alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Rough Bahan Bacan Doko 0,5kg Daging Padat Keras Ting Ting
Rough Bahan Bacan Doko 0,5kg Daging Padat Keras Ting Ting
Rough Bahan Bacan Doko 0,5kg Daging Padat Keras Ting Ting
Rough Bahan Bacan Doko 0,5kg Daging Padat Keras Ting Ting
Rough Bahan Bacan Doko 0,5kg Daging Padat Keras Ting Ting
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 20-06-2015 11:32
Dilihat : 603 kali
Last Sundul : 21 June 2015, 05:03:36 AM
Penjelasan Produk

Bismillaah
Langsung aja gan!

Bahan Bacan Doko
Spek detail:
-Kalo ditimbangan sih beratnya 0,5kg gan hehe
-Bahan jaminan padat (diketok juga bunyi kayak besi) haha siap bgt adu gerinda
-Daging, body glass. cek foto aja gan foto yg tertera foto dari segala sisi bahan dan dalam keadaan KERING. Yg tau bahan pasti paham hihi
-90% hijau kebiruan, ya khas bacan deh.
-Tembus dikit gan pinggir.


Harga: SOLD


Call/sms: 081513647330
WA : 085888652802

Lokasi ane di ciracas jakarta timur
Prefer COD gan, cek fisik aja gan kayak biasa biar sama-sama enak dan tiada dusta antara kita hehe
Kirim2 juga oke, insyaAllah ane amanat gan

Seller Info

Profile Picture
mfaisalkahfi150
newbie

Join: 08-02-2014
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
minat gan, ada pin bb? no nya ud coba Saya add wa engga bs
Ijin ninggalin jejak gan
Skalian bantu sundul
554B2F3C pake wa 085888652802 itu gan bisa
cek pm gan
silahkan gan hehe
up subuh subuh sebelom tidur
emoticon-Sundulemoticon-Sundul