comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
lensa Tamron 70-300mm f/4.5-5.6 Di Ld macro 1:2 for canon
lensa Tamron 70-300mm f/4.5-5.6 Di Ld macro 1:2 for canon
lensa Tamron 70-300mm f/4.5-5.6 Di Ld macro 1:2 for canon
lensa Tamron 70-300mm f/4.5-5.6 Di Ld macro 1:2 for canon
lensa Tamron 70-300mm f/4.5-5.6 Di Ld macro 1:2 for canon
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 07-04-2016 08:52
Dilihat : 276 kali
Last Sundul : 07 April 2016, 04:54:42 PM
Penjelasan Produk

Dijual lensa tamron buat canon 70-300mm macro 1:2 mulus gan.. jarang banget dipake, paling 3-4 kali doang buat moto anak, auto focus normal, karet2 bagus, bnr2 mulus krn cuman di tas, komplit ama dus dan kuitansi masih ada,
Diutamain cod ya gan.. hari dan jam kerja di gatot subroto jaksel, malem/sabtu minggu di cakung jaktim (janjian dulu ya gan) ga bisa jauh2 krn kuli gan, mau kirim2 (kl percaya ane) boleh ongkos tanggung buyer yak, harga tsb masih bisa nego tapi tipiiss bgt ya,
Alasan jual, ga kepake gan, udah ga sempat pegang kamera lg drpd nganggur dan lagi bu.. mending diduitin aja..
hub wa 081380039469 (wa/sms) mohon maaf kl tlp sering ga diangkat, sering lg dimotor susah angkat tlp
bb 5D99C4B9
nego alus bgt ya gan.. bu nih
Matur nuwun...

Seller Info

Profile Picture
papanyafathan
kaskuser

Join: 06-01-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
udah laku gan.. thanks..