alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Intel Core i7 6700 Skylake LGA 1151 New Segel Garansi Resmi 3 Tahun
Intel Core i7 6700 Skylake LGA 1151 New Segel Garansi Resmi 3 Tahun
Intel Core i7 6700 Skylake LGA 1151 New Segel Garansi Resmi 3 Tahun
Intel Core i7 6700 Skylake LGA 1151 New Segel Garansi Resmi 3 Tahun
Jawa Timur (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Kontak : 0857 3260 2222
Rekber : Ready
Kelengkapan : Fullset
Garansi : Resmi 3 Tahun
Posted on : 21-05-2016 12:53
Dilihat : 619 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 26 May 2016, 10:03:18 AM
Penjelasan Produk

Bismillahir Rahmanir Rahim
Assalamualaikum Wr. Wb....


Langsung aja saya mau jual procie sbb:
Intel Core i7 6700 Skylake LGA 1151
Kondisi New Segel
Garansi Resmi 3 Tahun
Kelengkapan pasti fullset, termasuk hsf

Harga : Rp 3.625.000
Garansi personal 7 hari emoticon-Cendol (S)



SMS/WA only no call 0857 3260 2222
COD Sementara Jombang kota dan sekitarnya


Kirim2 ready, Rekber brankas boleh, lewat situs sebelah juga ready!!!emoticon-army
Tidak ada prioritas, baik COD, transfer langsung maupun rekber, mana yg tawaran lebih menarik yang dipilih ya...emoticon-Cendol (S)
Ragu cek history jualan ane aja yah!!Thanks kaskus

Seller Info

Profile Picture
muncilo
kaskuser

Join: 25-06-2011
lokasi Jawa Timur

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
update 26 mei 2016: stok tinggal 1 unit emoticon-Toast
bisa tt gan
Quote:Original Posted By hidayatwbs
bisa tt gan


tt sama apa ya gan??dan mau nambah brp ya??emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By muncilo


tt sama apa ya gan??dan mau nambah brp ya??emoticon-Malu (S)


Pya ku fx 6300 + M5A78L-M/USB3 + Crosair vengeance 8gb kit nambah piro pm bosss
Quote:Original Posted By hidayatwbs


Pya ku fx 6300 + M5A78L-M/USB3 + Crosair vengeance 8gb kit nambah piro pm bosss


walah maaf gan, saya sama sekali blank kalo harga nya amd, udah bertahun tahun saya ga pernah pegang amd sama sekali nih hehe
jadi mungkin dijual aja dulu gan rig nya ya emoticon-Cendol (S)

sekalian update stok sisa 2 unit ya emoticon-Toast
PM full bro..
Quote:Original Posted By tg1972
PM full bro..


udah saya hapusin gan, fast respon langsung sms or wa aja ya emoticon-Cendol (S)
sekalian update stok tinggal 1 unit aja ya emoticon-Toast
wah, murah nih, gw kmrn beli kena 4,2 juta-an awal April emoticon-Ngakak harga proc turun terus... emoticon-Smilie