alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
4.97 stars - based on 129 vote 5 stars 0 stars
Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)
↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 07-06-2015 22:45
Dilihat : 26701 kali
Last Sundul : 12 July 2021, 07:10:01 PM
Penjelasan Produk

Selamat Datang dilapak kami
Temukan solusi terbaik anda disini

FAQ :

(Q) Apa yang dimaksud dengan wadah/sarana itu ?

(A) Wadah/sarana merupakan suatu media /wadah/benda untuk menampung energy psikis dan kekuatan supranatural


(Q) Apakah ada resiko dikemudian hari jika saya memaharkan Produk Jasa Sarana ini ?

(A) Semua produk spiritual yang kami ritualkan aman dan tanpa efek negatif dikemudian hari

(Q) Adakah Jaminan setelah saya memaharkan Jasa Sarana Anda ?

(A) Jaminan dari kami akan membantu anda semaksimalnya sesuai jasa spiritual yang anda ambil serta konsultasi dan bimbingan spiritual gratis


( Q ) Jika Saya berminat, bagaimana cara order Jasa Sarana ini ?

( A ) Untuk konsultasi dan order jasa , Anda perlu memberikan data lengkap Anda, Untuk Saya terawang sebelum prosesi dimulai. Selanjutnya saya akan berikan info lebih lanjut.

Format pemesanan Jasa/Produk spiritual :
Nama :
Tgl lahir :
Nama ibu kandung :
Alamat lengkap :
No Hp/telpon :
Problem Yang Dihadapi :


Konsultasikan Permasalahan Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.


Hp/Wa :0812 87279595

Seller Info

Profile Picture
tribuanawijaya
aktivis kaskus

Join: 24-02-2015
lokasi Jawa Barat

VSL
Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫



Salam Sejahtera

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫

Dengan segala kerendahan hati kami menghadirkan produk magis yang telah kami ritualkan dan sudah di isi dengan energi gaib tingkat tinggi Sehingga menghasilkan sarana magis yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai macam problem yang sedang anda alami

Quote:
AMBALIKAN ROSO /untuk mengembalikan pasangan /kekasih

Ambalikan Roso adalah ritual gabungan dari unsur pelet dan perewangan gaib tingkat tinggi yang menghasilkan daya linuwih untuk mengembalikan pasangan /kekasih yang sudah meninggalkan anda

Ambalikan Roso ini Sangat Efektif untuk mengembalikan pasangan / kekasih yang meninggalkan anda

kekuatan gaib Ambalikan Roso bereaksi Sangat efektif untuk Menarik Pasangan /orang yang anda sayangi supaya segera kembali kepada anda


Mahar untuk menebus sarana Dahsyat ini Rp :..Sesuai kesepakatan


Quote:
PEMIKAT BELENGGU JIWO


Pemikat Belenggu Jiwo merupakan sebuah sarana ampuh yang menghasilkan energi pemikat tingkat tinggi yang sangat efisien dan efektif untuk memikat lawan jenis

Pemikat belenggu jiwo tercipta dari hasil olah batin tingkat tinggi
yang di padukan dengan unsur pengasihan linuwih sehingga mampu menghasilkan daya tarik magnet pemikat yang luar biasa efektifitas nya untuk memikat ,meluluhkan dan membelenggu pikiran orang yang anda tuju supaya pikiranya selalu tertuju kepada anda dan membuat jatuh hati lawan jenis yang terkena pengaruh daya pikat yang memancar dari mustika ini

Belenggu Jiwo Ampuh dan efektif untuk membantu anda meluluhkan dan mendapatkan pujaan hati anda


Mahar untuk menebus sarana Dahsyat ini Rp :..Sesuai kesepakatan



Quote:
SARANA SAMBUNG ASMORO /Untuk keharmonisan hubungan Asmara dan keharmonisan keluarga


Sarana Sambung Asmoro diritualkan secara khusus dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi di sertai pengisian energi gaib Sehingga tercipta Sebuah sarana pengasihan yang sangat berdaya guna untuk mengembalikan keharmonisan hubungan asmara anda kembali

Sarana Sambung Asmoro Sangat Efektif untuk Mengatasi Problem Keharmonisan Asmara :

- Hubungan Asmara anda tidak berjalan mulus
- kekasih anda cuek dan acuh kepada anda
- Rasa saling percaya sudah tidak ada lagi
- Sudah tidak ada respon dari kekasih
- Komunikasi tidak berjalan lancar
- Kekasih molai berpaling ke lain hati
- Hubungan asmara dalam titik kejenuhan
- kekasih anda merasa sudah tidak cocok dengan anda
Dan berbagai problem keharmonisan asmara yang anda hadapi

Sarana Sambung Asmoro ini akan sangat membantu anda Untuk lebih mengharmoniskan hubungan ,Asmara ,Percintaan serta Keharmonisan rumah tangga anda


Mahar untuk menebus sarana Dahsyat ini Rp :..Sesuai kesepakatan



Quote:
SARANA KEREJEKIAN JUNJUNG DRAJAD /Untuk karir ,bisnis dan jabatan

Sarana kerejekian Junjung Drajad diritualkan secara khusus dengan pengisian energi kerejekian dan kewibawaan ,sehingga sarana ini mempunyai tuah magis untuk menguatkan unsur rejeki anda , Sarana ini sangat membantu dalam menaikan dan menjaga kelanggengan jabatan , karir dan pengembangan usaha anda .

Tuah magis yang terkandung dalam sarana ini dapat mengangkat kewibawaan , drajat,pangkat dan membantu pemiliknya dalam menghadapi berbagai persoalan karir

Sarana junjung drajad ini memiliki tuah magis untuk penundukan relasi bisnis, membuat atasan dan bawahan lebih segan dan menghargai keberadaan Anda dilingkungan bisnis, tempat kerja dan pergaulan dengan orang di sekitar Anda.


Mahar untuk menebus sarana Dahsyat ini Rp : Sesuai Kesepakatan

Quote:

SARANA PEMIKAT SIREP ASMORO

Sarana Pemikat Sirep Asmoro diritualkan secara khusus untuk meluluhkan pikiran/perasaan kekasih/ orang yang anda tuju supaya tersirep/terbutakan pikiran dan hatinya sehingga orang yang terkena pengaruh sarana ini akan takluk dan jatuh hati kepada anda

Sarana Pemikat Sirep Amoro di isi dengan keilmuan pelet sepuh/kuno yang memiliki unsur pemikat yang sangat keras efek penundukan nya ,jadi diharapkan anda lebih bijak dalam menggunakan sarana ini

Karena besarnya pengaruh daya pikat dan penundukan dari sarana ini maka target yang sudah terkena pengaruh sarana ini tidak mudah untuk dilepaskan/diputuskan ,Jadi jika anda sudah tidak merasa cocok dengan target/orang yang terkena pengaruh sirep asmoro ini anda harus menggunakan sarana pemutus hubungan ( Lebur Asmoro ) untuk bisa memutuskan hubungan dengan target yang sudah terpengaruh sarana sirep asmoro ini


Mahar untuk menebus sarana Dahsyat ini Rp : Sesuai kesepakatan .



Quote:

Sarana Lebur Asmoro ( Untuk Pemutus hubungan )


Sarana Lebur Asmoro termasuk dalam golongan ilmu berunsur panas karena di isi dan diritualkan dengan keilmuan yang mengandung sinergi peleburan/pelepasan

Sarana ini digunakan untuk memutuskan hubungan asmara dari orang yang ingin anda tuju/putuskan hubungannya

Jika anda sudah merasa tidak cocok dengan pasangan anda tetapi susah /tidak mau untuk diputuskan , Sarana ini bisa membantu anda supaya orang yang ingin anda putuskan hubungan nya bisa putus tali asmaranya

Mahar untuk menebus sarana ini Rp : Sesuai kesepakatan .


Quote:
Ruwatan Pembersihan Unsur Negatif

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫


Ruwatan dalam masyarakat jawa diambil dari kata Ruwat yang bermakna Melebur / Membuang atau Melepaskan .
Manfaat dari ruwatan itu sendiri untuk melebur dan membersihkan diri dari sengkala dan sukerta ,Sengkala dan Sukerta diartikan sebagai energi negatif dan kesialan / nasib buruk yang menimpa manusia

Sengkala dan unsur negatif dalam diri bisa menjadi penghalang /sandungan dalam perjalanan hidup dalam hal asmara,karir kerejekian ,kesehatan dan berbagai hal negatif yang melekat dalam diri

Sering Menggunakan jasa paranormal tapi belum berjodoh/berhasil ,sering gagal dalam hubungan asmara , rejeki tak kunjung membaik ,bisnis tak ada kemajuan ,pikiran cepat emosi dan sering sakit - sakitan ..??


Dengan Mandi ruwatan ini anda bisa membersihkan Sengkala dan energi negatif yang Menghalangi Proses pencapaian dalam hidup anda , Mandi dengan sarana ruwatan ini akan menetralisir energi negatif dalam diri dan tergantikan dengan energi Positif sehingga kehidupan karir ,asmara ,kesehatan dan pikiran anda menjadi lebih sehat dan membaik

Sarana ruwatan ini kami ritualkan dalam bentuk Sarana Mandi Ruwatan yang telah kami Ritualkan secara khusus supaya memiliki tuah magis untuk membersihkan dan menetralisir segala unsur negatif yang melekat dalam diri anda

Rasakan perubahan yang lebih baik . pikiran lebih positif ,lebih bergairah dalam hidup ,sukses karir ,asmara ,rejeki lebih baik dan kesehatan diri lebih terjaga setelah Mandi dengan Sarana Ruwatan ini

Mahar : Rp. Sesuai Kesepakatan.


Quote:
Sarana Proteksi Puser Bumi

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫

Sarana Puser Bumi memiliki tuah magis untuk memproteksi rumah tinggal /toko/tempat usaha beserta seluruh penghuninya supaya aman dan selamat dari segala serangan teluh dan gangguan negatif lainya yang bertujuan untuk menghancurkan bisnis dan keutuhan keluarga anda

Keluarga sering bertengkar tanpa sebab yg jelas, sering sakit -sakitan , usaha ,bisnis makin merosot adalah sebagian efek dari serangan teluh dari orang yang sengaja ingin menghancurkan anda

Sarana Puser Bumi mempunyai daya proteksi yang mampu melindungi bisnis anda dari ganguan pesaing bisnis yang bisa menghalalkan segala cara untuk menghancurkan kelangsungan bisnis anda

Sarana Puser Bumi akan selalu aktif melindungi jiwa raga anda sekeluarga supaya selamat dari ganguan unsur negatif dan serangan teluh

Rasakan perubahan yang lebih positif, keluarga aman dan tentram dengan proteksi Puser Bumi

Mahar : Rp..Sesuai kesepakatan




Produk Metafisika


Mustika trawangan Astral

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫


Sarana ini dinaungi oleh 7 khodam linuwih yang akan membantu menguatkan sisi batin anda sehingga anda akan mampu menembus kasyaf dimensi gaib dan berinteraksi dengan mahluk gaib

Khodam dalam mustika ini akan diselaraskan dengan batin anda sehingga anda akan mempunyai kepekaan batin yang berlipat ganda dari sebelumnya
Anda akan mampu berinteraksi dengan mahluk gaib.khodam, jin, peri dan mahluk gaib lainya setelah diselaraskan dengan khodam mustika ini

Manfaat yang bisa anda rasakan dari sarana ini :

+ Mempunyai kemampuan trawangan
+ Kepekaan batin lebih tajam
+ Mampu menangkap bisikan Gaib
+ Bisa Mengetahui keberadaan Mahluk halus
+ Peka terhadap sinyal kegaiban
+ Mampu Menembus Dimensi Astral
+ Mudah mendapatkan wangsit/ petunjuk Gaib
+ Proteksi dari ganguan Mahluk gaib
Dan berbagai manfaat batin lainnya yang bisa anda rasakan sendiri manfaatnya

Mahar : Rp..


Sarana Mustika Brojo Sewu

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫


Mustika Brojo Sewu di isi dengan keilmuan linuwih yang memiliki fungsi untuk menghalau dan menghancurkan unsur gaib negatif yang senantiasa mengincar diri anda
Daya magis yang memancar dari mustika ini mampu menghalau berbagai gangguan mahluk halus yang ada disekitar anda

Setelah diselaraskan dengan daya magis dari mustika ini anda akan mempunyai kemampuan pawang jin / mahluk halus yang mampu mengusir mahluk halus yang menganggu dan merasuki tubuh orang disekitar anda

Manfaat yang bisa anda dapatkan :

+ Menyembuhkan kesurupan dalam hitungan menit
+ Dari telapak tangan anda akan memancarkan hawa panas untuk menghancurkan energi negatif
+ Selamat dari gangguan mahluk halus
+ Mampu menghalau gangguan mahluk halus
+ Memproteksi Seluruh keluarga anda dari segala unsur negatif
+ Proteksi dari teluh dan Guna guna

Mahar : Rp..


Sarana Mustika Pedanyangan


↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫



Sarana ini difungsikan untuk memanggil Danyang dan mahluk gaib penghuni lokasi wingit/sakral untuk anda minta bantuan
Sarana Pedanyangan diritualkan secara sakral kedalam media mustika dan sarana pendampingya

Pengertian danyang itu sendiri dalam budaya Jawa adalah roh halus tertinggi yang mendiami suatu desa atau wilayah tertentu , Danyang merupakan (roh halus) yang tidak mengganggu ataupun menyakiti, melainkan melindungi . Para danyang diyakini menerima permohonan orang yang meminta pertolongan. Danyang gaib ini sebenarnya adalah roh para tokoh pendahulu atau leluhur sebuah desa/wilayah yang sudah meninggal / moksa yang menaugi dan menjaga wilayah tersebut agar aman dari pagebluk

Danyang yang anda panggil bisa anda mintai bantuan untuk :

+ Pemenangan Pemilihan Lurah,Camat ,Bupati
+ Membantu pelarisan bisnis/ usaha dagang
+ Membantu Memikat / memelet orang yang anda suka
+ Membantu Menaikan jabatan dan karir anda
+ Memperlancar Kesuksesan Karir dan bisnis anda
Dan berbagai manfaat lain sesuai tujuan anda

Mahar : ..


Konsultasikan Permasalahan Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.


↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫



"Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu"





↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫


" Selalu semangat untuk menciptakan hari esok yang lebih baik, dan jangan jadikan kegagalan yang telah terjadi sebagai penghambat hari esok ".



↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫



Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat.




" Cinta adalah segalanya dalam kehidupan ".
Orang rela melakukan apa saja demi cinta, karena hanya dengan cinta hidup lebih bermakna. Cinta tidak bisa dipaksakan dengan ancaman atau kekerasan. Cinta sejati juga tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu Anda butuh cara cara halus yang bisa menembus hati orang yang Anda tuju. Dengan Ilmu pengasihan melalui Jasa Spiritual kami sebagai sarana usaha batin untuk mendapatkan cinta sejati yang Anda inginkan.

Jika anda mengalami persoalan percintaan dan sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah cinta dan masalah rumah tangga tetapi tidak menemukan titik terang maka saat nya anda melakukan usaha batin dengan Ilmu Pengasihan atau benda bertuah yang tersedia untuk Anda.

Silahkan konsultasikan masalah Anda

↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫










Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.



Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.


Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.




Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.



"Kerjakan yang terbaik dari diri Anda. Tujuan
hidup akan Anda temukan di saat Anda
menjalalani perjalanan Anda. Dan yang
terpenting, Anda tak kan menemukan apa-apa
bila diam dan tak melakukan sesuatu pun."



Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.


↬ ≈ ⁂ Pelet ,Pemikat , Pelarisan dan Sarana Spiritual ⁂ ≈ ↫



Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.





Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.



Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.





Konsultasikan Permasalahan
Cinta, Bisnis, Karir kepada kami. Kami juga melayani Jasa Pemasangan Susuk, Back Up Usaha, Bisnis, Karir, Pemagaran Gaib Tempat Usaha,Pabrik, Rumah Tinggal dll.




Quote:Original Posted By CibabaRaTa2
Salam Rahayu

Puh

Izinin saya utk share sedikit mengenai Jasa dari puh Tribuana mengenai Jasa Sarana Pengunci Hati. Wanita mana yg ingin disakiti so pasti ga ada yg mau dong emoticon-Sorry . Saya wanita yg sdg menjalin hub dgn seorang laki2, hubungan kami sdh berjalan 3thnan. Selama kurun waktu 1 thn t'akhir bnyk konflik yg t'jadi. Kekasih sy memiliki wanita lain, rasa kecewa,sakit hati sdh pasti. Perasaan cinta dan syg menutup mata smpe t'lalu percaya sm psgan & ngalah. Sampe akhirnya sy buka2 website ini dan mencoba utk mencari orng yg bisa menyelesaikan mslh yg dihadapi. niat udh bulet ampe akhirnya sy hub melalui wa si empunya ini lapak.

Konsultasi pertama agak deg2an sm puh Tribuana tapi lama2 mulai mencair. Tipikal orng yg asik n akrab. Pendek cerita siempuh nyaranin suruh pakai Pengunci Hati, dengan berfikir smbil sesekali bertanya akhirnya smpe kepada Mahar yg sepakati. Mahar sdh ditransfer. Prosesny cukup menyita hari dan sy disuruh sabar. smpe akhirnya setelah hari berselang tnpa disadari kekasih hati berubah sikap yg pasti kearah + lebih perhatian & selalu ngabisin wktu b'sama emoticon-Kiss (S)emoticon-Peluk sekarang hub udh berjln 3 thnan moga aja smpe ke pelaminan emoticon-Kimpoi

Thanks Puh..udh dibantu.emoticon-Kiss
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By nasisebungkus
Puh mau testi nih, hasil dari jasa situ yg ane salutin. Sebelumnya ane angkat topi dulu buat sesepuh ini berawal ane punya masalah kesel, kecewa dan mayan bikin ane baper. Ane punya pasangan , cewe ane maunya keinginannya selalu pengen diturutin, kalo ane ga turutin pasti ane dicuekin. Dulunya cewe ane ga kaya gini, tau knp tiba2 akhir2 ini jd berubah, ane seakan ga ada wibawanya dihadepan dia.. sampe akhirnya ane diputusin sepihak, saat ane lagi naik karir. Dgn alasan ane ga bs jd cowo yg pengertian, sibuk lah dan banyak alasan yg dipikir ane ga masuk akal. Setelah hampir 5 bulanan ane pikir ane bisa lupain dia ternyata makin lama makin bikin ane ga bs konsen ama kerjaan, apalagi hub ane ama dia udh lama ane jalin. Ane mulai coba hub dia lagi tp dia malah ngabain ane mentah2.

Tapi setelah ane ambil jasa dr sepuh yang atu ini, emang salut sma ilmunya, bener2 berilmu tinggiemoticon-Big Grin . Nah begitu ane order ane ikutin syareat2nya karena ane jalaninya niat bae n ikhlas. Akhirnya ane dikasih jalan tiba2 dia hubungin ane tengah malam, nangis2 minta ampun n ngaku atas kesalahannye. Jasanya langsung konek ketarget ... haha... kata dia, dia susah tdr n kalo bru merem ngimpiin ane mulu, ane skrng dah balikan ama dia puh. Makasih atas bantuannya, dia skrng jadi cewe g jauh lebih baikemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment . Sepuh atu ini emang membuat mslh jd lebih emoticon-Recommended Seller ringan...makasih puh