comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Jual Kulkas Lemari Es Portable Mini Toshiba GR-N9P Glacio XD7 COD Bandung Tasikmalaya
Jawa Barat (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 11-01-2016 22:17
Dilihat : 2132 kali
Last Sundul : 14 January 2016, 05:03:08 AM
Penjelasan Produk

Hallo gan,

kali ini ane mau jualan kulkas gan.

Ni penjelasannya :
- Kulkas nya masih muluuss kinyis-kinyis.
- Mesin dll normal, dingin banget.
- No Box
- Typenya Toshiba GR-N9P Kulkas Mini Portabel Glacio XD7 - Silver.

Ane jual karena udah gak dipake, udah pake kulkas yang gedean dikit.


Barang ada 2 biji, yang satu di gedebage bandung, yang satu tasik. Yang satu punya ane, yang satu punya istri ane. (Maklum dulu kita sama2 anak kost)
Ni barang cocok banget buat yang ngekost, balik kost pengen minuman dingin tinggal buka kulkas emoticon-Cendol (S) , nyimpen daging bikin es batu dll juga bisa, ada freezer nya gan.


Ane jual @ Rp 1,000,000 aja gan.
Agan tinggal call/sms/whatsapp kesini 0856 4321 2651


Makasih gan, makasih kaskus emoticon-Malu (S)


Oia barangnya kalo mau dianter bisa, tapi cuma sampe sabtu ini 16 Jan 2015 , di atas itu COD dulu ke rumah ane di gedebage trus anter barang by UBER ongkir agan yang nanggung.

Seller Info

Profile Picture
bendhotzz
kaskuser

Join: 01-01-2007
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Kulkas masih ada gan? Nego?
Quote:Original Posted By FajarNugraha86
Kulkas masih ada gan? Nego?


Masih ada, mangga nego haluss