comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
iphone 5 warna putih 32gb like new masuk dulu
Jawa Barat
Bekas
0 Terjual
Posted on : 04-08-2015 15:36
Dilihat : 468 kali
Last Sundul : 07 August 2015, 10:26:49 AM
Penjelasan Produk

Kererangan di post 2

Seller Info

Profile Picture
FoxJr
kaskus addict

Join: 15-08-2008
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2
Dijual cepet iphone 5 32gb warna putih
Kondisi 95% muluss
Fu
Ex garansi ses
Acc ori msh lengkap
Nego tipis msh bisa
Ga terima tukar tambah, mau jual cepet
Cod / kirim langsung, ga terima rekber karena lagi mendesak

Kontak : 081222880252
Prefer whatssapp aja gan, biar bisa kirim penampakannya langsung
Klo blh rekber ane minat gan
Gan ini ane yg udah transfet buat iphone nya, kok sampe sekarang belum ada nomor resinyanya yah gan?? Gimana nih?? Nomor kok gak aktif yah gan!!
Quote:Original Posted By qawsed17
Gan ini ane yg udah transfet buat iphone nya, kok sampe sekarang belum ada nomor resinyanya yah gan?? Gimana nih?? Nomor kok gak aktif yah gan!!


itulah gunanya rekber gan...
kalo penjual ga mau rekber... lebih baik jgn di beli...(bisa jadi penipu...)
mending lapor ke polisi aja gan... bawa alat bukti struk & saksi utk di tindaklanjut...