alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Ilmu penarik uang mahar seikhlasnya
Sumatera Selatan (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 11-04-2016 17:24
Dilihat : 1722 kali
Last Sundul : 20 May 2016, 07:41:19 PM
Penjelasan Produk

Assalammualaikum warohmatullohi wabaroktuh,

Ilmu kerejekian yang khusus pada tehnik penarikan uang secara nyata. Dalam prakteknya dibutuhkan waktu lebih kurang 7 hari serta syarat yang cukup dalam proses ritualnya.

Info lebih lengkap : 089686969191

Jangan memaharkan jika tidak yakin akan berhasil.

Bonus Menyambut Romadhon : Ilmu khusus Romadhon

Seller Info

Profile Picture
masoko
newbie

Join: 20-10-2014
lokasi Sumatera Selatan

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Ada 3 tehik penarikkan yang bisa diberikan:
1. Tehnik puasa 7 hari (khusus muslim)
2. Tehnik asma & sholawat ( khusus muslim)
3. Tehnik meditasi dengan media uang yang dimiliki
Please reserved
Info SMS & WA : 089686969191
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2
3
4
5
6
7
8
9
10


Quote:Original Posted By mas_paimin
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2
3
4
5
6
7
8
9
10




Silahkan hub kontak : 089686969191
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2 Darissf
3
4
5
6
7
8
9
10
Quote:Original Posted By darissf
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2 Darissf
3
4
5
6
7
8
9
10


Silahkan hubungi kontak gan
Quote:Original Posted By darissf
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2 Darissf
3
4
5
6
7
8
9
10

Langsung hubungi kontak gan
emoticon-Traveller
ini amalan udah lo praktekin berhasil apa nlm ni cuy, gw jamin lo blm pernah berhasil, malah dijual ke orang parah ente cuy...
mahar 50ribu biar orang gak begitu ngerasa ketipu biar kliatannya ente gak begitu butuh duit karna niat ngebantu gitu,, wkwkwk pinter ente cuy,, tapi udah ketebak sama gw cuy
semoga gak ada yg ketipu sama ini lapak
cuy cuy..
gaji lo blm cukup apa, sampe harus jual amalan bodong ,,
semoga warga2 fjb antik sup, gak sampe bisa dibego2in sama ente
Quote:Original Posted By pelentuz
ini amalan udah lo praktekin berhasil apa nlm ni cuy, gw jamin lo blm pernah berhasil, malah dijual ke orang parah ente cuy...
mahar 50ribu biar orang gak begitu ngerasa ketipu biar kliatannya ente gak begitu butuh duit karna niat ngebantu gitu,, wkwkwk pinter ente cuy,, tapi udah ketebak sama gw cuy
semoga gak ada yg ketipu sama ini lapak
cuy cuy..
gaji lo blm cukup apa, sampe harus jual amalan bodong ,,
semoga warga2 fjb antik sup, gak sampe bisa dibego2in sama ente


Terimakasih sudah ada perhatian & bersedia komentar yang banyak. Hidup orang yang jahil dmna pun tempatnya pasti tidak tenang.
Mahar suatu ilmu selalu menjadi perdebatan hingga kiamat he...he..

Mahar jutaan gak sanggup, mahar ribuan dianggap ilmu bodong.

Kalau mau yang gratis silahkan cari di mbah G**gle dengan puas hati tanpa keluar mahar.

Air & udara merupakan karunia Allah SWT yg diberikan gratis, tapi saat smuanya d olah & dikemas ada mahar yg harus d keluarkan untuk memilikinya. Minimal 2 rb untuk isi angin ban motor tau 500 utk segelas air kemasan. Jika tidak mau yang bermahar ambil saja air kran, air sumur, sungai, hujan.

Begitupun ilmu semuanya bertebaran banyak d Alquran & alam semesta ketika ia mengalami proses maka ada maharnya. Seorang guru menurunkannya sdh melalui proses pemilihan, pengujian & pemeliharaan. Jika tidak mau bermahar silahkan cari d Alquran & alam semesta ini apa yang dibutuhkan.

Bijaksana lah dalam berpikir, hawa nafsu & keangkuhan selalu mengikuti. Curiga itu hal lumrah ketika sudah terucap tuduhan maka harus ada bukti yang mengiringi.

Quote:Original Posted By masoko
Mahar suatu ilmu selalu menjadi perdebatan hingga kiamat he...he..

Mahar jutaan gak sanggup, mahar ribuan dianggap ilmu bodong.

Kalau mau yang gratis silahkan cari di mbah G**gle dengan puas hati tanpa keluar mahar.

Air & udara merupakan karunia Allah SWT yg diberikan gratis, tapi saat smuanya d olah & dikemas ada mahar yg harus d keluarkan untuk memilikinya. Minimal 2 rb untuk isi angin ban motor tau 500 utk segelas air kemasan. Jika tidak mau yang bermahar ambil saja air kran, air sumur, sungai, hujan.

Begitupun ilmu semuanya bertebaran banyak d Alquran & alam semesta ketika ia mengalami proses maka ada maharnya. Seorang guru menurunkannya sdh melalui proses pemilihan, pengujian & pemeliharaan. Jika tidak mau bermahar silahkan cari d Alquran & alam semesta ini apa yang dibutuhkan.

Bijaksana lah dalam berpikir, hawa nafsu & keangkuhan selalu mengikuti. Curiga itu hal lumrah ketika sudah terucap tuduhan maka harus ada bukti yang mengiringi.



anjir..
buat nyerna kata2 gw aja lo gak sanggup
ini bukan perihal mahar cuy.. siapa bilang gw gak sanggup mahar..
soal ilmu gw punya guru yg ngajarin gw ngapa gw harus belajar di google hehe..
ini perihal ilmu yg ente jual udah pernah lo praktekin berhasil atau blm gw tanya,, jawab yg jujur
kalo lo gak jawab jujur gw doain lo supaya.. inget jawab yg jujur yech...
gw kasian liat orang2 yg bakal ketipu sama mahar murah tapi penipuan juga, gw paham cara lu cuy
gak usah panjang lebar cukup jawab pertanyaan gw
lo udah pernah berhasil nerapin ilmu dari amalan lo apa blm,, hehe
lu aja ekonomi masih pas pasan
masih jadi kuli juga,,
makanya lo nyambi jualan ilmu bodong di antik ,,
......
Quote:Original Posted By masoko


Terimakasih sudah ada perhatian & bersedia komentar yang banyak. Hidup orang yang jahil dmna pun tempatnya pasti tidak tenang.


mudah2an yang termasuk irang jahil itu ente cuy, karna jualan ilmu bodong hehe,,,
coba ente rasa2in sendiri lah
gw kagak ngerugiin orang banyak,
gw ngerugiin ente karna ada sebab karna ente bakal ngerugiin orang karna udah jualan ilmu bodong
model2 ente ini yg bikin reputasi fjb antik jadi jelek
makanya biar kagak keliatan nipu, ente pake modus mahar murah hehe,,,
jika elo emang bener2 orang supra dan spiritual
coba renungin kata2 gw, lo inget lagi ajaran dari ilmu yg udah lo pelajarin, itu juga kalo emang lo punya ilmu hehehe,, pelajaran aja buat lo cuy
mending ente ke kuli aja yg bener, duit berkah
halal buat anak bini
daripada ente jualan ilmu bodong
taruhannya ente bakal disumpahin orang yg udah ngeluarin mahar,, kasian anak bini ente cuy,,
Quote:Original Posted By pelentuz


mudah2an yang termasuk irang jahil itu ente cuy, karna jualan ilmu bodong hehe,,,
coba ente rasa2in sendiri lah
gw kagak ngerugiin orang banyak,
gw ngerugiin ente karna ada sebab karna ente bakal ngerugiin orang karna udah jualan ilmu bodong
model2 ente ini yg bikin reputasi fjb antik jadi jelek
makanya biar kagak keliatan nipu, ente pake modus mahar murah hehe,,,
jika elo emang bener2 orang supra dan spiritual
coba renungin kata2 gw, lo inget lagi ajaran dari ilmu yg udah lo pelajarin, itu juga kalo emang lo punya ilmu hehehe,, pelajaran aja buat lo cuy
mending ente ke kuli aja yg bener, duit berkah
halal buat anak bini
daripada ente jualan ilmu bodong
taruhannya ente bakal disumpahin orang yg udah ngeluarin mahar,, kasian anak bini ente cuy,,

Terimakasih nasihatnya, sdh banyak lapak orang yang ente rusuh. Hanya cari sensasi & gak ada kerjaan.

Alhamdulillah keilmuan yang ane maharkan sudah ane buktikan.

Saya mohon dengan hormat kpd mbah pelentuz jika tidak minat dgn lapak ane tolong pergi & jangan bikin rusuh, saya ucapkan terimakasih untuk pengertiannya.
profile picture
Kaskus Addict #19
Quote:Original Posted By darissf
Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2 Darissf
3 b4s jr
4
5
6
7
8
9
10


Diberikan pada 10 orang tehnik ilmu penarik uang dengan mahar hanya Rp. 50.000 silahkan di isi listnya :
1 mas_paimin
2 Darissf
3 b4s jr
4
5
6
7
8
9
10

Silahkan hubi kontak : 089686969191