comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
jual blackberry BB Q10 cod bandung
jual blackberry BB Q10 cod bandung
jual blackberry BB Q10 cod bandung
jual blackberry BB Q10 cod bandung
jual blackberry BB Q10 cod bandung
Jawa Barat
Bekas
0 Terjual
Posted on : 04-11-2015 13:20
Dilihat : 703 kali
Last Sundul : 26 November 2015, 08:21:48 AM
Penjelasan Produk

gan saya mau jual bbq10 saya nih, gransi dah abis yah, bekas dikasih paman ane hehhee, udah saya pake sebulanan sama saya, udah OS baru jadi bisa install android dan lancar..

saya jual soalnya saya pake yang dual sim supaya internet perbulannya murah hehehe
body 90% lah, liat aja di foto ada dari kiri, kanan, atas
kelengkapannya fullset yah (kepala charger rusak)

fungsi semua lancar ga ada masalah,cuma minusnya:
-tombol spasinya harus dipijit bagian aga atas kalo dipijitnya bagian bawah suka ga kepijit gitu (tombol spasi ukurannya lebih besar)
- kepala chargernya suka erorr, anggap aja rusak, kabel datanya sih bagus gan

COd hanya di surapaticore padasuka yah, soalnya saya sedang sakit jd gabisa jauh-jauh
HArga : 1.300.000

kontak yosep 082216903338
sms aja yah gan or whatsap di nomer itu juga

Seller Info

Profile Picture
bunghata
kaskuser

Join: 12-02-2011
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
sundul
sundul lg
kalo ga cocok ane pake lg ah hahaha