alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
[WTS] Tempered Glass iPhone 6 MURMER GAN, CEKIDOT!
[WTS] Tempered Glass iPhone 6 MURMER GAN, CEKIDOT!
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Material : Tempered Glass
Posted on : 28-07-2015 12:39
Dilihat : 366 kali
Last Sundul : 27 September 2015, 08:52:53 AM
Penjelasan Produk

YOO GANN, ane jual tempered glass iPhone 6 nih

KETERANGAN:
Ketebalan : 0.26mm

Bening ngga? beninggg

Anti Baret? Ane pernah gosok2 pake kunci motor ga baret kok emoticon-Cools (gosoknya juga ga niat2 banget buat ngelecetin ya tapi emoticon-Hammer (S))

Anti fingerprint? jelas, tapi ga sampe kaya anti gores yang antiglare alus2 itu gan emoticon-Smilie

Lengket? sama sekali ngga gan!

Soal kualitas? ane jamin ga jauh dari nillkin, kingkong, gorilla, dsb karena ane juga udah pakai!

Harga : Cukup Rp 35.000 ajaa (excl ongkir, UDAH NETT YAA emoticon-Ngakak (S) )
COD sekitaran jakbar aja gan kirim2 sampe keluar kota juga boleh emoticon-Big Grin

Contact: Whatsapp 087788293699
Line martinusdaniel

buruan gann, stok cuma 1 nih emoticon-Takut (S)

Seller Info

Profile Picture
KecebongEkor9
kaskus addict

Join: 21-06-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
emoticon-Sundul first upp
emoticon-Sundul sundul malamm
emoticon-Sundul sundull pagi gann
emoticon-Sundul sundul siang

emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul AYO GANN! HARGANYA TURUN NIH!
emoticon-Sundul sundul pagi
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul sundul pagii
emoticon-Sundul