alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
WTS : Aibi Treadmill Manual dan Power Rider (Mint)
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 12-05-2015 08:33
Dilihat : 499 kali
Last Sundul : 13 May 2015, 03:25:20 PM
Penjelasan Produk

Agan2 dan aganwati, ane mau jual nih alat olah raga bekas, krn udah ngk dipake lagi.

1 : Treadmill Manual merk Aibi, kondisi bekas pakai rumahan, kondisi normal pemakaian, karpet ngk ada sobek, ada resistant berat dari 1 sampe 8. Dan ada lcd monitor untuk pantau pembakaran kalori. Harga Rp. 750.000,- (Nego)


2. Power Rider Jane Fonda : kondisi juga bekas pemakaian rumahan, kondisi normal pemakaian. Tidak ada yg rusak atau patah. Harga Rp. 400.000,- (Nego)

Silahkan ditawar yah gan, semoga cepet laku deh, abis udah ngk kepake lama nih. Jadi barang pajangan doang. Kirim2 kalo hanya jabodetabek, msh bisa ane usahain free, ksh wkt untuk ane atur kiriman aja. Kalo lukot, rasanya kemahalan ongkirnya ntr krn buyer yg tanggung ongkirnya.

Thanks .

SMS/Call : 0816-1960-798
BBM : 2B19487E

Seller Info

Profile Picture
Asfur
kaskus addict

Join: 28-09-2007
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Holic #3

SOLD to me

Both are sold to me!
Thanks agan Asfur, barangnya udah dianter ke tempat ane tadi siang.
Good stuff at good price from a great seller!
Niatnya cuma ambil treadmil malah jadi beli dua2nya deh hahaha...
Thank you berat ya gan.. GBU
profile picture
Kaskus Addict #4
Quote:Original Posted By arioda
Both are sold to me!
Thanks agan Asfur, barangnya udah dianter ke tempat ane tadi siang.
Good stuff at good price from a great seller!
Niatnya cuma ambil treadmil malah jadi beli dua2nya deh hahaha...
Thank you berat ya gan.. GBU


Sama2 gan, thanks yah udah diangkut 2-2 nya. Thanks kaskus juga. emoticon-Toast