alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
WTS Mikuni TM 28 Sudco & Selang Radiator Samco
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 31-07-2015 15:12
Dilihat : 1974 kali
Last Sundul : 17 August 2015, 10:51:18 PM
Penjelasan Produk

Permisi Para kaskuser, mau jual karburator dan selang radiator samco nih :

1. Karburator Mikuni TM 28 SUDCO, keadaan 2nd gan bekas pemakain di Ninja RR ane mau lepas karna udah ganti karbu ke PWK Japan. Daripada ngangur mending dijadiin fulus aja gan. Ada bonus PJ 180, 195, 210 dan MJ 15, 17.5. Di tambah Jarum Skep Original punya TM 28 Sudco dengan kode 5DP10, bawaan jarum Originalnya 5DP39 masih nempel di karbunya, washer udah diganti dengan punya PWL yang model seperti ring, yang bawaannya masih ada, skep ada di pict yah gan, bolak balik ane udh fotoin. Stiker SUDCO yg nempel udah copot gan, maklum lama2 kena bensin copot juga. Non dus ya gan. Price : Rp 1.500.000 ga nego angkut semua bonusnya. Kalo nego ga dapat bonus ya gan. Tinggal liat Pictnya aja gan

2. Selang Samco, ane mau jual selang samco juga ni. Belinya si buat di Ninja RR, keadaan 100% baru belum pernah dipakai sama sekali y gan. Kalo buat di R si g tau pas atau ga. Bisa liat di Pictnya juga. Price : 300.000


Sengaja mau ane jual borongan, tapi kalo mau salah satunya boleh kok. Lebih enak Codan aja gan, biar bisa liat barangnya langsung. Minat bisa hubungi langsung di 087889334001, WA aktif pake no yang ane cantumin gan, kalo mau pin BB BISA request langsung.


THANKS KASKUS

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Seller Info

Profile Picture
Laffiteteague
kaskus addict

Join: 23-05-2011
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up