alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Ukuran : 36
Posted on : 10-07-2015 18:37
Dilihat : 814 kali
Last Sundul : 11 August 2015, 02:20:22 AM
Penjelasan Produk

closed

Seller Info

Profile Picture
psdink
kaskus maniac

Join: 15-03-2013
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Maniac #2
kata mereka emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shoguners 2
Gan,ane yang beli sepatunya.thanks nih sepatunya udah ane pake.sorry kemaren ngeganggu buka puasanya.pokoknya gak ragu deh sama agan ini recsell banget pelayanannya cepet.dan mau repot" ngajarin ane ngebedain sepatu ori sama enggak.kabarin ane yaaa gan kalo ada sepatu aneh lagi


Quote:Original Posted By titanino
Agan psdink, jam nya udah ane terima...
Mantab kondisinya seperti yang di jelaskan...
Jangan ragu kalau mau transaksi sm agan ini...
Recsel dehhh...

profile picture
Kaskus Maniac #3
converse slim
profile picture
Kaskus Maniac #4
converse original
profile picture
Kaskus Maniac #5
sepatu converse

profile picture
Kaskus Maniac #6
converse ct slim
profile picture
Kaskus Maniac #7
sepatu converse
profile picture
Kaskus Maniac #8
angkat converse original
profile picture
Kaskus Maniac #9
kata mereka emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shoguners 2
Gan,ane yang beli sepatunya.thanks nih sepatunya udah ane pake.sorry kemaren ngeganggu buka puasanya.pokoknya gak ragu deh sama agan ini recsell banget pelayanannya cepet.dan mau repot" ngajarin ane ngebedain sepatu ori sama enggak.kabarin ane yaaa gan kalo ada sepatu aneh lagi


Quote:Original Posted By titanino
Agan psdink, jam nya udah ane terima...
Mantab kondisinya seperti yang di jelaskan...
Jangan ragu kalau mau transaksi sm agan ini...
Recsel dehhh...
profile picture
Kaskus Maniac #10
converse slim
profile picture
Kaskus Maniac #11
converse original murah
profile picture
Kaskus Maniac #12
converse original
profile picture
Kaskus Maniac #13
original converse
profile picture
Kaskus Maniac #14
Quote:Original Posted By psdink
converse original


profile picture
Kaskus Maniac #15
up sore
profile picture
Kaskus Maniac #16
converse
profile picture
Kaskus Maniac #17
converse
profile picture
Kaskus Maniac #18
converse
profile picture
Kaskus Maniac #19
Quote:Original Posted By psdink
converse


converse ori murah
profile picture
Kaskus Maniac #20
converse emoticon-Traveller