang sudah - sudah, banyak client yang berhasil dengan cara ini.

Untuk media ritual pemahar dapat menentukan menyesuaikan dengan saran dari kami terhadap kondisi Anda dengan target
Ingat! Saran yang akan kami berikan semata - mata untuk kebaikan Anda, bukan kami.
Proses ritual biar kami yang mengerjakan, Anda cukup mengikuti saran dari kami

Waktu pengerjaan ritual mulai dari 3 - 7 hari dan biasanya hasil akan terlihat 7 - 14 hari

Setiap pemahar akan mendapatkan bonus media penunjang berupa :

Minyak Pengasihan dan ijazah amalan mahabbah umum


Quote:
Minyak Azrak ( نفط أزرق)

[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
Kegunaan :
Untuk membangunkan sukma batin target karena kondisi mental target yang lemah/tidak stabil, guna mengembalikan/menstabilkan kondisi mental antara target dengan Anda, biasanya apabila sehabis bertengkar hebat atau terjadi perang batin karena target yang keras kepala, media ini digunakan untuk menormalkan mental/perasaan diantara keduanya.

Biaya ritual Minyak Azrak : Rp 500,000



Quote:
Minyak Shaubul Mayheth (نفط مايهيث شاوبول)

[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
Kegunaan :
Dengan ritual menggunakan media ini target akan dibuat terbuka pikiran dan hatinya. Dapat digunakan untuk melunakan hati manusia yang berwatak keras kepala agar luluh dan menuruti kemauan kita.

Biaya ritual Minyak Shaubul Mayheth : Rp 1,000,000



Quote:
Minyak Bilqis Sulaiman ( نفط بلقيس سليمان )

[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
Kegunaan :
Sebagai sarana mengundang Jin agar dapat membantu pemberi minyak tersebut. Apabila digunakan sebagai media ritual pelet, media ini merupakan cara yg paling ampuh karena Jin yang kami undang merupakan Jin kelas penguasa suatu wilayah dari pantai selatan/ timur tengah, target akan dibuatnya selalu terbayang dengan wajah Anda. Apabila terdapat penghalang misal berupa pagaran gaib/ ada pihak lain yang memelet/ berusaha menutup jodoh dari target. Maka Ia tidak segan untuk menyerang dan merusak pagaran/pelet tersebut dan Akan setia membantu Anda hingga keinginan Anda terwujud.

Biaya ritual Minyak Bilqis Sulaiman : Rp 1,500,000





Mahar setelah berhasil sesuai kesepakatan emoticon-shakehand
nb : Tidak ada jaminan apa pun terhadap hasil dari proses ritual, kami hanya membantu sesuai kemampuan kami.
Biaya media ritual tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun
.

Newly Testimonial

Agan S JKT


Sist


Agan J


Agan D jkt

Agan B JKT


Agan F JKT



Sist


Agan H


Ibu Erin Sukabumi


Agan Y


Sist


Sist


Agan F

Testimonial aka Barbuk

Testi

Testimonial ke-3

Quote:Original Posted By msmels
Selamat malam.sy ini klien merangkap sahabat mas Ahmad.Awal sy ketemu mas Ahmad ya disini.kalau boleh cerita sedikit,dulu sy punya bbrp calon.sempat kepincut bgt sm salah satu dr mereka.sy minta tolong sama mas ahmad ketika itu.mas ahmad bilang akan membantu dan orang yg terbaik dialah yg akan jadian dengan saya.tp sy lupa dgn kata yg terbaik karena keburu kepincut sm salah satu dr mereka.sy ngotot minta mas ahmad bantu sy utk mendapatkan dia.singkat cerita misi gagal.namun sy sama sekali tdk menaruh kecewa ke mas Ahmad.karena dia tanggung jawab.berangsur2 patah hati saya sembuh.lalu dkt lagi dgn seseorang yg dulu juga mas Ahmad bantu saya.kami akirnya berpacaran.dia tggl di eropa.sama sekali belum pernah bertemu.selama ini telpon dan video call.kami berdua jatuh cinta.semua proses natural.ga dipaksa.pdhl kata orang kalau blm pernah ketemu "pelet" atau "pengasihan" ga akan berhasil.sy juga tdnya ga percaya koq.Cuma kembali lagi ke Yang Diatas.dan ya itu kata mas ahmad "yg terbaik buat kamu mbak"emoticon-Smilie terima kasih banyak mas.Untuk yg mau coba dgn mas ahmad,silahkan banget.Dia ramah kadang suka nyeleneh Hehe.Kuncinya sabar dan percaya sm mas Ahmad.karena kerjaan mas Ahmad banyak.Kalau blm jodoh mau situ keluarin uang banyak, hasilnya 0 gan!Jodoh menurut pengalaman sy,tidak bisa dipaksa.
Percaya deh sama Yang diAtas juga kepada alam yg akan memberikan yg terbaik.Salam.


Quote:Original Posted By msmels
[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
mau tunjukkin chat mesra saya dan si dia setiap hari setiap waktu.suwun mas Ahmad!


Quote:Original Posted By msmels
[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang
satu lagi bukti chat.oya sejak kami pacaran sangking cintanya dia ke saya dia mau setiap hari belajar bahasa indonesia emoticon-Smilie.


Quote:Original Posted By dekongcyb3r
testi terbaru dgn perantara minyak bilqis 3 hari jadi emoticon-Hansip

[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang


Quote:Original Posted By eren1409
Kang, numpang nulis testi yah.. Itu testi terakhir screenshot dari WA saya tp sekalian buat pake id kaskus biar makin afdol hehe. Bener bgt kemarin diritualin sama akang ini , dijanjiin maksimal 11 hari, tapi baru 3 hari udah berhasil. Sang mantan yg dulunya kekeh ga mau balikan tiba2 melunak bahkan sampe ngajak nikah hehe. Awal konsultasi sama akang juga orgnya baik bgt, bahkan mau nalangin dulu biaya2 buat keperluan ritual dll. Jangan ragu kalo mau maharin ke akang ini, asal yakin dan pantangan ga dilanggar , kalo niatnya baik insyaallah berhasil emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By umeshak
Maaf mass baru sekarang baru bisa kasih testi setelah sekian lama dari terakhir hubungi mas ahmad utk mahar jasa nya beliau menggunakan media minyak bilqis dan juga media burung..untuk pertama kali sy memaharkan jasa mas ahmad itu sekitar bulan april 2016 yang menggunakan minyak bilqis, saya datang sendiri kerumah mas ahmad dan melakukan sedikit ritual di dekat rumahnya malam hari, sy langsung memahar minyak bilqis tsb pada siang harinya. Jujur sy menilai mas ahmad org yg apa adanya tidak aneh". Dari beberapa pertanyaan yg sy tanyakan sy bisa ambil kesimpulan mas ahmad memang legit (benar" berprofesi utk membantu org yg brmsalah asmara).Sayang setelah beberapa bulan sy menunggu hasil dgn sangat berharap, belum ada perubahan dari target yg menandakan sudah berhasil, tapi jujur sy akui sudah ada perubahan yg sy rasa dimana sy tidak melakukan hal" pendekatan(saran dari mas ahmad utk sedikit jutek dan tdk terlalu sering komunikasi agar terlihat prosesnya)..memang mungkin dia bukan yg terbaik utk sy. Setelah beberapa lama sy coba utk terima bahwa memang spertinya bukan yg terbaik utk bersama dgn si target..tapi sy tetap yakin kalau yg mas ahmad lakukan benar" nyata.

Kurang lebih bulan september 2016 sy kenal dgn wanita, yg akhirnya sy memang suka sama dia. Akhirnya tanpa berpikir banyak, sy langsung hubungi mas ahmad utk jasa yg sama spt sebelumnya..saat itu pikiran dan mind set sy berbeda dari sebelumnya, sy benar" pasrah dan melepas diri kepada maha kuasa tanpa berharap berlebih..sy mulai menjalin hubungan resmi dgn target, tepatnya tanggal 29september 2016.

Setelah menjalin hubungan tsb memang beberapa kesempatan sy sempat hampir putus dgn target, tp sy tetap sabar dan yakin bahwa mas ahmad memang membantu sy disana.akhirnya km tetap lanjut..1 hal yg saya tekankan di testi ini yaitu: kurang lebih 2-3bulan yg lalu, 2 kali sy berada disituasi kurang nyaman dgn dia bahkan sy berpikir ingin putus saja..akhirnya sy sampaikan kpd tagret utk putus. Tapi target tetap tidak mau utk putus, sampai dia memohon sama sy. Ditambah sy memahari target dan bilang kedia kalau dia hrs berubah dan lain". Dia tetap setuju dan meng-iyakan omongan sy. Sy tidak habis pikir kenapa bisa sampai spt ini..jujur sy belum pernah berhubungan dengan target. Dan disini lah sy berpikir kalau usaha yg sy lakukan dgn meminta bantuan mas ahmad berjalan dgn baik.. sampai sekarang hubungan sy dgn target baik" saja...

Mungkin sekian yg bisa sy ceritakan secara singkat selama 1tahun lebih. Terima kasih mas ahmad, god bless! Sehat selalu, dimudahkan segala urusan,kebutuhan, dan keinginan nya!!


Quote:Original Posted By dekongcyb3r
client yg sudah kami anggap bagaikan keluarga...
alhamdulillah hajatnya sudah terpenuhi berkatNya...
hubungan dengan target sudah sangat dekat dan beberapa bulan lagi akan menikah...
berkatNya kini anaknya setelah diberi BONUS oleh kami karirnya melesat dan jadi terkenal...
bahkan anaknya menjalin hub dekat dgn artis NM yg terkenal sbg model majalah +++

You're very generous Mrs M, hopeful get married soon and going well
[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang

[Caruban Metaphysics Store] Jasa Pelet Ampuh Mahar Bisa Dibelakang



Testimonial Chat dengan Client

SS
reserved
reserved
reserved
reserved
ane yang WA an sama Ente gan...

mudah2an dikasih jalan mudah yah gan...

FR pengguna sampai saat ini orgnya asik, gak mungkin labih dari 1 jam udah bales WA ane...

good banget lah pelayanannya ke customer

overall 9 buat pelayanannya sampai saat ini...

Ditunggu keberhasilannya gan....
Quote:Original Posted By aditia.cs
ane yang WA an sama Ente gan...

mudah2an dikasih jalan mudah yah gan...

FR pengguna sampai saat ini orgnya asik, gak mungkin labih dari 1 jam udah bales WA ane...

good banget lah pelayanannya ke customer

overall 9 buat pelayanannya sampai saat ini...

Ditunggu keberhasilannya gan....

oke thanks gan atas testinya
aamiin pasti hasil gan
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved

TS-nya asyik

Sedikit testi buat TS. TS-nya walaupun masih muda, baru 18 tahun, tapi komunikasinya asyik banget. Kadang2 malah ane suka kebablasan curcol sama TS. Insya Allah akhir bulan ini tanggal 29-30 April ane mau ke TKP biar sekalian ritualnya dikerjain. Ane punya 2 hajat yang mau dikerjain. Semuanya mahar di belakang. Buat Agan2 semua, mohon doanya biar hajat Ane bisa terwujud semuanya. AMIN
Quote:Original Posted By togebokep
Sedikit testi buat TS. TS-nya walaupun masih muda, baru 18 tahun, tapi komunikasinya asyik banget. Kadang2 malah ane suka kebablasan curcol sama TS. Insya Allah akhir bulan ini tanggal 29-30 April ane mau ke TKP biar sekalian ritualnya dikerjain. Ane punya 2 hajat yang mau dikerjain. Semuanya mahar di belakang. Buat Agan2 semua, mohon doanya biar hajat Ane bisa terwujud semuanya. AMIN

makasih banyak gan testinya hehe
aamiin insyaallah hasil gan emoticon-Shakehand2
reserved