alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Samsung Galaxy Note 3 RAM 3 GB Internal 32 GB Eks SEIN Mulusss
Banten
Bekas
0 Terjual
Warna : Hitam
Posted on : 24-02-2016 11:02
Dilihat : 460 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 24 February 2016, 11:02:50 AM
Penjelasan Produk

Ane punya Samsung Galaxy Note 3 warna hitam bezel silver nih.

Kondisi barang overall mulusss..
Minus cuman ditutup S Pen buttonnya doang. Tapi SAMA SEKALI GAK MEMPENGARUHI PERFORMA.
Bisa dicoba. S Pen mah lancar.

Spek lengkap di Google aja, yah. ^_^

Kelengkapan masih ada dari pertama kali ane beli. Gak ada yang kurang atau ilang. Pokoknya kelengkapan yang agan dapet nanti ya kelengkapan yang pertama ane dapet juga.

Ada box, casan, headset, sama kabel data. Bahkan gak pernah ane pake semuanya gan. Ane cuman make hpnya. Aksesoris mah terbungkus rapih. Cuman dites doang pas awal, terus masuk box lagi deh.

Hp juga ane cuman pake 1 mingguan. Abis itu ane taro lagi di box. Cuman pengen nyoba doang belinya geh. Karena kebawa penasaran. Pas udah nyoba, ane rasa terlalu bagus deh buat ane. Haha

Selanjutnya biar foto yah yang berbicara ^_^

Yang minat serius ini no ane 089637423221
Diutamakan COD Kota Serang, Banten, yah gan.
Biar agan cek sepuasnya dulu. ^_^

Seller Info

Profile Picture
iqwa
newbie

Join: 28-03-2013
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Addict #2
pm pass nya gan..