comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Drum rolling murah meriah
Jawa Barat
Bekas
0 Terjual
Posted on : 28-05-2015 12:45
Dilihat : 470 kali
Last Sundul : 27 June 2015, 11:29:05 PM
Penjelasan Produk

bismillahirahmanirahim.
Asallamualaikum wr.wb

Numpak lapak yah mimin kaskus.

Ane mau jual drum kesayangan ane nih,drum rolling warna biru terang.
Minusnya simbalnya gak ada sama berdebu..
selain itu fullset semua,dari bass,hithat,snare,tom2 ada 2,satunya lagi ada dilemari sama stand symbalnya ada 2,1nya lagi disimpen di lemari,terus ane kasih konci stemannya.
jadi kesimpulannya tinggal beli simbalnya langsung bisa jedak jeduk hehe..
Lumayan buat ngulik2 lagu..

alesan jual karena udah gak ada yang maenin,yang punyanya abang ane lagi kuliah dijogja..
jadi nih drum ngangur aja dipojokan kamar..
nie drum ane jual 1.200.000
nego sampe jadi gan

kalo mau pantau barangnya langsung aja kerumah ane.di Cimangis Depok..
ane gak nerima kirim2 gan..

Telp.0888021431
BBM.740137b6

Seller Info

Profile Picture
maseade
kaskus addict

Join: 15-02-2013
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #3
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Jejaakk dlu bosss
profile picture
Kaskus Addict #5
sold sold sold sold sold.

Thanks agan dodi di BSD