comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
iPhone 5 black 16GB mulus, BANDUNG
Jawa Barat
Bekas
0 Terjual
Posted on : 12-10-2015 11:46
Dilihat : 474 kali
Last Sundul : 12 October 2015, 11:46:50 AM
Penjelasan Produk

permisi sodara2 semuanya..

mau jual iPhone kesayangan nih, iPhone 5 16GB black, masih mulus eks garansi Singapore, pemakaian pribadi.. mesin lancar jaya, ga pernah ngadat.. ios terbaru 9.0.2

kekurangan : hanya ada dent d bagian dekat colokan earphone.. sisanya mulus bisa cek d foto dan saat COD..

sudah terpasang Tempered Glass depan, anti gores d bagian belakang..

Price : 2.9jt NEGO

alasan jual mau beralih lagi k robot ijo.. diutamakan Bandung COD

langsung aja kalo berminat hub :
Jeffta
BBM 24CDF797
Whatsapp / sms 087825281188

Seller Info

Profile Picture
jeff7aaa
kaskuser

Join: 07-03-2012
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2

Sold to me

Thanks gan udh mau cod dirumah, ditunggu yah gan silicone nya yang nyusul.

Seller ini emang baik banget, ramah dan jujur, pokoknya nih seller recomended banget deh

Dapet garansi pula 7 hari hehe. Thanks yah gan sekali lagi, cek sempak ane timpukin iler ijo. +1
Udah laku ya gan..
Thanks kaskus!
Quote:Original Posted By qiqipoy
Thanks gan udh mau cod dirumah, ditunggu yah gan silicone nya yang nyusul.

Seller ini emang baik banget, ramah dan jujur, pokoknya nih seller recomended banget deh

Dapet garansi pula 7 hari hehe. Thanks yah gan sekali lagi, cek sempak ane timpukin iler ijo. +1


Thanks gan kiky