alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
GL MAX 1996
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 03-09-2015 09:19
Dilihat : 1111 kali
Last Sundul : 23 September 2015, 07:30:29 AM
Penjelasan Produk

TO DE POINT :
- GL MAX 96
- Surat lengkap, Plat B jakarta, Pajak Tewas 2 tahun
- Mesin No PR (Baru ganti seher, Noken As, Rante Keteng)
- Body 80 % baru di cat
- Karbu ORI MPRO dong :Peace
- kelistrikan Hidup Lampu depan aja * sen belom sempet ngurutnya* udah dibeliin kabel body tinggal rakit aja
- Harga Rp. 4.500.000,00 (nego)
- COD hanya di rumah ane aja sambil ngopi (Pondok Kopi, Bintara Raya)
- Call/SMS/WASAP : 089653388861
- PIN :59AB70CB

* PHP, BOCAH ane doain biar rejekinya lantjar

* Sedikit Cerita dari motor Ini :

Ane beli dari orang katanya mah lagi BU ane cek mesin berisik body gak karuan tutup aki sebelah kiri ilang, karbu PE 28 KW sekian, ane beli lah dengan harga sesuai kondisi dalam hati mayan dah buat bikin cebe-cebe an, ternyata tk diduga waktu terus berjalan baru dapet pelek lebar+Spedo Fino, eeellllaaah dalah DOLLAR 14 Rebu Sue kaga tuh, dengan berat hati ane jual aja rugi ga apa lah.

Seller Info

Profile Picture
gigabyte775
kaskus maniac

Join: 12-10-2007
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
UP DOLO GAES Udah Punya 2 GL tapi yang kiri dijual aja deh emoticon-Cape d... (S)

GL MAX 1996
up emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Up ah
Up lago gan

Quote:Original Posted By gigabyte775
Up lago gan


Quote:Original Posted By gigabyte775
Up ah


Quote:Original Posted By gigabyte775
Up ah


Quote:Original Posted By gigabyte775
Up ah


Quote:Original Posted By gigabyte775
Up ah


Quote:Original Posted By gigabyte775
Up lagi gan


Sundul lagi gan dari PHP
Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi gan dari PHP


Sundul lagi gan
Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi gan


Sundul lagi beroh
Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi beroh


Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi beroh


Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi beroh


Quote:Original Posted By gigabyte775
Sundul lagi beroh