alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Posted on : 19-08-2015 13:37
Dilihat : 235 kali
Last Sundul : 19 August 2015, 01:40:00 PM
Penjelasan Produk

edisi sayang anak. ane mau jual murah sepatu converse
original warna navy ukuran 36. bisa buat sekolah atau jalan jalan.

untuk detail cek gambar.
minat hub SOLD

cod oke, kirim kirim oke emoticon-Big Grin

Seller Info

Profile Picture
psdink
kaskus maniac

Join: 15-03-2013
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Maniac #2
testi baru dikit gan

Quote:Original Posted By shoguners 2
Gan,ane yang beli sepatunya. thanks nih sepatunya udah ane pake.sorry kemaren ngeganggu buka puasanya.pokoknya gak ragu deh sama agan ini recsell banget pelayanannya cepet dan mau repot" ngajarin ane ngebedain sepatu ori sama enggak.kabarin ane yaaa gan kalo ada sepatu aneh lagi


Quote:Original Posted By titanino

Agan psdink, jam nya udah
ane terima...
Mantab kondisinya seperti yang di jelaskan...
Jangan ragu kalau mau transaksi sm agan ini...
Recsel dehhh...