alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
BOLT MF90 unlocked
BOLT MF90 unlocked
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 15-12-2015 13:46
Dilihat : 276 kali
Last Sundul : 15 December 2015, 10:24:55 PM
Penjelasan Produk

Langsung aja deh,
Mau jual bolt ZTE MF90, jual karna emang ane udah beli bolt max 2, kondisi menurut ane 95% lah,
Paling lecet sama kotor doank, kelengkapan ada dibawah

1. Bolt mf90
1. Charger (belum pernah dipake)
1. Dus
1. Buku manual,

Kabel data ada, cuma ane pake buat bolt max 1 ane, kalo mau bisa ane kasih kabelnya kok emoticon-Smilie

Mau ane jual 250k nett/tidak menerima nego.
Bis COD seputaran jakarta aja yg ane tau,
Minat bisa hub sms/whatapp/line (SOLD)
Diutamakan COD jakarta,
Yg diluar kota bisa kirim2 tapi no rekber yah,
Lagi kurang percaya sama rekber

Seller Info

Profile Picture
Vodoox
kaskus addict

Join: 21-05-2009
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Berlaku gak nih klo dibooked? Wkwk