comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
Jawa Tengah (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 01-01-2016 18:48
Dilihat : 11134 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 14 January 2022, 06:07:22 PM
Penjelasan Produk

JASA PEMBUATAN ITINERARY (JADWAL PERJALANAN) KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***



UNTUK INFO PRODUK / JASA SILAKAN KE POST #2 DIBAWAH:



TOKO BUKALAP*K:

https://www.bukalapak.com/p/hobi-kol...egeri?keyword=


TOKO TOKOPED*A:
https://www.tokopedia.com/christophe...an-luar-negeri


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH



JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

Seller Info

Profile Picture
nunochriszTompi
kaskus maniac

Join: 04-09-2009
lokasi Jawa Tengah

Kunjungi Toko
Contact
Handphone :
Pedagang BaruPedagang Baru
JASA PEMBUATAN ITINERARY (JADWAL PERJALANAN) KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***


"sedikitnya, pergilah sekali dalam setahun ke tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya"

"tanpa tidakan, anda tidak akan pergi kemanapun LOH, Hmmm."


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


Halo sebelumnya…! Nama saya CHRISTOPHER VLADY O. M., S.E., panggil saja ToTo, saya seorang mas-mas kantoran biasa yang hobinya sangat suka jalan-jalan kemanapun kaki melangkah terutama ke luar negeri. Target seumur hidup minim-minimnya mengunjungi 150 negara.
Disini saya dan agan akan saling bantu: Saya bantu agan bikin Itinerary (jadwal perjalanan) dan segala yang diperlukan untuk jalan-jalan ke luar negeri sementara agan bantu saya dengan bayaran (Rupiah) yang tentunya saya pakai untuk mengeksplor negara-negara yang belum dijamah. Setuju ya. ^^

APA SIH BEDANYA JALAN SENDIRI VS IKUT TOUR AGENT??


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


Jadi pilih yang mana? Kalo ane sih gan, Ikut Tur biaya bakal bengkak 2x lipat. Jadi bukan pilihan. Haha. ^^


Disini saya menyediakan semua yang kalian butuhkan:

- Jasa pembuatan ITINERARY (JADWAL PERJALANAN) KADANG SALAH SATU SYARAT PENTING LOH! ~ Bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget agan. Dan jalan-jalan murah bukan berarti tidak nikmat loh ya.

- Semua sarana TRANSPORTASI (Pesawat, Kereta Api, Bus dll) +TIKET PESAWAT MURAH MERIAH (Terutama Luar Negeri) ~ Semakin agan punya banyak waktu liburan + tidak ‘rewel’ semakin murah, dijamin sampai ke tempat tujuan walaupun beberapa kali transit.

- Semua sarana HOTEL BERBINTANG SAMPAI HOSTEL yang dibutuhkan ~ Dari yang paling mahal sampai murahnya KEBANGETAN.

- Juga menerima LAYANAN TOUR + GUIDE ~ Minimal 2 Orang Yak, nanti dipandu orang lokal sono.

- Juga menerima DOKUMEN PERJALANAN + ASURANSI agan ~ Bukan spesialis saya sih. Hehehehe. Tapi tidak mengecewakan + Efektif.

- Juga konsultasi PERTANYAAN SEPUTAR PERJALANAN agan ~ Via e-mail, telepon atau media sosial lainnya (selama saya tidak sibuk ya).

- PLUS-PLUS PULSA, VOUCHER GAME, dkk ~ Semua kok saya jual lama2. Wkwkwkwk. ^^v



So, siap jalan-jalan???!
Jalan-jalan ke luar negeri itu NIKMAT dan ga selalu mahal gan. Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula untuk ngirit biaya. Contohnya untuk biaya transportasi, bisa kita pangkas. Dalam perjalanan, kita jangan selalu menggunakan pesawat untuk berpindah negara, tetapi pakai bus atau kereta api. Cara ini dijamin lebih murah. Contoh lainnya biaya penginapan. Kalau agan tidak rewel, kenapa tidak coba kereta malam yang punya kasur untuk tidur? Bisa pindah negara plus ngirit biaya hotel. ^^v

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH



Pengalaman saya juga belum banyak, tetapi semua itinerary (jadwal perjalanan) yang selama ini saya buat untuk diri sendiri, keluarga, teman-teman terbukti ampuh dan banyak betulnya dan lancar aman. ^^v

Tentunya dari sumber terpercaya + pengalaman pribadi yak ^^


Berikut pengalaman saya:
Singapura (10 kali), Malaysia (14x), Vietnam (2x), Kamboja (1x), Thailand (3x), Hong Kong (1x), Tiongkok (1x), Makau (1x), India (2x), Myanmar (1x), Laos (1x), Filipina (1x), Sri Lanka - Maldives, Jepang - Taiwan, Australia, Peru - Brazil (Coming Soon) dan bakal terus nambah terus…Hahahah@. ^^v


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH



Contoh ITINERARY ala ToTo:

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*Bila memungkinkan saya kasih peta & gambar gan.



Contoh TIKET PESAWAT MURAH MERIAH ala ToTo:

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH



Biaya jasa dari saya:
HARGA NEGO KARENA SAYA MEMANG HOBI, Tapi pasti HARGA TEMAN.
*Ini sangat murah, agan tidak perlu jalan-jalan menggunakan jasa tour (yang notabene mahal) + bisa liburan seenaknya sesuai kebutuhan dan keinginan agan.
*Coba dibayangkan, misal abis Rp. 200.000 pergi ber-4, seorang Cuma Rp. 50.000. Betul??? Enak bener. ^^



KONTAK Agan ToTo:


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


CHRISTOPHER VLADY O. M. (TOTO)


*** VERIFIED SELLER KASKUS ***



Telepon : 08126015557 / 081564610939
LINE / WA : 08126015557 / 081564610939

Twitter : totoket
Instagram : totoket4
Facebook : totoket totoket / Christopher ToTo
e-mail : christophervladyom4@gmail.com

Jadwal Kerja : Kontak saya bisa kapanpun.
Bank : BCA 1340781798 a/n Christopher Vlady O. M.
MANDIRI 1350012777452 a/n Christopher Vlady O. M.


Itu yang bisa saya tawarkan ke agan: Jalan-jalan nikmat ke luar negeri tapi kantong ga bolong. ^^v
Untuk yang pernah pakai jasa saya jangan lupa tulis komentar ya. Minta maaf juga kalau ada kesalahan.

“Jangan takut ‘nyasar’ saat jalan-jalan! Kadang kala justru pengalaman yang tidak enak itu bisa jadi cerita bahagia yang selalu dikenang.” – ToTo

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


Terima kasih, emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss
GBU Kawan Jalan-Jalan...
BEBERAPA KOMEN DARI AGAN2: (THX KOMENTARNYA) ^^ :

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH


JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***

JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
Thanks itinerary Hong Kong nya. Semoga lancar tanpa hambatan.
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
JASA PEMBUATAN ITINERARY KE LUAR NEGERI & TIKET PESAWAT MURAH MERIAH

*** VERIFIED SELLER KASKUS ***
Quote:Original Posted By gunungsapa
Thanks itinerary Hong Kong nya. Semoga lancar tanpa hambatan.


Perjalanan gokil om. Ngirit banyak. Haha
bookmark
profile picture
Aktivis Kaskus #15
Mantap itinnya lain x order lagi bro. Kmrn Order ke vietnam thailand malay... siip sukses trus.
Quote:Original Posted By inedz
Mantap itinnya lain x order lagi bro. Kmrn Order ke vietnam thailand malay... siip sukses trus.


Mantabbb om! Sama2.

Untuk Agan NUGIE:
PM agan penuh, ga bisa masuk-masuk. Minta alamat e-mailnya aja. Thx.
Gan, ada rekomendasi untuk liburan lebaran ini? Budget 4 juta doang.
Quote:Original Posted By gunungsapa
Gan, ada rekomendasi untuk liburan lebaran ini? Budget 4 juta doang.



Add LINE WA ane brod, 081564610939.
Minal Aidin Wal Faizin.