comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
MSI R9 290X 4gb 512bit ddr5
Kalimantan Timur (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 06-11-2015 15:17
Dilihat : 838 kali
Last Sundul : 14 November 2015, 09:08:59 PM
Penjelasan Produk

Langsung kebawah gan emoticon-Ngacir

Seller Info

Profile Picture
firestation
kaskuser

Join: 11-04-2010
lokasi Kalimantan Timur

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
MSI R9 290X 4gb 512bit ddr5

Ready VGA MSI R9 290X 4GB 512BIT DDR5

MSI R9 290X 4gb 512bit ddr5


Kondisi : bekas, normal, sehat no artifak, fullset
Stock : - pcs
Harga SOLD OUT BY COD SEBIJI , satunya sementara masih dipake sendiri emoticon-Blue Guy Peace
* Garansi resmi sampe 2016, untuk personal 3x24jam sejak barang ditangan buyer,psu no abal" ya gan

Silahkan buat agan yang minat
emoticon-Matabelo


Yang minat bisa langsung hub.ane di 085654199051 (fast response)
Prefer COD langsung kerumah ane langsung cek, periksa, cocok angkut (area balikpapan sekitar)
Untuk rekber indobank, wajib jne yes n area tercover.


Beberapa cacian emoticon-Ngakak
Testimoni yang pernah beli
profile picture
Kaskus Addict #3
VGA MONSTER NIH


SUPER RECOMMENDED SELLER ...


Jangan ragu sama agan seller


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
vga monster, murah lagi.. :bokek :bokek :bokek
Quote:Original Posted By azkhaz
VGA MONSTER NIH


SUPER RECOMMENDED SELLER ...


Jangan ragu sama agan seller


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Suwun mas Yazid emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By theblackkeys
vga monster, murah lagi.. :bokek :bokek :bokek


Di refill dulu gan emoticon-Blue Guy Peace

profile picture
Kaskus Addict #6
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By dural
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Wew, om tukang oprek msi mampir, siapin kopi dlu emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Addict #8
Quote:Original Posted By firestation


Wew, om tukang oprek msi mampir, siapin kopi dlu emoticon-Malu (S)


Hahaha bisa aja masbro ^_^ just fans aja ma MSI emoticon-Smilie
Goodluck ya jualannya.....btw dulu pake CF ya? Or just selling aja?
Quote:Original Posted By dural


Hahaha bisa aja masbro ^_^ just fans aja ma MSI emoticon-Smilie
Goodluck ya jualannya.....btw dulu pake CF ya? Or just selling aja?


Iya om, penasaran pengen ngicipin nge cf seri ini, memuaskan tapi borosnya minta ampun om
Mo nyoba yang lain lg, siapa tau ada yg mo maharin vga ini emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Addict #10
Quote:Original Posted By firestation


Iya om, penasaran pengen ngicipin nge cf seri ini, memuaskan tapi borosnya minta ampun om
Mo nyoba yang lain lg, siapa tau ada yg mo maharin vga ini emoticon-Malu (S)


Yup kelemahan Radeon seri R9 290X or 390X ini di power draw nya bro, boros sih apalagi kalo dual card ^_^
Cuma ya performa gaming nya mantep. Cukup 1 saja da bagus nih PC nya emoticon-Smilie maen di 1080p aja kalo terasa berat di max setting bisa turunin hehe atau OC card nya.
Quote:Original Posted By dural


Yup kelemahan Radeon seri R9 290X or 390X ini di power draw nya bro, boros sih apalagi kalo dual card ^_^
Cuma ya performa gaming nya mantep. Cukup 1 saja da bagus nih PC nya emoticon-Smilie maen di 1080p aja kalo terasa berat di max setting bisa turunin hehe atau OC card nya.


Betul om 1 vga aja ane rasa dah ajib kq masuk di full HD
Sambil up up ah
profile picture
Kaskus Addict #12
emoticon-Jempol